alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Ini Cara Kim Kardashian Agar Rumahnya Aman dari Kebakaran California
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf78cf0dc06bd72538b456b/ini-cara-kim-kardashian-agar-rumahnya-aman-dari-kebakaran-california

Ini Cara Kim Kardashian Agar Rumahnya Aman dari Kebakaran California

Ini Cara Kim Kardashian Agar Rumahnya Aman dari Kebakaran California

Kim Kardashian dan Kanye West. Dok. Ist

Kebakaran dahsyat terjadi di kawasan Malibu, California beberapa waktu lalu dan menjadi sorotan seluruh dunia. Berlangsung selama beberapa hari, kebakaran ini bahkan menghanguskan sederet rumah mewah selebriti seperti Miley Cyrus, Liam Hemsworth, Lady Gaga hingga Gerard Butler.
 

Selain mereka adapula sederet  selebriti yang rumahnya masih selamat dan terhindar dari serangan api hebat itu. Salah satunya adalah kediaman Kim Kardashian dan Kanye West. Ternyata mereka bisa terhindar dari musiha tersebut karena menyewa pemadam kebakaran pribadi untuk menyelamatkan rumah mereka.

Hal itu diungkapkan oleh Kim saat menjadi bintang tamu dalam episode terbaru The Ellen DeGeneres Show. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini berbagi cerita tentang kebakaran tersebut. Ia merasa sangat bersyukur karena mendapat bantuan dari petugas pemadam kebakaran yang menyelamatkan rumahnya.


Quote:


Meski sudah berhasil di padamkan, namun bekas kebakaran hebat tersebut masih tersisa.  Ia pun menyebutkan bahwa rumahnya tak bisa ditinggali karena bau asap yang menyengat. 
Ini Cara Kim Kardashian Agar Rumahnya Aman dari Kebakaran California


Quote:


 Meski sudah menyewa petugas pemadam kebakaran pribadi, Kim masih memikirkan para tetangganya. Untuk itulah sosialita kondang berusia 38 tahun ini meminta bantuan agar mereka juga mau memadamkan api yang berkobar di dekat area rumah lainnya.


Quote:


 Ia pun mengaku dapat rekomendasi dari salah seorang teman yang bernasib sial dan rumahnya hangus terbakar. Tak ingin rumah Kim hangus seperti miliknya, ia menyarankan agar Kim dan keluarganya memastikan rumahnya benar-benar aman.


Quote:


Namun hal itu justru menimbulkan kritik dari berbagai pihak. Kim dinilai egois dan mementingkan kepentingan pribadi dibandingkan orang banyak. Ia pun sempat ngamuk di dunia maya saat dituding oleh para netizen dan mengatakan bahwa dirinya juga menyumbang sejumlah uang untuk masyarakat yang menjadi korban.

Bersama suaminya, Kanye West, ia menyumbang 200 ribu dollar untuk California Community Foundations Wildfire Relief Fund. Tragedi tersebut memang menjadi musibah yang besar bagi Amerika Serikat. Dilaporkan sebanyak 84 orang tewas dan ratusan orang lainnya kehilangan tempat tinggal.


Sumber
Diubah oleh brainstrom90
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
orang kaya mah bebas


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di