alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Viral Motor Rp 322 Juta di Buang ke Tempat Sampah, Ini Faktanya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf789589478680a3c8b456c/viral-motor-rp-322-juta-di-buang-ke-tempat-sampah-ini-faktanya

Viral Motor Rp 322 Juta di Buang ke Tempat Sampah, Ini Faktanya

 
Viral Motor Rp 322 Juta di Buang ke Tempat Sampah, Ini Faktanya
Viral motor gede di pembuangan sampah. Dok. Ist

 Parkir hingga kini masih menjadi masalah tersendiri di beberapa negara termasuk di Indonesia. Lahan parkir yang dirasa masih terbatas dan tempatnya yang kurang strategis, membuat banyak pengendara lebih memilih parkir ilegal.  

Padahal kalau agan parkir di tempat yang bukan semestinya bisa didenda dan kendaraan terancam diderek lho.
 
Ya, kejadian kendaraan parkir sembarangan yang diderek ataupun digembok pihak Dinas Perhubungan setempat memang sudah banyak terjadi. Khususnya di Jakarta dan diikuti kota-kota lain juga mulai memperbanyak rambu-rambu dilarang parkir di tempat yang tak seharusnya untuk parkir.

Seperti yang pernah ramai yakni kisah Ratna Sarumpaet yang mobilnya di derek hingga menarik Gubernur DKI Jakarta yakni Anies Baswedan. Masalah tersebut pun menjadi sorotan karena kedua belah pihak ngotot tak bersalah. 

Namun beda dengan yang terjadi di Thailand. Jika agan parkir sembarangan, kendaraan agan tidak akan diderek oleh otortitas yang bersangkutan. Melainkan kendaraan agan bakalan dibuang ke tempat pembuangan sampah!

Seperti yang terjadi dalam sebuah video dan gambar yang pernah ramai di dunia maya belum lama ini. Banyak netizen yang kaget melihat motor gede yang tergeletak di tempat pembuangan sampah.  Belakangan sedang viral seorang pengendara yang sedang 'memungut' motornya di tumpukan sampah. 
Viral Motor Rp 322 Juta di Buang ke Tempat Sampah, Ini Faktanya

Kabarnya, pria ini dihukum dan motor gedenya tersebut di buang ke tempat pembuangan sampah akibat parkir sembarangan. Padahal motor sport Kawasaki Z1000 miliknya ini seharga Rp 322 juta lho.

Dari foto yang beredar memang pria tersebut menyelamatkan motornya dari tumpukan sampah. Kemudian ia mengeluarkan motornya yang sudah kumuh tertutup lumpur lalu mengendarainya pulang.


Tapi ternyata kabar kalau motor tersebut dibuang karena parkir sembarangan tidak benar. Foto-foto yang beredar tersebut merupakan tangkapan layar dari sebuah video YouTube. Video ini diunggah oleh akun To Rung F3 pada 16 November lalu.

Dalam video tersebut, menunjukkan adegan yang persis dengan foto viral yang beredar. Tapi faktanya motor itu ada di tumpukan sampah bukan karena dibuang, melainkan memang sengaja untuk eksperimen ketangguhan motor sport ini.
Viral Motor Rp 322 Juta di Buang ke Tempat Sampah, Ini Faktanya

Dari awal video motor berwarna hijau ini sudah diuji kehebatannya dengan berjalan di jalanan yang becek. Kemudian ia sengaja ditimpa di tumpukan sampah hingga standarnya patah. Lalu yang terakhir pemiliknya mencuci motor yang sudah 'babak belur' tersebut dengan lima botol sabun cair.  
Video YouTube yang diberi judul 'Moto Z1000 Pick Up Girls' ini sudah ditonton lebih dari satu juta kali. Rekaman berdurasi 10 menit ini juga telah mendapat tanda suka sebanyak 16 ribu kali.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Advertising toh taunya emoticon-Cape deeehh
mending naik motor astrea grand...irit emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di