alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Kegiatan Malas yang Wajib dihindari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf75d6c1cbfaabf1d8b4567/4-kegiatan-malas-yang-wajib-dihindari

4 Kegiatan Malas yang Wajib dihindari

Malas.

Setiap manusia di mukabumi ini pasti bakalan setuju bahwa kegiatan paling menyenangkan adalah bermalas-malasan. Berdiam diri tidak melakukan kegiatan apapun dan biasanya sekedar rebahan berdiam diri sembari berbaring. Itulah kegiatan paling menyenangkan bagi orang-orang di muka bumi ini.

Sia-sia, kesia-siaan dilakukan umat manusia karena mereka lelah dan jenuh akan kegiatan dan aktifitas sehari-hari. Jadi pada saat mereka mendapatkan waktu jeda. Biasanya mereka akan melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat yaitu bermalas-malasan.

Berikut kegiatan bermalas-malasan yang paling menyenangkan untuk dilakukan dan sebaiknya dihindari :

1.     Bermain game.
Spoiler for 1:


Bagi seseorang bermain game merupakan sebuah kegiatan bermalas-malasan paling indah diantara kegiatan lainnya. Dari bermain game kita mendapatkan hiburan disela-sela kesibukan kita sehari-hari. Hal ini tentunya tidak berlaku bagi para pro player dimana mereka memang menghabiskan sebagian waktu mereka untuk berlatih bermain game. Tapi untuk pemain casual lainnya, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat mengasyiikan untuk dilakukan pada saat bermalas-malasan.
 
2.     Menonton film atau TV
Spoiler for 2:


Kegiatan bermalas-malasan selanjutnya adalah menonton. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan paling mengasyikan untuk dilakukan saat malas-malasan. Banyak diantara manusia di bumi ini menyukai fantasi. Fantasi didapat karena mereka tidak dapat menemukannya di dunia nyata. Oleh karenanya kegiatan menonton ini merupakan kegiatan paling mengasyikan selanjutnya yang biasa dilakukan saat bermalas malasan. Baik itu menonton drama ataupun film singkat lainnya. Untuk mengisi waktu bermalas-malasan.
 
3.     Membaca buku.
Spoiler for 3:


Tidak jarang manusia pada waktu luang apabila tidak ada kegiatan yang dilakukan, mereka akan melakukan kegiatan ini disela sela kegiatan bermalas-malasan. Kegiatan bermalas-malasan ini bisa sangat bermanfaat tetapi tidak jarang menjadi kegiatan paling tidak bermanfaat. Apabila mereka membaca buku-buku berisi ilmu pengetahuan mereka akan bertambah ilmu pengetahuannya. Tetapi kalau yang dibaca hanya sekedar novel atau komik tentu ini sebuah hiburan yang dilakukan pada saat kegiatan malas-malasan.
 
4.     Tidur-tiduran.
Spoiler for 4:


Kegiatan terakhir yang biasa dilakukan saat bermalas malasan adalah tidur-tiduran.  Kegiatan ini adalah kegiatan merilekskan diri dan beristirahat total dari segala kesibukan. Tidur juga akan mengurangi dampak dan efek dari stres yang akan ditimbulkan oleh kegiatan sehari-hari. Kegiatan bermalas malasan ini adalah kegiatan paling disukai. Pada kegiatan sehari-hari, kita jarang sekali melakukan kegiatan tidur siang karena sibuknya kepadatan. Pada saat waktu luang inilah kegiatan malas-malasan seperti tidur siang sangat menyenangkan.
 
Itulah kegiatan malas-malasan yang biasanya orang lakukan pada saat mereka tidak memiliki kegiatan lainnya untuk dikerjakan. Bagaimanapun kegiatan bermalas-malasan adalah kegiatan yang sia-sia. Pada suatu ketika memang diperlukan tetapi janganlah berlebihan. Karena sesuatu yang berlebihan tidak lah baik. Kata pepaya.
 
Sumber : pengalaman Te-es
Gambar : Pakde Google
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
4 Kegiatan Malas yang Wajib dihindari
asik ngegame begitu pulang kerja, ngurangi stress dari kantor.
tapi kalo keseringan ya salah juga sih emoticon-Hammer
hmm tiduran ya
Malas yang bermalas-malasan
Balasan post wicaksana.agung
Quote:


kagak ada salahnye bre.. selama pomenghasilkan kaya yuyuber gaming... yoyooo wasap balik lagi.. dengan moba analog... behahahahaha

Quote:


bermalas-malasan yang bikin males



×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di