alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Saya Minta Kredit dari Bank Indonesia Enggak Dapat
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf734cede2cf2883a8b4567/prabowo-saya-minta-kredit-dari-bank-indonesia-enggak-dapat

Prabowo: Saya Minta Kredit dari Bank Indonesia Enggak Dapat



Merdeka.com - Nasib kampanye capres nomor urut 02, Prabowo Subianto bergantung kepada rakyat. Prabowo mengaku kesulitan dana guna kepentingan Pilpres 2019. Dia juga menyindir jalannya untuk mencari dana selalu dipersulit.

"Kita sekarang hanya tergantung kepada rakyat, paham yang saya maksud? Mereka punya strategi supaya kita tidak bisa bergerak, kita tidak bisa punya uang apapun. Saudara-saudara ada 800 ribu TPS, kalau dua saksi 1 TPS, 1,6 juta saksi. Kalau kita harus kasih uang makan mereka semua, berapa ratus miliar itu semua," kata Prabowo saat pidato di pembekalan relawan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11).

Prabowo curhat, partai koalisinya juga kekurangan logistik untuk kampanye. Namun, dirinya tidak malu karena berbicara apa adanya. Dia minta pendukungnya tulus untuk berjuang bersama.

"Partai-partai koalisi kami adalah partai partai yang ya maklumlah partai-partai kayak begitu juga. Ya enggak apa-apa, jangan kita malu kalau enggak punya duit, kita tidak malu. Saya mantan perwira tinggi saya berjuang untuk republik ini, keluarga saya berjuang untuk kemerdekaan ini," ujarnya.

"Saya minta kredit dari Bank Indonesia saya enggak bisa dapat. Apa lagi kalian, mantan Pangkostrad saja enggak bisa, apalagi tampang kalian, apalagi pakai jenggot. Tapi kita tidak gentar, kita tidak berkecil hati," seru Prabowo.

Maka dari itu, Prabowo ingin para relawan maupun rakyat menyumbang sukarela. Berapapun nominalnya, Prabowo berterimakasih dan sangat menghargai.

"Tolong terpaksa aku minta bantuan dari kalian semua karena kita kekurangan dana perjuangan kami minta kerelaan yang mau bantu Ro 2.000 silakan, Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 20.000 berapapun," ucap Prabowo Subianto.


sumber

Minta dananya ke Bank Uno dong pak..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Kan ada oke oce si uno bisakan mendanai kampanye wowo!

Quote:


Masa di bilang tidak ada dana?, 196 milyar oke oce sandiaga uno masih bergemerincing gema nya duit 196 milyar nya!
Diubah oleh daimond25
1. ya iyalah... emang elu siapa ? lu kerja apa ? gaji lu brp ? jaminan lu apa ? brp nilainya ?
2. siapa juga yg mau nyumbang ente nyapres ?

emoticon-Ngakak

lobi terus biar dapet
ga modal amat lu wo emoticon-Traveller lah itu keluarga mantanmu kan warisan ngaduk aruk dari babenya kurang 1 T pun ga kerasa emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP ngapain harus minta2 ke masyarakat yang katanya 99% pas pasan sih ... emoticon-Traveller
Diubah oleh ferina.
gua tiap hari liat wowo makin lama makin blunder aja.

pilpres gede kek gini kok malah asik nyari simpati?? apa kalo ngadu program uda kalah ya ama pakde??
minta saja ke cendana , masih banyak tuh hartanya ... gak akan habis 10 turunan



kata cendana : .... ngapain kasih modal untuk orang yg bakal kalah ?
Minta kredit dari Bank Indonesia . . ?

Astaga ..
Ente emangnya perbankan ? ..

Wkwkw. .
Tumben denger bisa perorangan atau perusahaan swasta bisa pinjam uang ke Bank Indonesia

Ini maksudnya Bank Indonesia yg bank sentral atau bank bank di Indonesia sih??

Kedua bank memang menghindari memberi pinjaman yg tujuannya buat kepentingan politik. Too much risk.
udah gak ada dukungan sama sekali dr freeport buat wowok emoticon-Big Grin
kalo toh wowok menang pun, 51% freeport udah jd milik RI
freeport udah gak bs macem2 gegara jokowi

shg skr, wowok udah gak bs diarepin sama sekali ama freeport
meski menang sekalipun
emoticon-Ngakak

kalo 2014 kemaren, freeport msh mau dukung dia
secara mayoritas saham msh milik freeport
msh bisa macem2 dia, kalo wowok menang.

buat freeport, titik penentunya di 2014 itu
ternyata 2014 kalah pula dia emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Traveller

Diubah oleh yesknow
Astaga ngenes banget

Minjemnya langsung ke bank indonesia. Bukan ke bang uno aja
minjem duit ke bank sentral emoticon-Big Grin
Coba tanya ke ratna sarumpaet wo.. kan dia aja bisa dapet bantuan dari bank dunia.. emoticon-Malu (S)

Masa mantan jenderal kalah cerdik.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7
Quote:


wong iki cocoke dadi tukang ndagel Fer... timbang dadi politikus. .

lha wong saben omong opo msti omongane marakne wong ngguyu kepingkel pingkel...

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Pake lah kader partai buat jadi saksi.

Jelas BI ga mau kasi kredit, pabrik kertas lu utang 15 T + gaji karyawan nunggak.
Blon jd presiden udah niat ngutang.... Wkwkwk
minta kredit dari Bank Indonesia ga dapet????







Emang BI ngeluarin kreditan buat partai atau perorangan??????? emoticon-Hammer
mau pinjam ke BI????




mau ngakak takut dosa














emoticon-Cool
Gobloknya sampe ketulang gilaaaaaaaaaaa, mana ada model gituan, rekam jejak pabrikan sendiri aja ngutang tp karyawan ga dibayar, mana ada kreditur berani ngasih pinjeman.
Lagian ada oerang kaya tu yg oce oce oce kwkwkw
Doi juga punya banyak kuda napa ga dijual
emoticon-Hammer (S) miris dan prihatin ane sampe ngemis ke rakyat
Diubah oleh botak404
emoticon-TravellerBank pasti fa mau melakukan kesalahan vatal..ngasih kredit ke elu ga ada harapan lunas...macet pasti..Lah pihak bank lebih detail mikirnya,Cuman ahli di pencalonan capres doang..gimana bank bisa cairin kreditnya..Gile Lu Ndro.
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di