alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
4 Juta Orang Diklaim Bakal Hadiri Reuni Akbar 212
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6d4c9162ec25b1d8b4567/4-juta-orang-diklaim-bakal-hadiri-reuni-akbar-212

4 Juta Orang Diklaim Bakal Hadiri Reuni Akbar 212

4 Juta Orang Diklaim Bakal Hadiri Reuni Akbar 212

Sebanyak 4 juta orang diklaim akan menghadiri acara reuni akbar Alumni 212 yang digelar di Lapangan Monas, Jakarta pada 2 Desember 2018, mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua panitia Reuni akbar Alumni 212 Bernard Abdul Jabbar saat melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon di gedung parlemen, Senayan, Kamis (22/11/2018)

"Rencananya kami ini akan dihadiri itu disekitar 4 juta alumni 212 yang dari seluruh Indonesia," ujar Bernard.

Meski begitu, Bernard menduga ada upaya untuk melakukan penggembosan terhadap massa yang akan hadir. Berdasarkan laporan, kata dia peserta reuni 212 di beberapa daerah banyak yang mengalami hambatan karena dipersuluit untuk melakuka pemesanan bus.

"Dilaporkan ada beberapa daerah yang ingin ikut justru menghadapi hambatan sebagaimana dua tahun ini. Bus-bus yang sudah dipesan dibatalkan sepihak dari PO karena dapat tekanan dari orang yang tidak diketahui," kata dia.

Dia juga menjamin jika pelaksanaan acara yang dihadiri mantan pendemo anti Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu bisa berlangsung tertib dan aman. Dia mengklaim sudah membicarakan kepada Polda Metro Jaya soal pelaksaan acara reuni alumni 212 tersebut,

"Kami sudah jelaskan ke Wakapolda, kalau acara nanti tanggal 2 ada orang tertentu yang membuat kerusuhan kami jamin itu bukan dari kami. Kami yakinkan maka kami akan melawan orang yang berdosa tersebut," pungkasnya.

https://www.suara.com/news/2018/11/2...euni-akbar-212

REUNI BEGINI GUNANYA APA Y?
MALAH BIKIN MACET, NYAMPAH, DAN JADI OMONGAN AGAMA LAINNYA emoticon-No Hope
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
sekarang 4 jt?

perasaan angkanya robah2 mulu...
gpp klo kata gw sih namanya cari hiburan.. ada yang demen nonton konser, ada yang demen demo, ada yang demen reunian.. bebas asal tertib.
Show off

kenape ndak bilang 40jt aja
goblok jangan nanggung lah

emoticon-Hansip
Quote:
Cuman 4 Juta wkwkwkwkwkwkwkwkwkekekekekekekekk?
gaji cuman 4 juta sok2an mau nikah? mau ngidupin anaknya gimana elu woiiiiii.
Mikir pakee otaaaaak.
Minimal gaji 6 jt baru bisa idup luuu kalau di jabodetabek.

Nafsu mulu diutamain.
3 juta umat yg lain mana emoticon-Mewek

emoticon-Angkat Beer
Dmn mana acara reuni tu kyk reuni SMA at Univ pamer kekayaan, jabatan, prestasi, dkk.

ini malah kyknya pamer kego........ah sudahlah

emoticon-Cape d...
Quote:


Anggap aja masang togel, ga pernah lempeng angkanya
yang dateng orang semua? emoticon-Leh Uga
Quote:


Lu ngomog paan sih? emoticon-Nohope
gerakan kaya gini dipelihara lah, buktinya jelas bisa ngalahin ahok. emoticon-Toast
Diubah oleh javierzuhr
Quote:


Bener kaya nonton rave party dengan dj2 ternama didunia
Islamist indon hiburanya ada2 aja
ketij amiin dulu lah
Amiiiiiiin
Quote:


Karn muslim tengah bisa diajak benci kafir, kan pake bantuan ulama2
Lha ini lawanya muslim juga, mana bisa?
Kalo yg demo uda ketauan islamist semua, tapi tujuan politiknya ga bakal tercapai seperti terhadap ahok
3 jutanya ke mana yah ? emoticon-Bingung
Mafia Yaman pengin Indonesi ancur kayak negara leluhurnya
Ketik amin dulu




.amiiiiiin
4 juta???

Yg 3 juta dah dapat hidayah keknya.... emoticon-Big Grin
4 juta sama anak anak ya?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di