alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wapres Jusuf Kalla Singgung Soal Perda Syariah
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf7605edad7703b408b4568/wapres-jusuf-kalla-singgung-soal-perda-syariah

Wapres Jusuf Kalla Singgung Soal Perda Syariah

Quote:


ditunggu tanggapan serius dari psi - Partai Sharia Indonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
PSI menolak itu hak mereka dan sah2 saja jika mereka perjuangkan itu. Mahfud MD juga menolak gak dipermasalahkan tuh.
Kenapa jadi ramai apa karena ketuanya MILF? emoticon-Entahlah
"Umat Islampun saat ini juga telah menjalankan hal itu meski tidak ada perda yang mengaturnya." emoticon-Traveller

trus ngapain harus perda2an, gak pede? masih berasa kotor? kotor aja sendiri gak usah bawa2 org lain, atau apa harus SEMUA umat manusia emoticon-Traveller
beliau bilang tanpa peraturan syariah-pun, umat islam harusnya mentaati peraturan syariah. jadi tidak diatur dalam perda, tidak masalah.
Ini betul, aturan suatu agama yah harus dilakukan tanpa perlu perda.... Kalau kamu perlu perda buat menjalani peraturan agama mu... Yang salah itu ada dalam dirimu
Quote:

jadi ya gak usah dijadiin bahan lagi. percuma. masalah gak penting. emoticon-Embarrassment
Quote:
Kadang dibolak-balik yg ditolak itu kl perdanya mengatur yg beda agama dengan aturan yg mengikat padahal peraturan itu belum tentu dilarang oleh agama atau kaidah umum.

Contohnya bila ada perda tidak membolehkan cewek duduk ngangkang di sepeda motor

Bila hanya mengikat agama tertentu sesuai aturannya sih ga masalah tapi perda akan mengikat semua penduduk di daerah tersebut

Disini akan terjadi diskriminasi.
Ciri khas pak toa, berdiri di dua kapal emoticon-Marah
Quote:


hehehehe...
Balasan post a12s
Quote:


Biar gampang narik suara nanti emoticon-Ngacir
Balasan post spectre2015
Sis Grace is too hot to ignore bray

emoticon-Toast
Quote:


That's true bro emoticon-Peluk
kaya gimana tu aturan syariah?
bakal ada tandingan perda injil di papua

nanti di bali bisa ada aturan ala hindu

gw rasa ga cocok, grace sudah cocok kritik begini
tampolan buat propinsi sok suci penghasil ganja terbaikemoticon-Jempol
Balasan post spectre2015
Quote:


pendukung perda syariah udah ga tahan pengen liat tante grace versi jilboob gan emoticon-Leh Uga
numpang nyimak gan emoticon-Traveller


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di