alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga: Rakyat Pilih Bukan yang Digoreng atau di Gorong-gorong
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf75a3b14088dec108b4567/sandiaga-rakyat-pilih-bukan-yang-digoreng-atau-di-gorong-gorong

Sandiaga: Rakyat Pilih Bukan yang Digoreng atau di Gorong-gorong

Quote:


Sebagai ebong ana emoticon-Marah sama uno

mari mas nastak, kita siapkan pete, depe dan meme untuk menghina sandi, makin oot makin bagus emoticon-Marah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Penghinaan emoticon-Marah
Quote:


emoticon-Wow

Sandiaga: Rakyat Pilih Bukan yang Digoreng atau di Gorong-gorong

Sandiaga: Rakyat Pilih Bukan yang Digoreng atau di Gorong-gorong

Sandiaga: Rakyat Pilih Bukan yang Digoreng atau di Gorong-gorong

emoticon-Christmas
uno ga merakyat kalau belum masuk gorong 2 emoticon-Marah
Sandiaga: Rakyat Pilih Bukan yang Digoreng atau di Gorong-gorong

Mau jadi pemimpin pemerintahan itu belajar melayani bukan dilayani.... Prestasi saja nihil kok mau dipilih
duuh ts jangan desperate gitu dong
sarkas lu amatiran.
dia lupa... hanya yang digoreng dan digorong gorong yang laku di indonesia emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

digoreng : SBY dengan dizaliminya
gorong gorong :jokowi
emoticon-Wink
halahh sama ajaa yg 1 pencitraan bahkan wapresnya dengan kata yg tidak sepatutnya. yg 2 juga kayak gitu. mendingan kalo ada kotak kosong milih kotak kosong
rakyat pilih pemimpin bukan yang balikan sama istri pada waktu pilpres saja emoticon-Ngakak
rumah tangga saja hancur, lagaknya mau urus negara.
Kalo gitu pilihannya cuma yg gerung2..
Roki gerung RI-1... emoticon-Ultah
liat gorong2 itu manusia normal
kalo nyerok got pake tangan kosong itu yg luar biasa tolol pencitraanya
ga pake sarung tanganemoticon-Cape d...
Balasan post sabil.haq
Quote:


Iku ra iso ndodok mas.....keganjel weteng emoticon-Leh Uga
terus disuruh pilih pecundang tuna prestasi gitu? emoticon-Leh Uga
Jgn piling yg goreng apalagi karbitan cap kerdus
Quote:
Sandiaga: Rakyat Pilih Bukan yang Digoreng atau di Gorong-gorong
Lebih parah dari yang inspeksi digorong2 kalo ini nyungsep di gorong2 sambil minum air comberanemoticon-Wakaka
Diubah oleh i71lm4c4n


ada game baru emoticon-Peace
Diubah oleh wololoduar
Quote:


Setelah menyinggung soal visi misi di bidang ekonomi, Sandiaga menegaskan optimismenya di pilpres 2019. " Saya yakin Allah SWT yang memiliki kekuasaan, akan memberikan dan mencabut kemenangan kepada siapa yang Dia kehendaki," ucap Sandiaga.

emoticon-Leh Uga
Ribut saja kerjamu.

Sandiaga: Rakyat Pilih Bukan yang Digoreng atau di Gorong-gorong
tapi klo disuruh milih yang ngomongin tampang doang ato yang make pete di kepala juga jadi mikir berkali2
Ada yang kurang ini...
Visi misi bidang ekonominya ga dibawa, pengen tau aja.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di