alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mulai dari Thai Massage hingga Hot Stone Massage, Udah Pernah Coba?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf77b1adcd770f6018b4568/mulai-dari-thai-massage-hingga-hot-stone-massage-udah-pernah-coba

Mulai dari Thai Massage hingga Hot Stone Massage, Udah Pernah Coba?

Gan, seberapa sering agan pijet nih? Kalau sering pijet pasti tau dong banyak macem-macem pijet yang manfaatnya juga beda-beda. Cek gan pijet-pijet berikut ini yang keren banget manfaatnya!

***

Mulai dari Thai Massage hingga Hot Stone Massage, Udah Pernah Coba?


Mulai dari Thai Massage hingga Hot Stone Massage, Udah Pernah Coba?

Pijat merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan dengan cara yang paling menyenangkan. Selama pijat kamu akan merasa sangat rileks dan setelahnya kamu akan merasa sangat segar, baik secara tubuh maupun pikiran. Sekarang, tak hanya pijat tradisional yang bisa kamu dapatkan. Kamu bisa merasakan berbagai macam pijat hingga yang berasal dari luar negeri sana. Namun, kamu harus mengetahui manfaat dan khasiatnya agar tidak berdampak buruk bagi kesehatan, ya. Yuk, cek di sini!

Hot Stone Massage
Tak hanya akan dipijat seluruh tubuh, pijat ini pun akan menggunakan hot stone atau batu panas. Punggungmu akan diberikan batu-batu yang sudah dipanaskan untuk membantu meningkatkan aliran darah dan mengurangi ketegangan otot. Namun, bagi kamu yang memiliki riwayat penyakit diabetes, tekanan darah tinggi, jantung, dan varises sebaiknya berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum menikmati Hot Stone Massage.

Thai Massage
Thai massage merupakan salah satu pijat berasal dari Thailand. Pijat ini merupakan kombinasi unik antara pijat dengan yoga yang akan memberikan tekanan di sepanjang garis energi tubuh. Sehingga selama proses pemijatan kamu akan melakukan berbagai posisi pijat bersama dengan terapis, seperti duduk, membungkuk, miring ke kanan atau ke kiri, membusungkan dada, hingga peregangan lainnya. Khasiatnya adalah nyeri otot dan punggung yang selama ini kamu rasakan akan hilang. Bahkan dapat mengatasi masalah keseimbangan dan gejala migrain.

Pregnancy Massage
Pijat yang dikhususkan untuk ibu hamil ini biasanya akan dilakukan bersama terapis khusus yang memang ahli dalam pemijatan ini. Sebab dalam pijat ini terdapat titik-titik yang akan dihindari oleh terapis, tapi tetap memberikan banyak manfaat untukmu. Mulai dari nyeri tubuh, otot tegang, kaki bengkak, hingga stres saat hamil akan hilang.

Baca juga: Ingin Pregnancy Massage? Yuk, Ketahui Ini Dulu!

Sport Massage
Pijat ini umumnya dilakukan untuk para atlet, tapi untuk kamu yang bukan seorang atlet pun dapat mendapatkan pijat ini. Pijat ini akan meningkatkan fleksibilitas dan daya tahan tubuh, serta dapat membantu pemulihan cedera setelah berolahraga. Sangat cocok untuk kamu yang sering berolahraga.
***



Gimana gan, udah nyobain yang mana aja nih? Share dong pengalamannyaemoticon-Big Grin

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ane pernah coba hot stone massage di salah satu beauty clinic di surabaya dan wow, relax banget.. mungkin efek hangat dari batunya ya gan.. emoticon-Hammer2
rasanya peredaran darah lancar aja gitu.. malus
belum pernah emoticon-Embarrassment
sebaiknya TS harus sering2 nyoba thai lin cungemoticon-Jempol
Belum pernah semua gan... menarik buat dicoba, kayaknya hot stone yang paling enak yah... Hehehe...
Quote:
Wuidih, berasa rileks banget gan? Btw, batunya tuh anget apa panas gitu sih gan? Ane pengen coba tapi takut gitu sama batunya takut kepanasanemoticon-Big Grin

Quote:
Cobain gan, katanya yang hot stone massage mantep banget!

Quote:
Ini apa gan?emoticon-Amazed

Quote:
Naiya mantep banget gan katanya, ane juga tertarik banget dahemoticon-Wink



×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di