alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
NCT 127 Kembali dengan Lagu Urban Hip-hop 'Simon Says'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf7785360e24b92748b456a/nct-127-kembali-dengan-lagu-urban-hip-hop-simon-says

NCT 127 Kembali dengan Lagu Urban Hip-hop 'Simon Says'

NCT 127 Kembali dengan Lagu Urban Hip-hop 'Simon Says'


Setelah 'Regular' dipromosikan selama beberapa pekan di acara musik televisi bahkan hingga ke Amerika, NCT 127 melanjutkan rangkaian comeback mereka dengan album full pertama ke album repackaged pertama yang diberi judul 'Regulate'. Lagu andalan di album ini adalah 'Simon Says' yang video klipnya sudah dirilis resmi lewat channel YouTube SMTOWN pada Kamis (23/11) malam waktu Jakarta (24 November tengah malam waktu Korea).

Sekali lagi NCT 127 menampilkan musik yang berbeda dalam video klip yang artistik. Dibuka dengan adegan masing-masing personel menggunakan topeng/masker yang berbeda-beda. Meski set video klipnya tidak sedinamis 'Regular' namun tetap saja bikin gemas para penggemar!

Genre dan makna lirik




'Simon Says' adalah track bergenre urban hip-hop yang menampilkan suara-suara instrumen bass yang terdengar massive lengkap dengan suara synth yang akan terngiang-ngiang di telinga. Lirik yang dinyanyikan pun terbilang punya makna dalam karena menyinggung tentang kondisi sosial masyarakat modern. NCT 127 menyoroti bagaimana orang-orang yang berusaha bertindak sesuai ekspektasi orang lain dalam lirik lagu ini. Pesan yang ingin disampaikan adalah bahwa seseorang haruslah bisa menemukan identitas diri mereka yang otentik.

Soal lagu 'Simon Says'

NCT 127 Kembali dengan Lagu Urban Hip-hop 'Simon Says'


Lagu andalan di album ini sebenarnya terinspirasi dari nama sebuah game, seperti yang diakui oleh leader grup Taeyong. Kemudian ketika lagu ini diperdengarkan ke mereka, Taeyong langsung menyukainya. "Ketika pertama kali mendengarkan lagu ini, kupikir ini adalah lagu yang jenius dan sangat cocok dengan NCT 127," ujar Taeyong seperti ditulis Soompi mengutip pengakuan Taeyong dalam event live broadcast NCT 127 belum lama ini.

Taeyong juga menjelaskan bahwa mereka mempersiapkan lagu ini cukup lama. Sebenarnya sudah tidak sabar untuk menampilkannya ke hadapan penggemar. "Setelah kami menahan-nahan sebentar, akhirnya lagu ini jadi title track untuk album repackaged ini," lanjutnya.

Dua lagu baru

NCT 127 Kembali dengan Lagu Urban Hip-hop 'Simon Says'


Album 'Regular/Irregular' yang dirilis beberapa bulan lalu adalah album full pertama NCT 127 yang berisi 11 track dalam berbagai genre. Album ini juga berisi lagu andalan 'Regular' dalam dua versi bahasa yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Korea. Nah di album repackaged ini, NCT 127 menambahkan tiga lagu lagi untuk melengkapi 11 lagu yang sudah ada. Jadi akan ada total 14 lagu di album 'Regulate'. 

Lagu pertama adalah 'Simon Says' yang sekaligus menjadi lagu andalan. Lagu kedua berjudul 'Welcome To My Playground' dan lagu ketiga adalah 'Chain'. Album 'Regulate' akan diluncurkan hari ini (24/11) pukul 16:00 WIB.

WinWin tidak ikut promosi

NCT 127 Kembali dengan Lagu Urban Hip-hop 'Simon Says'


WinWin, personel NCT asal Tiongkok sudah bergabung dengan NCT 127 sejak debut sub-unit ini di tahun 2016 lewat lagu 'Fire Truck'. Di 'Regular', WinWin aktif berpromosi bersama grupnya di berbagai kesempatan termasuk di Amerika. Sayangnya untuk album kemas ulang 'Regulate' ini, WinWin dikabarkan tidak bisa ikut tampil di acara musik televisi.

Kabar ini dikonfirmasi oleh manajemen SM Entertainment pada Jumat (23/11). Alasannya karena jadwal yang bentrok dengan persiapan debut sub-unit NCT China yang dijadwalkan tahun ini. Ada beberapa aktivitas persiapan debut di Tiongkok yang tidak bisa digeser sehingga WinWin pun harus merelakan aktivitas bersama NCt 127 jelang akhir tahun ini.

Spoiler for Sumber:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di