alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Titiek Soeharto Ingin Indonesia Kembali ke Orde Baru, Ini Kata Sandiaga
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf75dc6dcd7706d0e8b4567/titiek-soeharto-ingin-indonesia-kembali-ke-orde-baru-ini-kata-sandiaga

Titiek Soeharto Ingin Indonesia Kembali ke Orde Baru, Ini Kata Sandiaga

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menjelaskan soal pernyataan Titiek Soeharto terkait keinginannya Indonesia kembali seperti masa pemerintahan, Presiden Soeharto. Dia mengatakan yang dimaksud Titiek bukanlah keseluruhan sistem pemerintahan.
Menurut dia, Titiek sebenarnya ingin Indonesia mengadopsi hal baik dari Orde Baru, khususnya dalam bidang ekonomi.
BACA JUGA
Wacana Gaji Guru Rp 20 Juta, Sandiaga Fokus ke Kualitas Pendidikan
Sandiaga Uno: Konsep Pembangunan Bung Karno Masih Pas untuk Milenial
Prabowo Sayangkan Lulusan SMA Jadi Tukang Ojek, Sandiaga: Maksudnya Memotivasi
"Jadi itu kerinduan kita terhadap swasembada pangan, bukan keseluruhan seperti Orde Baru, spesifik swasembada pangan dan energi dan itu fokus kita," kata Sandiaga di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis 22 November 2018.
Dia menilai, swasembada pangan dapat dilakukan dengan menggenjot produksi sektor tani dan energi baru-terbarukan.
"Kalau kita bisa, bukan hanya menghadirkan harga dan energi yang terjangkau, namun juga bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya," ujar Sandiaga Uno.

2 of 3
Kata Prabowo

Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Sebelumnya, Calon Presiden nomor urut 01 Prabowo Subianto juga mengutarakan cara pandang yang senada dengan Sandiaga. Mantan Danjen Kopassus ini mengatakan keinginannya untuk Indonesia bisa swasembada pangan supaya rakyat bisa mengonsumsi makanan bergizi.
Tak sekedar keinginan semata, Prabowo pun mengaku telah belajar dengan beberapa negara tetangga terkait swasembada, seperti India, dan Vietnam.
"Tidak ada alasan kita untuk tidak bisa swasembada pangan, tidak ada alasan kita tidak bisa menjamin pangan dengan harga terjangkau, saya sangat yakin hakulyakin kita mampu," katanya usai deklarasi Gerakan Emas, di Stadion Klender, Jakarta Timur, Rabu 14 Oktober 2018.

https://googleweblight.com/i?u=https://m.liputan6.com/pilpres/read/3718537/titiek-soeharto-ingin-indonesia-kembali-ke-orde-baru-ini-kata-sandiaga&hl=en-ID

Milih prabowo = laten orba
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Menurut dia, Titiek sebenarnya ingin Indonesia mengadopsi hal baik dari Orde Baru, khususnya dalam bidang ekonomi.

...


Aman orba ekonomi indo semua di sikat Soeharto.

Maksud lu biar indo ekonominya di sikat keluarga Soeharto lagi, Nok?

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Orla jaman blangsak

Orba jaman lbh blangsak


Pemuja orba? Otaknya cacat
dasar koalisi kampret bahlul emoticon-Ngakak
wong edan kuwi bebas...
Bapaknya udah ga berkuasa aja anaknya bisa bunuh hakim.

Ga bs gua bayangin klu klan sono berkuasa lagi di Indonesia.

Semua yg main di kaskus pada dikarungin.
bodok emoticon-Big Grin
ga usah nyangkal emoticon-Big Grin

maksud titik memang rindu sama orde baru secara keseluruhan kok emoticon-Big Grin

rindu saat masih nenjadi incess dan di takutin orang emoticon-Big Grin
Titiek Soeharto Ingin Indonesia Kembali ke Orde Baru, Ini Kata Sandiaga

Ada yang bisa jelaskan? emoticon-Bingung
dulu swasembada pangan lahan digenjot pupuk kimia habis2an. sampe rusak sekarang. ketergantungan dengan pupuk kimia. akhirnya kalo takaran pupuk kimia tidak dinaikkan produksi pasti menurun. sekarang untuk memperbaiki kualitas tanah petani sudah sadar untuk kembali menggunakan pupuk organik. meski belum sepenuhnya. masih dengan tambahan pupuk kimia yg agak dikurangi sedikit demi sedikit. emoticon-linux2
memang sudah seharusnya si mbah bisa swasembada pangan, 32 tahun loh....harusnya malah bisa lebih dr sekedar swasembada pangan.
suruh nyusul bokapnya sono, ajak wowok sekalian emoticon-Ngakak
"k h u s u s n y a b i d a n g e k o n o m i"
Quote:


ane bingung juga gan.
apa ini yg namanya benci2 butuh?
heran sama kubu sono
klo ngomong kok kudu ada penerjemahnya segala ya
Pokoknya orba ga boleh hidup lagi TITIEK ga pake koma
kampanye biasanya menjual masa depan
yg ini menjual masa lalu
tdk maju malah mundur
emoticon-Big Grin
50ribu ibu belanja dapet apa tiek?? emoticon-Leh Uga
swasembada pangan
petani dipaksa menanam varietas tertentu

pernah tercapai satu kali saja
setelahnya impor makin menjadi-jadi.

sejak jaman dulu nggak punya data akurat dan sinkron antar kementrian, belum lagi mafia dan siluman koruptor
sing iki ketok moto pengen koyo orba ra ono sing pengen demo po emoticon-Bingung


malah nggegeri pki pki emoticon-No Hope
Diubah oleh fitsa...hats
bapaknya bagong
emaknya songong
anaknya bencong

itulah keluarga wowok
Yg tua berak, yg muda nyebokin.
Orba sekali...

emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di