alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Top 5 DJ Cantik dan Imut yang Membuat Hidup Makin Semangat
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf77d2ddbd770126d8b4567/top-5-dj-cantik-dan-imut-yang-membuat-hidup-makin-semangat

Top 5 DJ Cantik dan Imut yang Membuat Hidup Makin Semangat

#AmdarGanteng

Top 5 DJ Cantik dan Imut yang Membuat Hidup Makin Semangat


emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio  
Hai agan dan sista
Sama seperti sebelumnya, tiap akhir pekan pasti ane bakal suguhin hal yang bikin mata melek. Ketimbang otak dipenuhi dengan dunia gosip cerai. Lebih baik kalian tengok thread ini deh emoticon-Ngakak (S)

Disc Jocket atau yang akrab disebut DJ sudah menjadi hal yang lumrah ditengah masyarakat. Sekarang dunia ini semakin banyak digemari terutama kaum milenial. Disamping musik yang enak didengerin adapula gimik yang membuat industri ini menarik yaitu DJ perempuan yang seksi. Nah sudah mulai mengarah kedalam inti thread nih gansist. Ane sudah kumpulin 5 DJ cantik yang membuat mata kembali bersinar di malam hari emoticon-Ngakak (S)

Dah kalian langsung simak aja dibawah ini:


1. Putri Una Astari
Quote:


2. Zabylla
Quote:


3. Derina Derin
Quote:


4. Bibie Julius
Quote:



5. Andini Putri Maharani

Quote:



emoticon-Peluk           
Bagaimana para agan sekalian
Cantik dan imut kan?
Bolehlah bagi cendolnya ke ane emoticon-Hammer (S)



Quote:




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
reserved
emoticon-Toast Imut dan segar
menggiurkan bre
Cantik, muda, berbakat... Sexy lagi... Lengkap sudah dunia ini... Hahaha... emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
ya imut imut
Bening bre
bayarannya berapaan ini ?
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
wih rame nih para jomblo sejati emoticon-Ngakak (S)
Quote:


termasuk ente emoticon-Embarrassment
Quote:
Sama sama jomblo harus saling support gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


salam jomblo ✊
Quote:
wkwk siap
Sukses terus sama jomblo nya yaa gan emoticon-Hammer (S)
imut dan bikin tegang breeee emoticon-Ngacir
hanya una yg punya skill

sisanya modal syur
kalo dj tetenya harus kelihatan gitu ya bre..
Quote:


Lahh... ketauan dah, malu jadinya... Wakakaka...emoticon-Wakaka
waduh belahannya kemana mana tuh gan, salah satu jalan untuk terkenal
boleh juga bray
Quote:
Apa yg tegang nih, wkwkkwk

Quote:
ntahlah gan, intinya enak dipandang emoticon-Hammer (S)

Quote:
Wkwkwk kan kan kan emoticon-Ngakak (S)
Cuma tau sama DJ Una.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di