alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BERITA KUCING YANG KATANYA DICONGKEL MATA DAN GIGINYA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf71624dcd7706a138b456f/berita-kucing-yang-katanya-dicongkel-mata-dan-giginya

BERITA KUCING YANG KATANYA DICONGKEL MATA DAN GIGINYA

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh


BERITA KUCING YANG KATANYA DICONGKEL MATA DAN GIGINYA


Halo gansis langsung aja ya... Ini trit pertama ane setelah lama mengendok di kaskus emoticon-Embarrassment
Jadi mohon maaf kalo kurang menarik karena saya bikin pakai hp dan hanya ingin mencurahkan pikiran dan isi hati saya emoticon-Betty

Sebelumnya saya udah post di line tapi karena kebetulan kaskus saya nganggur jadi apa salahnya kalau saya bikin thread disini juga UwU


emoticon-Jempol

Jadi gini... Bagi para netijen tolong ya kalo lihat berita, di telusuri dulu sumbernya dari mana sebelum komen macem-macem.

Awalnya saya lihat di timeline line soal berita kucing yang "MATANYA DICONGKEL DAN GIGINYA DICABUT". Saya baca di post dan komentar di bawahnya tetapi gak ada penjelasan lebih lanjut. Malah sebagian besar komen isinya mengutuk pelaku yang menganiaya kucing ini, padahal beritanya belum begitu jelas.

Spoiler for Ini mulustrasinya... DP! yg gak kuat jangan lihat:


Saya kaget juga dong, sampai saya lihat baik-baik gambarnya sekiranya ini cuman hasil photoshop (sampai ngikut share di grup). Cuman saya gak bisa memutuskan asli atau palsu begitu saja karena saya bukan ahli di bidang tersebut dan saya gak mau berprasangka dulu.

Jadi saya putuskan untuk lihat beritanya di google... Dan dari sekian artikel berbahasa Indonesia , saya nemu website ini. (ini artikel dari cina kalau gak ngerti bisa ditranslate langsung dari websitenya)

https://www.setn.com/m/news.aspx?newsid=90968

https://m.mengchongzhi.com/mengchong...n/a-27237.html

Jadi awalnya ada netizen yg post di fb tentang foto si kucing yang ditemukan terluka parah di Kota Taichung, Distrik Dajia, dan ada dua pekerja migran di dekat kucingnya, mereka dicurigai telah abuse si kucing tersebut.

Nah ada orang di facebook yang lihat postingan tersebut dan segera menelepon pacarnya, Wen Rong untuk minta tolong. Akhirnya kucing itu dibawa ke rumah sakit untuk diberikan perawatan.

Spoiler for Screenshot pagenya:


Akhirnya kucing itu sudah aman walaupun belum pulih sepenuhnya.

Spoiler for Kucingnya aman gann:


Tapi penyebabnya masih belum jelas kenapa kucing ini terluka parah. Akhirnya saya telusuri lagi dan ketemulah artikel ini.

https://pets.ettoday.net/news/879522

Mengutip dari laman tersebut
"In the past, there have been "Taiwanese transfer workers suspected of abuse of cats" and bloody eyes. Netizens rescue veterinarians are still innocent? The result is an oolong incident in which a cat was injured in a car accident."

Spoiler for Screenshot lageh gann:


Bagi yg belum paham, pekerja imigran Taiwan yg diduga menyiksa kucing itu ternyata tak bersalah. Penyebab asli kucing itu terluka karena mengalami kecelakaan mobil.
(CMIIW)

emoticon-Ngacir2

Jadi sekali lagi buat netijen budayakan baca dulu lah sebelum komen dan share info yg didapat. Apalagi yang beritanya kurang jelas dan tanpa sumber. Ini berita lama up lagi karena belum jelas kebenaranya dari tahun 2015. Coba searching dulu di gugel... Gak sulit kok. Ane aja bukan ahli komputer tapi ketemu beritanya...

I'm so glad bahwa masih ada orang yang peduli dengan hewan yang injured parah. (I've lost my faith in humanity, but nyatanya masih ada kok orang-orang baik di dunia ini). emoticon-2 Jempol

Jadi intinya budayakan membaca terutama buat yg artikelnya berbahasa Indonesia yang judulnya clickbait pake capslock dan isinya thumbnail sama kutipan akun medsos orang lain.
Dan juga sayangi binatang... Meongnya udah baikan... Udah tiga tahun juga kan, mungkin meongnya udah punya anak yang lucu lucu dan hidup bahagia beserta keluarganya. emoticon-Blue Guy Smile (S)

Terakhir kalau nemu binatang yg keadaanya memprihatinkan kaya kucing ini, kalau gak bisa nolonginnya coba dibawa atau hubungi ke dokter hewan terdekat. Kalau gak bisa juga, minta tolong sama temen yg bisa nanganinnya. Karena hewan juga mahkluk hidup yang harus disayang. Sama doain aja untuk binatang yg mengalami kecelakaan yg terbaik agar nyawanya tertolong dan terselamatkan.

Gak bisa tidur saya ngelihat berita ini... Saya putuskan untuk post sebelum heboh gak jelas kek berita-berita lainnya.

Ane gak bermaksud menyalahkan thread lain. Tapi cuman ingin meluruskan aja...
Maka dari itu jikalau ada perkataan saya yg tak berkenan saya mohon maaf sebesar-besarnya dan terimakasih atas perhatiannya.

emoticon-Shakehand2

Eh jangan lupa bonusnya nih gann...!! emoticon-Shutup (S)
Spoiler for Bonus:


Wassalam
Diubah oleh premia007
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gws.
Slow saja gan, berita memang bisa benar dan bisa salah. Sehingga kita bisa santai saja dan semoga tidak terjadi apa-apa dengan kucing yang diberitakan. Salam kaskuser.
meong gan
kasian si meong
aku terkejut
BERITA KUCING YANG KATANYA DICONGKEL MATA DAN GIGINYA
Balasan post autistic.dog
Quote:


Quote:


Setubuh gan.. Hehehe
Salam kaskuser 😊
BERITA KUCING YANG KATANYA DICONGKEL MATA DAN GIGINYA


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di