alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hasto: Prabowo-Sandi Jangan Manfaatkan Kultur Rakyat Pemaaf
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf780789478685f778b4574/hasto-prabowo-sandi-jangan-manfaatkan-kultur-rakyat-pemaaf

Hasto: Prabowo-Sandi Jangan Manfaatkan Kultur Rakyat Pemaaf

Hasto mengingatkan agar Prabowo-Sandi tak kembali melakukan kesalahan.
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, mengingatkan agar pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno jangan memanfaatkan kultur rakyat Indonesia yang pemaaf. Lantaran kultur itu, keduanya meminta maaf berulang kali.

"Apa yang dilakukan oleh Pak Prabowo dan Pak Sandi dengan melakukan permintaan maaf berulang kali, sebaiknya jangan terjadi lagi. Pak Prabowo dan Pak Sandi, jangan memanfaatkan karakter dan kultur rakyat Indonesia yang pemaaf," kata Hasto Kristiyanto kepada pers di Media Center Jokowi-Ma'ruf, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/11).

Lihat juga: Hasto Sebut Tukang Ojek Lebih Bermartabat daripada Pengemplang Utang Karyawan dan Pengemplang Pajak

Menurut Hasto, pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi sebaiknya tidak lagi melakukan kesalahan dan meminta maaf kepada masyarakat. "Selama masa kampanye (sejak hampir dua bulan lalu), Pak Prabowo dan Pak Sandi, paling tidak sudah tiga minta maaf kepada masyarakat," katanya.

Dalam catatan TKN Jokowi-Ma'ruf, Prabowo Subianto, sudah tiga kali minta maaf, pertama, meminta maaf atas kasus hoaks Ratna Sarumpaet, dan kedua meminta maaf atas ungkapan 'tampang Boyolali'. Sedangkan, Sandiaga mengaku salah dan meminta maaf karena melangkahi makam pendiri Nahdlatul Ulama (NU), KH Bisri Syansuri.

"Setelah tiga kali meminta maaf kepada masyarakat, hendaknya Pak Prabowo dan Pak Sandi menjadikan pengakuan atas kesalahan ini sebagai momentum untuk memperbaiki diri dan tak lagi berkampanye dengan cara menyerang dan merendahkan rakyat dan profesinya," katanya.

Menurut Hasto, dalam berkampanye sebaiknya menyampaikan visi, misi, dan gagasan, serta adu rekam jejak dan program untuk membangun bangsa dan negara.

sumber https://www.republika.co.id/berita/n...-rakyat-pemaaf
Diubah oleh ikardus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kalau bisa jangan main tampang lah,, orang indo mudah terprovokasi dan tersinggung emoticon-Nohope
maaf Mulu kayak Mpok indun... emoticon-Traveller
Kan frogram unggulan minta maaf
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
kalau memanfaatkan kultur pelupa boleh ga?
kalau memanfaatkan kultur suka ditiupu boleh ga?
kan ntar kalau jadi presiden udah ketauan. .

maaf saya bohong sewaktu kampanye

emoticon-Ngakak
Dirumah gak punya kaca yak emoticon-Leh Uga
kan biar suasana lebaran terus.. bisa buat alasan bolos kerja
emoticon-Cool
Alah pekok ncen cangkeman kabeh
mending nda usah minta maaf ye ... kayak Rahmawati ...














btw banyak kok cebong yg modal materai emoticon-Wkwkwk
Hasto: Prabowo-Sandi Jangan Manfaatkan Kultur Rakyat Pemaaf
Quote:


kayak ini ye om
Hasto: Prabowo-Sandi Jangan Manfaatkan Kultur Rakyat Pemaaf
Kalo kubunya Hasto minta maaf itu sesuatu yang tidak ada.
Tiada Maaf, karena bukan salah saya.
Bohongnya proyek Esemka
Ada kadernya yang bilang Asu
Ada kadernya main pasang poster lalu tuduh pihak lain yang pasang.

Orang yang berhati mulia itu orang yang lebih dulu minta maaf.
Quote:


ini juga contohnya:
Hasto: Prabowo-Sandi Jangan Manfaatkan Kultur Rakyat Pemaaf

Hasto: Prabowo-Sandi Jangan Manfaatkan Kultur Rakyat Pemaaf


kang ngibul mau nyawapres, blm setahun ngibulnya

emoticon-Ngakak
Quote:


lah yg 4 tahun ngibul esemka .... nda lebih parah bro ?
Quote:



Lebih parah tidak merealisasikan mobil ratusan juta dengan embel2 lokal kertimbang kjp kjs dipotong.? Rusunawa dijual2in.? Anggaran dibuat jalan2 keluar negri.? emoticon-Cape d...Lagian kayak lu bakal beli aja itu esemka kalau bener launching.? Atau jangan2 pas esemka launching terus lu komen ah kualitasnya buruk dll.?emoticon-Ngakak
Quote:


tapi kok masih jualan esemka sekarang .... ganti tipu2 gesit lagi...
nih ..
Hasto: Prabowo-Sandi Jangan Manfaatkan Kultur Rakyat Pemaaf
Hasto: Prabowo-Sandi Jangan Manfaatkan Kultur Rakyat Pemaaf


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di