alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pasca Operasi Kelamin, Avika Disahkan PN Surabaya Jadi Wanita
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf76dbb54c07ad8268b4567/pasca-operasi-kelamin-avika-disahkan-pn-surabaya-jadi-wanita

Pasca Operasi Kelamin, Avika Disahkan PN Surabaya Jadi Wanita

Pasca Operasi Kelamin, Avika Disahkan PN Surabaya Jadi Wanita

Surabaya - Pengadilan Negeri (PN) Surabaya sedang mengadili permohonan ganti kelamin warga Tuban dari laki-laki menjadi perempuan. Sebelumnya, ia telah menikah dengan laki-laki WN Skotlandia di Bali. Bukan pertama kali PN Surabaya mengadili hal serupa.

"Baru saja awal bulan November. Sudah diputuskan persidangannya. Namanya Avika siapa gitu, saya lupa jelasnya," kata Pujo Saksono di Pengadilan Negeri Surabaya, Jalan Arjuno, Jumat (23/11/2018).

Avika awalnya laki-laki. Seiring waktu, ia merasa dirinya perempuan. Ia pun melakukan operasi kelamin. Operasi alat vital sejak tahun 2015. Pemohan juga pernah kuliah di Yogyakarta.

"Dia operasi sejak tahun 2015 lalu di RSU dr Soetomo oleh dokter ahli penyakit dalam. Tapi baru mengajukan permohonan pada September tahun 2018 ini," ungkap Pujo.

Sejak kecil, Avika memiliki nama yang sama. Dari keterangan dokter dan keluargnya memang hormonnya cenderung ke perempuan.

"Dari keterangan ibunya, sejak kecil dandannya memang mirip perempuan,"ujar Pujo.

PN Surabaya langsung memutus permohonan ganti kelamin Avika dalam sehari.

"Kebetulan dia sudah operasi. Kalau belum lain lagi persoalannya. Keterangan dari dokter RSU dr Soetomo juga sudah ada dari ahli psikiater, spikolog, ahli penyakit dalam. Masak saya meragukan keterangan dokter," kata Pujo.(asp/asp)

Source : https://news.detik.com/berita/d-4313...ya-jadi-wanita

Ono Netralisir Mualnya dab emoticon-Big Grin

Pasca Operasi Kelamin, Avika Disahkan PN Surabaya Jadi Wanita

Pasca Operasi Kelamin, Avika Disahkan PN Surabaya Jadi Wanita

Pasca Operasi Kelamin, Avika Disahkan PN Surabaya Jadi Wanita

Pasca Operasi Kelamin, Avika Disahkan PN Surabaya Jadi Wanita

Pasca Operasi Kelamin, Avika Disahkan PN Surabaya Jadi Wanita

Pasca Operasi Kelamin, Avika Disahkan PN Surabaya Jadi Wanita

Pasca Operasi Kelamin, Avika Disahkan PN Surabaya Jadi Wanita

Pasca Operasi Kelamin, Avika Disahkan PN Surabaya Jadi Wanita

Pasca Operasi Kelamin, Avika Disahkan PN Surabaya Jadi Wanita

Pasca Operasi Kelamin, Avika Disahkan PN Surabaya Jadi Wanita

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
mirip mbak lucinta fatah pendukung pak wowok sekaligus pujaan kampret yg pencipta goyang dua jari emoticon-Matabelo
Para pria jomblo harap lebih hati2 lagi dalam memilih pasangan,lakukan riset dan pastikan pasangan tersebut benar2 wanita emoticon-Leh Uga

Daripada menyesal ketika menikah hahahahaha emoticon-Big Grin


NB: jancok xaruduy mulustrasine kurang ajar banget emoticon-Busa:
Diubah oleh banyu suro
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15

Tambahan Netralisir Mual

Pasca Operasi Kelamin, Avika Disahkan PN Surabaya Jadi Wanita

Pasca Operasi Kelamin, Avika Disahkan PN Surabaya Jadi Wanita

Pasca Operasi Kelamin, Avika Disahkan PN Surabaya Jadi Wanita

Pasca Operasi Kelamin, Avika Disahkan PN Surabaya Jadi Wanita

Pasca Operasi Kelamin, Avika Disahkan PN Surabaya Jadi Wanita

Pasca Operasi Kelamin, Avika Disahkan PN Surabaya Jadi Wanita
Quote:


Kalo ta'aruf gimana solusinya? Kita kan ga tau tuh siapa cewe di dalem karung.. emoticon-Malu
Balasan post Xaruduy.dua
inspired by Gayus pasti neh...


Jangan2 yang gak punya pheler juga udah dioperasi, pantes mulutnya nyinyir mirip cewek
Balasan post filusufpisang
Quote:


Taaruf dapet waria,Berarti apes mas emoticon-Leh Uga
itu kalo sudah diganti, penampakan kelaminya kaya apaan ya..?
apa persis dengan yang asli..? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Hari gini apa yg ga mungkin? emoticon-Ngakak (S)
Balasan post banyu suro
Quote:


sblm nembak minta akta kelahiran sama foto SD

Quote:


Wes tak laporke dab sekarang wes dihapus KS15 emoticon-Big Grin
Balasan post filusufpisang
Quote:

Cobain dah mas kalo penasaran emoticon-Leh Uga
Quote:


Apes itu sudah hidupnya emoticon-Leh Uga
njay serem juga ya emoticon-Takut


coba cek dia condong ke kubu mana
Bhangsat mulus uduy blok di sundul berkali2emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Hampir mirip sih bentuknya.. Susah di bedakan.. emoticon-Big Grin

Cobalah ente gugling.. emoticon-Big Grin
wanita -
harusnya kasih kode, biar laki2 yg nikahin dia tau..
Balasan post smersh64
Quote:


Quote:


Gambare tak hapus rek emoticon-Leh Uga
Diubah oleh banyu suro
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di