alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Korea 'The Beauty Inside'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf79e5012e25755168b458f/5-alasan-kamu-harus-nonton-film-korea-the-beauty-inside

5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Korea 'The Beauty Inside'

5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Korea 'The Beauty Inside'

Korea Selatan terkenal berkat drama yang beragam dan menarik. Akhir-akhir ini, ada satu drama yang memikat hati jutaan penggemar drama Korea, yaitu The Beauty Inside. Drama yang baru saja selesai tersebut berhasil meraih rating yang cukup tinggi. Tahukah kamu bahwa drama tersebut merupakan adaptasi dari sebuah film?

Film The Beauty Inside dirilis tahun 2015 dan merupakan adaptasi dari film yang tayang di Amerika Serikat. Film ini dibintangi oleh Han Hyo Joo dan berhasil meraih penghargaan bergengsi, seperti Grand Bell Awards dan Blue Dragon Awards. 

The Beauty Inside merupakan salah satu film Korea yang tak boleh kamu lewatkan. Mengapa? Simak ulasan berikut.


1. Jalan cerita yang unik
5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Korea 'The Beauty Inside'
Film ini tidak mengisahkan kisah cinta yang biasa. Kim Woo Jin adalah seorang pembuat perabotan. Sejak usia 18 tahun, ia mengalami kejadian aneh, yaitu wajahnya berubah setiap kali ia terbangun dari tidur. Fenomena itu membuatnya tidak bisa menjalani kehidupan normal.

Woo Jin hidup dengan mengasingkan diri dari pergaulan. Selama 10 tahun ia bisa beradaptasi dengan dirinya sendiri, sebelum ia bertemu Yi Soo. Yi Soo adalah satu-satunya perempuan yang membuat Woo Jin merutuki nasibnya kembali. 

Dengan tekad kuat, suatu hari Woo Jin mengenalkan diri pada Yi Soo tanpa peduli ke mana takdir akan membawa hubungan mereka.


2. Karakter yang memikat
5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Korea 'The Beauty Inside'
Tak dapat dipungkiri bahwa kehadiran Han Hyo Joo merupakan salah satu daya tarik film ini. Karakternya sebagai Yi Soo merupakan tipe perempuan pemeran utama yang akan disukai penonton. Tak peduli laki-laki atau perempuan, tua atau muda.

Yi Soo tak hanya berparas cantik, ia juga memiliki pribadi yang ceria. Ia merupakan pekerja keras dan memiliki jiwa penyayang. Tak heran jika ia mampu mencintai sosok seperti Woo Jin, lelaki dengan kondisi yang membuatnya tak mudah untuk dicintai sembarang orang.


3. Bertaburan bintang papan atas
5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Korea 'The Beauty Inside'
The Beauty Inside memperlihatkan wajah Woo Jin yang berubah setiap hari sehingga penonton tidak tahu bagaimana wajah si tokoh utama yang sesungguhnya. Ia berubah menjadi siapa pun, kakek, nenek, gadis cantik, anak-anak, hingga turis asing. Hal tersebut membuat film ini dibintangi banyak aktor dan aktris.

Kamu akan menjumpai penampilan para aktris dan aktor Korea populer seperti Park Seo Joon, Lee Dong Wook, Seo Kang Joon, Yoo Yeon Seok, Lee Bum Soo, hingga Park Shin Hye. Deretan nama tersebut pasti sudah tak asing bagi kamu pecinta film dan drama Korea. Hal tersebut membuat film ini semakin menarik dan tidak membosankan.


4. Soundtrack yang romantis
5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Korea 'The Beauty Inside'
Konon kisah yang romantis tak akan terasa romantis tanpa latar yang tepat. Baik latar tempat maupun lagu. Selain adegan yang menyentuh, lagu dalam film ini pun sangat indah sehingga akan membuatmu hanyut dalam suasana.

Lagu dalam film ini utamanya dibuat oleh Jo Yeong Wook, komposer terkenal di Korea Selatan. Ia telah memproduksi lagu untuk film terkenal, seperti The Spy Gone North, The Classic, A Taxi Driver, dan banyak lagi. Jo Yeong Wook juga telah menerima 13 penghargaan bergengsi.


5. Mengajarkan makna cinta yang sesungguhnya
5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Korea 'The Beauty Inside'
Terakhir sekaligus yang terpenting adalah makna yang tersirat dalam film ini. Sesuai judul, The Beauty Inside mengajarkan bagaimana cinta seharusnya ditujukan untuk apa yang ada dalam diri seseorang. Bukan karena penampilan luar yang menawan.

Sanggupkah kamu menjadi sosok Yi Soo? Seorang perempuan yang mencintai sang kekasih tanpa syarat. Bahkan jika suatu hari sang kekasih berubah menjadi lelaki tua renta atau anak balita, baginya orang itu tetaplah Woo Jin yang ia cintai. Meski Yi Soo harus beradaptasi dengan wajah baru setiap pagi, ia tetap bahagia.

Nah, itulah alasan kamu tak boleh melewatkan film The Beauty Inside. Cinta memiliki banyak wajah. Mampukah kamu menerima seluruh wajah itu dengan tulus?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Korea 'The Beauty Inside' Dibintangi D.O. EXO, Ini 6 Fakta Menarik Film Korea Swing Kids

- 5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Korea 'The Beauty Inside' Langganan Film Horor, Ini 5 Film Jadul Terbaik Sarah Michelle Gellar

- 5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Korea 'The Beauty Inside' Bukan Cantik, Tapi 6 Hal Ini yang Bikin Cewek Jadi Lebih Menarik

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mantul bisa pertamax!!! emoticon-Kaskus Banget


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di