alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
slank peduli lingkungan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6d46996bde6c76a8b457b/slank-peduli-lingkungan

slank peduli lingkungan

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Grup band senior Indonesia, Slank, mengajak masyarakat Riau untuk menjaga kebersihan sungai dan kelestarian hutan. Slank menyerukan ajakannya jelang konser di Stadion Kaharuddin Nasution, Kota Pekanbaru, Rabu (14/11) malam.

''Di Pekanbaru ada sungainya yang harus bersih. Harus dijaga hutan sekian juta hektare juga, jangan semua dijadikan lahan perkebunan,'' kata gitaris Slank, Ridho saat temu sapa penggemar di Pekanbaru, Rabu, seperti dikutip dari Antara.

Menurut Ridho, peradaban manusia itu dilihat dari sungai maupun lautnya. Oleh sebab itu, kualitas airnya harus dijaga dengan benar.

Ketika berada di atas pesawat, Ridho melihat hamparan sungai di Riau seperti minyak semua. ''Beberapa kawasan turun lagi karena tanahnya gambut, jadi air sungainya hitam,'' ungkap dia.

Terkait hutannya, dia mengatakan boleh saja masyarakat Pekanbaru melebarkan sayap dengan tanaman sawit sekian juta hektare. Tapi, ada juga satwa lain seperti harimau Sumatera yang perlu dilestarikan kehidupannya di sana.

''Aku gak bisa bayangin semua jadi lahan perkebunan. Bagaimana di Kalimantan yang punya Orangutan, tapi gak punya tempat,'' katanya. jangan jauh2 dulu bang kakaemoticon-Leh Uga kali item dan sungai citarum sudah mendunia tuh dengan sampahnyaemoticon-Big Grin satu lagi kanan kiri sepanjang di lintasan jalur kereta api di jakarta banyak pemandangan kumuh sampah berserakan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
rada susah kalo imbau kegitu,sebaiknya turun aja kelapangan dengan aksi bersih2 selama sepekan kalo perlu emoticon-Big Grin
Elah lingkungan ga perlu diperhatikan, manusia aja yang perlu. Yanf bijin kerusakan itu manusia, makhluk hidup mah gampang .
Orng organisme paling simple aja itu tumbuhan yang punya kotak spora buat .
Balasan post Broser
bang kakak cs memang aneh harusnya kampaye dulu di dki kalau udah berhasil lah meleber leber ke daerah terserahemoticon-Leh Uga
kalo cuma menghimbau semua juga bisa
ahahaha,.slank wis rak ono ambune,...bosok!emoticon-Wkwkwk


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di