alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Prabowo yang Pernah Diperintah Kejar Amien Rais karena Menentang Soeharto
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf781ed902cfe161c8b4579/cerita-prabowo-yang-pernah-diperintah-kejar-amien-rais-karena-menentang-soeharto

Cerita Prabowo yang Pernah Diperintah Kejar Amien Rais karena Menentang Soeharto

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menceritakan masa lalunya saat masih aktif di militer dan ditugasi mengejar sejumlah aktivis yang menentang Presiden Soeharto.

Beberapa aktivis yang dulu dikejarnya di antaranya Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang kini ada di barisan pendukungnya.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam orasinya saat pembekalan relawan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11/2018).


"Pak Sohibul Iman dulu demo lawan tentara, sekarang Beliau yang mengusung mantan tentara. Dulu saya termasuk ditugaskan ngejar Pak Sohibul Iman dan Pak Amien Rais. Nyuwun sewu (minta maaf) Pak Amien Rais," ujar Prabowo.

Ia juga mengaku ditugasi mengejar sejumlah aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang menentang rezim Orde Baru.

Namun, lanjut mantan Komandan Jenderal Kopassus itu, kini justru banyak aktivis HMI yang mendukungnya sebagai capres.

Prabowo mengatakan, hal itu bisa terjadi karena para aktivis tersebut tak terjebak pada masa lalu dan mau bersatu dengannya untuk memperbaiki nasib masyarakat.


"Ini juga banyak HMI aku dulu ditugasi mengejar mereka. Sekarang banyak yang dukung saya. Sekarang kenapa (mereka dukung)? Karena kami sadar jangan lihat ke belakang," ujar Prabowo.

"Mari cari persatuan, mari kita bersatu dan mari kita selamatkan bangsa kita dan anak-anak kita," lanjut Prabowo.


Sumber : https://nasional.kompas.com/read/2018/11/22/20273971/cerita-prabowo-yang-pernah-diperintah-kejar-amien-rais-karena-menentang


Berarti secara gk langsung dia mengakui kalo dia terlibat penculikan para aktivis,trus nasib yg tidak jelas keberadaanya dia juga tahu dan apakah juga terlibat??????
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
cerita begitu di hadapan Titik....kira-kira bgmn reaksi Titik ya
Quote:

jadi inget tragedi trisakti.. emoticon-Belo
mending jd tukang ojek wok daripada tukang culik emoticon-Marah
Tolol aja masih ngedukung orang yg mau nyelakain kita....
kampret kena stockholm syndrome
emoticon-Big Grin
dulu jaman orde baru, presiden seumur hidup, aktivis dikejar, diculik --> orde baru jelek
trus skg mau pake cara orde baru...

logikanya gimana sih ni orang?
Dulu si Tuekul ini gue gebukin, gue setrum, gue penjarakan tanpa melalui pengadilan... sekarang dukung gue..
See!!

Tuekul dalam hati, :anying.. aing terpaksa nih . kardus udah diterima"


emoticon-Wakaka
wkwkwk setelah PKS dan PAN, siapa lagi yang mau mewakafkan dirinya jadi lonte politik prabowo? huehuehe cuih
Jati diri penjahat ham pd dirinya tdk akan prnh lepas
Paok lu wo bisa gak kena. Gw kecewa napa ga lu ilangin aja si sengkuni itu
Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
ooohh... pantesan... hobinya ngejer2....
cerita tempo dulu
Quote:


awalnya ngejar2 gegara order mertua, endingnya berubah jd asmara emoticon-Cipok
Lu bego banget si Wo,gak bisa ngilangin mereka?
tuh..pelaku udah ngaku sendiri..(pernyataan blunder lagi)
trus yg berhasil diuber d ga mendukung suharto pada kemana sekarang pak ?
Diubah oleh suralia
Kalau tidak salah sekitar tahun '93 an pak Amin bikin tulisan di media massa kritik mengenai Freeport mengekploitasi secara jahat alam Papua.
Pada tahun2 itu hanya segelintir orang yang berani kritik Orba taruhannya benar2 nyawa.
Pak Amin sudah begitu omongannya dari jaman Orba. Pakde Jokowi tahun2 terakhir Orba dan masa reformasi juga nggak tau lagi dimana.
itukan dulu sekarang mah lengket kan?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di