alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SBY Siap Kampanyekan Prabowo, Demokrat: Jokowi akan Kalah
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf73eecdbd770d22c8b4567/sby-siap-kampanyekan-prabowo-demokrat-jokowi-akan-kalah

SBY Siap Kampanyekan Prabowo, Demokrat: Jokowi akan Kalah

VIVA – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono disebut akan membantu kampanye pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Bila rencana ini terjadi, elite Demokrat meyakini capres petahana Jokowi bakal kalah.
Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean optimis suara mayoritas ingin Jokowi diganti. Ia menyinggung undecided voters atau suara yang belum menentukan pilihan saat ini masih tinggi.
"Saat ini mayoritas ingin ganti presiden. Hanya mungkin belum yakin dengan Prabowo sehingga undecided voters masih sangat tinggi. Maka bila SBY dan AHY kampanye untuk Prabowo, maka dalam waktu tidak terlalu lama, Jokowi akan kalah elektabilitasnya," kata Ferdinand saat dihubungi VIVA, Kamis malam, 22 November 2018.
Bagi dia, peluang Prabowo mengalahkan Jokowi terbuka lebar. Meski saat ini survei menunjukkan Jokowi unggul dari Prabowo secara head to head.
"Tapi jangan salah, Jokowi bila diadu dengan yang menginginkan ganti presiden, Jokowi kalah telak," jelasnya.

LIHAT JUGA
Prabowo Diusulkan Jadi Bapak Ojek Online

Kemudian, ia berharap elektabilitas Prabowo bisa menggusur Jokowi mulai Februari 2019 atau dua bulan sebelum hari pencoblosan. "Februari 2019, elektabilitas ini sudah berbalik dengan keunggulan Prabowo dan bertahan hingga April pencoblosan," sebutnya.
Sebelumnya, Ferdinand menyebut Demokrat menyiapkan rencana dalam kampanye Pilpres 2019. SBY bersama putranya, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY akan turun langsung mengkampanyekan Prabowo-Sandi pada Maret 2019.
Alasan pemilihan Maret karena bertepatan dengan kampanye akbar. Selain itu, saat ini, Demokrat masih fokus mengurusi Pileg 2019.

https://www.viva.co.id/berita/politik/1096764-sby-siap-kampanyekan-prabowo-demokrat-jokowi-akan-kalah

ameen..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ya akan ditunggu
udah bole ngocok ya?
Smangat2 ...... Gitu dong.....begitu cair langsung krj
kok AHY si Ibas dikemanain?
jakarta fusat ibu kota sudah jadi contoh kekalahan yg menyedihkenemoticon-Berduka (S)
wowok kan dah pernah jadi presiden


presiden puskaptis


ngoahahahaahaha
kocak komen atas ane
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


sujud juga udh boleh...di depan kuburan emoticon-Malu
Yg ngomong ferdinand yah...emoticon-Traveller kelas kacung penjilat pantat.
lama2 ngeliatin si ferdinand kok malah seperti badut emoticon-Cape d...
udh boleh sujud syukur gak nih?
Silahkan saja..tp setahu gw itung2nya daripada pilpress nyemplung jurang lbh baik amankan suara partai..masa dua2nya masuk jurang
gini donk, kan jadinya lebih semangatemoticon-Big Grin
Quote:


Awas belepotan. emoticon-Leh Uga
SBY kampanyein wowo dgn serius?
lihat dl dari skrg sampai maret apa yg bisa diberikan wowo ke beye, dibalik semua ini beye sdg negosiasi
Ferdinand bisa korbanin pangeran cikeas nanti, ada resikonya kasus bakal dibuka kembali.
Para jendralnya sudah dikanan. Kalau menang, kehidupan kita ga akan seheboh sekarang. Nyaman ngapa2in.
kalah yo ben..

drpada wowok...
kalah malah pawai

emoticon-Wakaka

SBY Siap Kampanyekan Prabowo, Demokrat: Jokowi akan Kalah

SBY Siap Kampanyekan Prabowo, Demokrat: Jokowi akan Kalah
Diubah oleh yesknow
Baguslah kalo kalah...
Makan tuh tua bangka maruk...emoticon-Traveller
Tiap liat si Ferdinand in hawanya emosi..gak sudi kalo Prabowo jadi presiden. Ferdinand ini mulutnya sumpel cimol busuk aja dah, biar anteng. Roy Suryo saja sekarang anteng setelah kena kasus wkwk, mbok Ferdinand ini gantian kenak kasus biar mingkem
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di