alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
pacar ane dan temen kantornya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf781326208814a5e8b4584/pacar-ane-dan-temen-kantornya

pacar ane dan temen kantornya

Cowo ane bisa becanda sm temen2 kantornya yg cewe. Tp giliran sm ane pacarnya, doi datar banget. Ga suka becanda. Ane uda aktif memulai becanda duluan, gombal duluan, biar pacaran kita ga bosen. Tp dia tetep aja tuh datar, malah kadang gombalan ane ga dibales. Dia malah ngomongin hal laen. Kenapa gitu ya? Kita pacaran uda 1tahun 2bulan..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Karna sudah gak butuh "tantangan". Anda sudah dimiliki, gak ada tantangan lagi. Sudah biasa rasanya.

Tapi kalau dengan cewe lain, membuat cewe lain itu tertawa, membuat dia menjadi perhatian bagi si cewe, adalah tantangan yang dia senang jika berhasil.

Tidak perlu risau, selama tidak mengganggu hubungan anda, ya biasa saja. Banyak hal lain yang anda punya tapi cewe lain tidak.

Good luck.
Gak semua orang itu asik diajak bercanda.
Bukan berarti gak humoris, tapi jokenya gak nyambung aja
mungkin dia maunya serius, bukan bercanda sama lo (ini optimis)

mungkin dia sudah jenuh sama lo dan lebih menantang bercanda sama wanita lain (ini realistis)

mungkin dia lagi sariawan, jadi sakit kalo ketawa (ini bercanda)
Ya beda dong kan kamu cewenya.
Kl sama aja brarti ya sm kyk tmn2nya.

Atau mgkn sesuai sm pnjelasan tmn2 diatas.

Tny lgs aja ke orgnya.

Best of luck.
Quote:


Nambahin emoticon-Ngakak
Mungkin dia bosen sama lu , kadang saat pdkt itu lebih menyenang kan dr pd udh jadian itulah cinta wkwk (ini pesimis)
Pinginya mesra sama kamu yg lain engga
Diubah oleh flameo
ini sih soal dengan "siapa" bercanda nya bukan apa candaan nya.

wajar cowo mah gampang bosenan, coba dengan hal hal baru yang belum pernah kamu lakukan ke si doi emoticon-Malu (S)
Ini nih yg buat salah pemahaman...
Aganwati yg budiman.. sepanjang saya memahami karakter2 org trmasuk saya sendiri.. sikap seseorang ketika bersama teman2 e.. biasa nya bisa berbeda ketika bersama seorang yg special..
Misal ketika anda seorang yg diam.. ketika sama seorang yg special bisa ramai.. malah kalau gemes bisa main tangan, cubit dll.. misal anda org yg ramai.. ketika sama si special 1 bisa diam..
Ane ambil contoh ane sndiri.. rame kl dilingkungan lain.. tp with some1 ane lebih pilih diam menikmati wktu berdua.. seperti itu lah... Jadi berpikir positif aja..
hmmmm...
harus mulai hati-hati deh kayanya, takutnya pacar udah mulai deket ama cewek lain...
jadi sama pacar sendiri bosen.
Bisa bercanda bukan berarti dia bener2 seneng.
Datar bukan berarti dia ga tertarik.

Selama masih bisa komunikasi menurut ane fine2 aja sih. Justru sis sendiri yang harusnya khawatir, khawatir nantinya sis yang akan bosen karna sikap doi.

Saran ane coba lakukan hal2 baru sis dengan doi, siapa tau doi bisa luluh seperti yang sis inginkan. Paling ga ya bisa nambah kenangan aja hehe.

Good luck
Entahlah gw jomblo
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
wajar bisa becanda sama temen kantor....

lu yg ga wajar...
nah lho ?!
tanda2 mulai ilfeel kah ???
emoticon-Mewek
Kamu galak sih
mungkin dia memperlakukanmu dengan special dan serius. kalau gtu lu becanda sama cowok lain aja..
Cew kalau uda dimiliki gak ada tantangan lagi

Beda ama merpati yg masih liar

Tantangannya behh mantep
mngkin doi sdh bosen sm sista,
atau cuma dijadiin pelarian aja


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di