alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yes ! Bioskop Rakyat Gagasan Ahok Bisa Dinikmati Mulai Januari 2019
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf7997bd44f9fe43d8b4575/yes--bioskop-rakyat-gagasan-ahok-bisa-dinikmati-mulai-januari-2019

Yes ! Bioskop Rakyat Gagasan Ahok Bisa Dinikmati Mulai Januari 2019

Yes ! Bioskop Rakyat Gagasan Ahok Bisa Dinikmati Mulai Januari 2019

23/11/2018, 12:37 WIB | Editor: Erna Martiyanti


Yes ! Bioskop Rakyat Gagasan Ahok Bisa Dinikmati Mulai Januari 2019
Bioskop rakyat akan hadir di Pasar Teluk Gong (Reyn Gloria/JawaPos.com)




JawaPos.com - Rencana mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok agar dibangun bioskop rakyat akan segera terealisasi. Lokasi pertama yang akan dibangun yakni di Pasar Teluk Gong, Jakarta Utara.

Bioskop rakyat ini sengaja dibangun dengan harga yang ekonomis. Ditargetkan harga dari tiket bioskop untuk film Indonesia berkisar antara Rp 15.000- Rp 20.000 saja.

"Kehadiran bioskop ini pastinya untuk sebagian masyarakat Jakarta mementingkan adanya keseimbangan. Jadi, ketika dia nonton maka otak yang sebelahnya itu kerja dan rekreasi jadi terjadi keseimbangan," ujar Sekertaris Daerah DKI Jakarta Saefullah di lokasi, Jumat (23/11).

Saefullah pun menyatakan atas hasil koordinasi, bioskop ini dapat dibuka secara umum Januari 2019. Saefullah berpesan agar PD Pasar Jaya juga melengkapi bioskop dengan fasilitas penunjang seperti tempat ibadah atau mushola.

"Mungkin fasilitas-fasilitas lain di pasar ini selain bioskop, tempat ibadahnya juga tidak kalah dibanding dengan tempat ibadahnya. Jadi kalau tempat nonton ber-AC masa tempat ibadahnya tidak tidak AC," ungkapnya.

Selain itu, diharapkan dapat juga menjadi tempat tontonan para Jakmania saat menyiarkan langsung pertandingan Persija. Sehingga, bioskop dapat selalu ramai dan diharapkan tiket diborong habis.

"Saya harap bioskop ini bisa menyiarkan siaran langsungnya. Pasti anak-anak The Jak itu hadir di sini saya yakin tiketnya akan diborong habis termasuk jajanan yang ada di Pasar Jaya juga," ujarnya.

Seperti diketahui saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Ahok mengagas agar disetiap pasar milik PD Pasar Jaya dibangun bioskop rakat. Tujuannya untuk memberikan hiburan kepada warga Jakarta dengan harga terjangkau.

(rgm/JPC)


https://www.jawapos.com/jpg-today/23...i-januari-2019



Siap2 "disabotase" Wan Abud.... Wan Abud Alergi berat tuh ama Si Ahok....

Yes ! Bioskop Rakyat Gagasan Ahok Bisa Dinikmati Mulai Januari 2019
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Buatan kafir??gagasan si mulut comberan penista agama??
Rakyat mana yang mau menggadaikan iman dan akidahnya bersekutu dengan penista agama, kecuali cebong+taikers kwkkwkwkw

Yes ! Bioskop Rakyat Gagasan Ahok Bisa Dinikmati Mulai Januari 2019Yes ! Bioskop Rakyat Gagasan Ahok Bisa Dinikmati Mulai Januari 2019
Diubah oleh Xaruduy.dua
Suyaaa nek ngene2 mesti ono preman neng parkire.
Ncen asyuuuuu tenaaaan kae preman, kerjone yo ngopi, catur, turu, ngawe anak, enthuk duid tok.

Asyuuu tenaaaan.
Kerjo ngono2 toj, nek waktune kosong diisi karo ngaji atau moco2 kamus english yen iso ngajarke anake yo rakpopo

Lah iki asyuuu tenaaan, kerjaane rak mutu blas.

Seng leuwih pekook ki kerjaan nunggoni parkiran ki akeh. Gawean paling pekoook
hmmmmm....
baguslah
buat hiburan bg masyarakat

Aneh ya, tapi yang ana dengar bioskop di pasar ini adalah idenya sandiaga uno karena beliau ingin pasar pasar di jakarta naik level
Logikanya ahok itu sudah lama meninggalkan dki kenapa apa apa masih dikait kaitkan sama ahok?? Move on dong
Tiketnya 15k-20k emoticon-Bingung mayaanlah
jd inget dulu wak doyok usul hiburan malam syariah, entah kmn orgnya skrg emoticon-Matabelo
NASBUNG BOLEH NONTON APA GAK ?????


emoticon-Traveller
Quote:


mungkin nunggu diklaim punya gabener/wagabener baru pada nonton
Quote:
ndoromuda sm xaruduy ini nastak yg nyamar jd nasbung yak, kayanya tiap kali posting kata2nya ngetroll bgt dah
cieh kejang2 emoticon-Leh Uga
Balasan post dadang.konelo
Quote:


Terserah lu aja tong, udah newbie, goblok, sotoy juga, sini maen ke sudirman di kantor gue biar pulang nya ngerasain gue ajak naek mobil sedan sekali2 seumur idup lu tong..
Balasan post Xaruduy.dua
kira kira bakal ada yang bermesum ria kaya bioskop senen gak ya?


Quote:


Rakyat mana yang mau menggadaikan iman dan rasa kemanusiaannya demi sebuah klub minim prestasi selain pengangguran goblok yang kerjanya demo melulu?
Yes ! Bioskop Rakyat Gagasan Ahok Bisa Dinikmati Mulai Januari 2019
Balasan post nickguabagustq
Quote:


Woo, ngeremehne preman cah iki emoticon-Leh Uga
tugas preman gepuk2an lawan maling lan rampok
nek gak tugas, preman2 istirahat nang swargo ndonyo
ben siap sewaktu2 nek diceluk sing kuoso gak ono getun durung nikmati swargo ndonyo emoticon-Wakaka
Quote:


asyuu tenaan kerjaane auto puenak auto wereek dosane yo tinggal tobat.
Auto surga iki, apiik tenaaan
ntar tinggal diresmikan wan abud , terus di klaim deh prestasi nya wan abud.
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


Papa Jokdri apa kabar? gimana jadi gebugin Bobotoh gak? gaya ae lu selangit duy emoticon-Leh Uga
Quote:


Lord of Kobel telah bersabda.
emoticon-Ngakak
media menggiring kesan warga rindu ahok
lha bininya saja ga rindu
Quote:



Hai uduy sang RAJA NGOBEL..

BERILAH HAMBA INI PENGETAHUAN TATA CARA NGOBEL YANG BAIK..

emoticon-Shakehand2 emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh variolikes
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di