alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Liat kucing ditabrak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf7718adbd770985d8b456b/liat-kucing-ditabrak

Liat kucing ditabrak

Saya bingung liat org sekitar saya, sdh jls ada kucing ditabrak sampe kelojotan akhirnya mati, ko diam saja. Si penabrak mlah kyk kebingungan. Banyak bpk2 dan mas2 cm melihat saja. Tdk berharga kah nyawa meski itu binatang. Saya menangis liat kucing yg kelojotan itu, saya sgt ga tega spt merasakan sakitnya. Tanpa pikir panjang, saya hampiri mas2 . saya mohon kucing itu di bungkus kain dan dikubur. Yaallah.. Saya ga sanggup melihat kucing tu sdh berlumur darah.
Diubah oleh Ikkechan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ini teh kantong bundar sari murni
Yang rasanya enak sekali
Semua suka aromanya nikmat
Bikin kita jadi semangat...
emang susah bodi hati lo GEEERRRAAAAHHH !!!
Ichi Ocha langsung usir GEEERRRAAAAHHH !!!
mana bukti ngasih nya
update status fb kok disini emoticon-linux
setelah baca.

1. Awalnya cerita kayanya keliatan ada empati sama kucing, ampe mengkritik orang lain cuman nonton kucing
2. Dikiranya ngampirin kucingnya
3. Nyuruh orang bungkusin terus kuburin tuh kucing.

Apaannya TEGA?? Kalau situ TEGA dariawal langsung bertindak ngampirin tuh kucing langsung bawa ke dokter hewan atau taruh di pinggir jalan terus cari kantong/kain terus kuburin, bukannya nyuruh orang lain. Itu sich sama aja gak ada niat mau nolong emoticon-Cape d...
Balasan post wolfzmus
Ga tatag gw .. Udah mati ko. Jd ya dikubur ,bkn di bawa ke dokter
numpang nyimak emoticon-Malu (S)
Quote:


Baca lagi komentar ane. Situ nyuruh orang bukan inisiatif sendiri.
cepat telfon tim forensik


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di