alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eh, beberapa bioskop Cinema XXI sudah naik harga lo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf710f712e257033c8b4567/eh-beberapa-bioskop-cinema-xxi-sudah-naik-harga-lo

Eh, beberapa bioskop Cinema XXI sudah naik harga lo

JAKARTA. Salah satu pelanggan setia Cinema XXI, sebut saja Uci, kaget melihat tarif di jaringan bioskop tersebut naik sekitar Rp 5.000. Memang tidak terlalu besar, tapi lantaran wanita berkacamata itu punya hobi nonton film, jelas kenaikan ini bikin senewen. "Bikin sebel aja," gerutunya.

Catherine Keng, Sekretaris Perusahaan PT Nusantara Sejahtera Raya, pengelola bioskop Cinema XXI, mengakui pihaknya sudah mengerek tarif bioskop atau harga tiket masuk (HTM) sebesar Rp 5.000 di beberapa lokasi di Indonesia. "Namanya juga penyesuaian. Rata-rata Rp 5.000," katanya kepada KONTAN, Senin (19/11).

Namun ia memastikan, kenaikan tarif bioskop di XXI hanya terjadi di beberapa lokasi saja. Tidak semua bioskop yang tarifnya naik. Sayang, Catherine enggan menyebutkan lokasi bioskop yang sudah naik tarifnya. Lantaran jaringan Cinema XXI sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Saat ini, Cinema XXI sudah mengelola 1.036 layar bioskop yang tersebar di 182 lokasi di Indonesia. Dan tampaknya, manajeman XXI bakal terus menambah jumlah layar bioskop. Menurut rencana, tahun depan Nusantara Sejahtera bakal menambah antara 100 layar sampai 150 layar bioskop.

Rencana itu tidak terlepas dari hasil pertumbuhan penonton dan tahun ini diproyeksi ada tambahan 10% dari tahun lalu.

https://m.kontan.co.id/news/eh-beber...-naik-harga-lo

Pihak pengelola bioskop ini asal asalan aja engga di kasitau dl emoticon-Mad
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Santai aja, beli via m-tix masih ada beli 1 gratis 1.
emoticon-Ngakak
Balasan post komendoang13
Quote:


Barusan top up mtix juga gan, sekarang perfilm ada adm fee seceng emoticon-Hammer2
Balasan post lpdp
Eya, bioskop kp gw harga nomat biasanya 25 rb, naek jadi 30 rb.lumayan kaget juga.

Quote:


Lha dari dulu juga bukannya ada biaya seceng/pesan?
Diubah oleh eFVZee
Yg penting bakso tetap 10.000 kata nastak
oh...
bagi sebagian Kaskuser dimari paling bakal komen, "BODO AMAT" emoticon-Traveller
karena lebih nunggu rilisan versi BRnya emoticon-Leh Uga
Akibat booming film a man called akoh??
nunggu bluray aja deh emoticon-Ngakak
terakhir nonton film ahok msh gocap emoticon-Traveller
Lha.. berarti biaya ngobelnya si uduy jadi naik goceng dong.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Maap... ane ga demen nonton bioskop.. termasuk nonton xx1...






Ngapain juga gedung bioskop ditonton.. kurang kerjaan ih..
ini konspirasi spy film harum mangga semakin sepi emoticon-Marah
Quote:
Quote:


6-7 ribu bakso biasa

10 ribu bakso jumbo

15 rb bakso mangkok
Balasan post khayalan
Quote:


Ho oh.,.,
kurang gawean nontonin gedung bioskop macem XXI dll ..

Mendingan nonton ilm nya aja ya bree..


Quote:


Ngjak ntn doang dapet kobel.

Feeling gw karna uduy naik "accord" jadi tuh ciwi mau dikobel emoticon-Leh Uga
Quote:


Logikanya.. kalo dia beneran naik accord mah ga bakalan ngobel2 d bioskop.. emoticon-Malu (S)

Masa naik accord cuma bisa ngobel2 doang ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ente meremehkan uduy??? Jaman sma aja udh naik jazz emoticon-Mad
tyus akuh kapanh dinaekinh...

Eh, beberapa bioskop Cinema XXI sudah naik harga lo
Diubah oleh pakedongotak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di