alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo ke Relawan: Terpaksa Aku Minta Tolong Karena Kurang Dana
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf75491529a45121a8b4586/prabowo-ke-relawan-terpaksa-aku-minta-tolong-karena-kurang-dana

Prabowo ke Relawan: Terpaksa Aku Minta Tolong Karena Kurang Dana

Prabowo ke Relawan: Terpaksa Aku Minta Tolong Karena Kurang Dana


TEMPO.CO, Jakarta - Calon Presiden Prabowo Subianto meminta bantuan kepada para pendukungnya yang berkumpul dalam acara pembekalan relawan hari ini. Ada dua poin yang menjadi permintaan Prabowo, yakni pemeriksaan daftar pemilih tetap dan bantuan dana.

"Saya minta bantuan, kami minta tolong dibantu periksa daftar pemilih tetap. Periksa di RW-RW, RT-RT, kalian masing-masing," kata Prabowo di Istora Senayan, Jakarta, Kamis, 22 November 2018.

Berikutnya, Prabowo mengatakan dirinya terpaksa meminta bantuan dana dari para relawan. Dia mengatakan koalisi kekurangan logistik untuk pemenangan pemilihan presiden 2019 ini. "Tolong, terpaksa aku minta bantuan dari kalian semua, karena kami kekurangan dana perjuangan," kata Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Prabowo mempersilakan para pendukungnya membantu berapa pun sesuai kerelaan. Kata dia, nilai nominal tak jadi masalah. Prabowo berujar, para pendukung bisa menyumbang mulai dari Rp 2.000,- per orang.

Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus ini mengatakan, timnya akan mengumumkan nomor-nomor rekening yang bisa dituju untuk donasi. "Kami hanya bergantung kepada rakyat," kata dia.

Prabowo mengimbuhkan, ada sekitar 800 ribu tempat pemungutan suara (TPS) di seluruh Indonesia. Jika setiap TPS diisi dua saksi, kata dia, setidaknya koalisi harus mengeluarkan anggaran ratusan miliar.

"Mereka punya strategi supaya kita tidak bisa bergerak, supaya tidak bisa punya uang apapun," kata Prabowo tanpa menjelaskan pihak yang dia sebut sebagai "mereka" itu.

Prabowo mengatakan dia merasa tak perlu malu mengakui bahwa koalisi tak memiliki uang. "Partai-partai koalisi kami partai-partai yang maklum, ya begitu juga. Ya enggak apa-apa, enggak usah malu kalo kita enggak punya duit."


emoticon-Bingung

Siapa mereka pak..? Memangnya strategi apa pak agar bapak tidak punya uang?? Ambil uangnya darimana kok bisa dihalangi???????

Quote:

Inget dulu emoticon-Request
Diubah oleh nyairara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Koyok wong gak niat iki emoticon-Leh Uga
Prabowo ke Relawan: Terpaksa Aku Minta Tolong Karena Kurang Dana

emoticon-Om Telolet Om!
tampang konglomerat minta sumbangan duit ke tampang orang ga punya duit
duit triliunan masih kurang?
minta ke orang yang di katakan 99 % pas pasan afa ga malu apa ya emoticon-Ngakak
Diubah oleh ferina.
gue nyumbang
makasih ya nastak sudah bikinin trit
Relawan dia kan orang nggak punya duit, sekarang minta uang ke orang yang nggak punya duit (?)
tidak semudah itu prabowo!
Balasan post ferina.
Quote:


Wayahe lak kuras kabeh harta2ne prabowo.....aset2 sak sembarangane,mengko nek wes ludes kabeh,baru tak ewangi nyumbang....5ewu tok ae emoticon-Leh Uga
inilah potret politik instant
ketika beberapa bulan menjelang pilpres atau pilkada baru menggalang dukungan dan dana.

seharusnya sejak dulu mereka bekerja menyiapkan pendukung dan simpatisannya dengan terjun langsung dalam kegiatan sosial kemanusiaan, lingkungan dll.

yang mereka lakukan malah asyik jadi oposisi yg selalu mengkritik, nyinyir dan ungkapan negatif lainnya
lupa bahwa untuk menarik simpati juga bisa dengan berbuat baik dan bertutur bahasa baik pula

katanya pendukung wowo "tampang"ga punya duit
terus mai nyumbang duit darimana? dari utang? maling? rampok? begal?
Kan masih punya duit triliunan masa minta sumbangan
Diubah oleh bishamon19
Thanks to TAX amnesty program.
Giliran butuh bantuan duit baru dah gak dikomentari nylekit emoticon-Malu
menutupi dana dari cukong
Prabowo ke Relawan: Terpaksa Aku Minta Tolong Karena Kurang Dana


Kasihan mereka, kalo ga punya duit kok bisa bayar orang buat pasang sepatu???
Diubah oleh sabil.haq
Kenyang ngomong tuampang luwh semuaah ituuuh..


ujungnya minta tolong..
ye eeelllaaaaaaa...
Quote:


Tampang lu tong.....

emoticon-Cape d...
harta triliunan, mental pengemis
Kan ada oke oce si uno bisakan mendanai kampanye wowo!

Quote:


Masa di bilang tidak ada dana?, 196 milyar oke oce sandiaga uno masih bergemerincing gema nya duit 196 milyar nya!

Asli Aneh tapi Nyata Bank Indonesia bisa memberikan pinjaman personal atau individu mungkin keenakan seperti jaman Soeharto kali yah! Tidak sekalian minta pinjam ke Perum Peruri begitu!
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di