alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf777ec9e740420738b4577/hei-kamu

Hei Kamu

Sebelum kita semakin jauh,
izinkan aku memberi tahumu sesuatu :

Ialah aku,
(i) yang pernah sengaja diam-diam menyisipkan kertas yang isinya kutulis sendiri ke buku milikmu, agar barangkali ketika kamu membuka kembali bukumu, lalu menemukan kertas yang kusisipkan itu, kamu akan terkejut dan tersenyum membaca isinya.

(ii) yang selalu sudah siap lima belas menit didepan pagar rumahmu untuk menjemputmu.

(iii) yang pernah diam-diam memperlambat langkahku, agar kamu menyeimbangkan langkahmu dengan langkahku, dan agar aku bisa lebih lama berada di dekatmu.

(iv) yang ikut menyukai semua lagu kesukaanmu karena kamu menyanyikannya setiap hari, dan diam-diam aku menghapalnya, agar kamu tak bernyanyi sendirian, agar kamu menatapku dengan bahagia saat kamu tahu bahwa aku juga hapal dengan lagu yang kamu nyanyikan.

(v) yang membuat daftar lagu di gawaiku, berisikan semua lagu kesukaanmu, lagu yang pernah kamu berikan dan nyanyikan untukku, yang selalu kita nyanyikan bersama. Dan sampai detik ini, terkadang aku masih memutarnya, dan menyanyikannya sembari pikiranku acap kali berkelana ke masa kita dahulu.

(vi) yang pernah mencuri-curi waktu untuk memotretmu, dan kusimpan rapi dalam satu album foto di gawaiku. Ya walaupun album itu pada akhirnya ketahuan juga olehmu, yang disambut dengan kamu yang mencubiti pipiku karena saking gemasnya.

Ialah kamu yang kini kurindu,
namun kita tak bisa mengulang saat-saat dari (i), (ii) (iii), (iv), dan (vi), karena bukan aku lagi yang kamu kabari setiap hari, dan pada kekasih barumu 'lah semua perhatian kamu berikan.

—2712
(Notabene : Ini sebuah catatan tentang kamu, yang pastinya mungkin tak akan kamu baca. Kamu sedang bahagia-bahagianya, ya? Kelak jika puan itu menyakitimu, kembali dan datanglah padaku, pintu rumah dukaku masih terbuka lebar untukmu barangkali kamu ingin melampiaskan semua emosi. Tak apa, jangan sungkan, aku selalu tak tega melihatmu bersedih, apalagi menangis. emoticon-Smilie)
Diubah oleh sultanmasikeren
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Dalam 5 Stages of Grief, TS sedang masuk masa "Bargaining".

Are u okay, sis?
Ga perlu menawarkan hingga merendahkan diri sampai seperti itu agar dia kembali.

Fokus buat self-healing ya.
Jangan biarin pikiranmu kosong terlalu lama.
Quote:


Fix ts , mau mau nya jadi ban serep.

Seru nih kalau ortilo ikut komenin ts
jadi TS ditelikung apa gmn nih..? emoticon-Bingung (S)
lepaskan lah....
biarkan dia bersanding dengan empunya.....jangan kau rusak ikatan sucinya dengan perasaan mu...

walau berat cari dan temukanlah rasa yang lain....tau kah kau di hati yang lain ada pasti ada yang bersedia mencintaimu sama seperti rasa mu padanya...mungkin beda cara dalam menganggumi...tapi pasti akan ada hati yang bersedia mengagumimu dan untuk kau kagumi serupa dengan hati mu saat ini...

melangkah maju dengan deraian air mata dan luka akan menjadi awal dari sebuah cerita indah yang menanti....

emoticon-Toast
Karna tidak pernah manjadi diri sendiri.

Ketika perempuan memiliki hobi nanjak gunung, belum tentu dia suka dengan cowo yang memiliki hobi yg sama, bisa jadi dia suka cowo yang hobi main gitar.

Berupaya memberikan yg terbaik bukan berarti harus sama. Karna dirimu punya kelebihan yg mungkin dia perlu tahu. Karna Tuhan itu Adil.

Good luck.
Fix ts jones emoticon-Ngacir2
Kita tidak bisa mencegah burung kedukaan terbang diatas kita. Namun kita tidak perlu membiarkannya membuat sarang di kepala kita.

Best of luck.
Hei jg!!
Percaya lah bahwa melepaskan kepergian adalah satu satunya cara lahirnya bahagia muemoticon-Jempol
learn how to recognize (self respect) urself first before start again to dating. smngt sis emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
hei tayoooo....
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di