alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
15 Negara dengan Wanita tercantik diDunia...WOW !!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6d0afdbd770c73d8b457e/15-negara-dengan-wanita-tercantik-diduniawow

15 Negara dengan Wanita tercantik diDunia...WOW !!!

Hello...para penghuni kaskuser yang budiman dan berbaik hati, selamat datang ditread ane gan. semoga tread ane ini bisa jadi bahan penetahuan dan hiburan buat agan-agan semua. kali ini ane mau ngebahas tentang CEWEK gan !. whats... yea. about women bro. wanita adalah makhluk terindah yang diciptakan oleh tuhan kata para musisi, dan sastrawan (tapi menurut ane juga sih) mereka itu bukan makhluk sempurna karena yang sempurna hanya Sang Pencipta semata gan (cie.ilee). wanita itu tak sempurna apabila menyendiri, makanya kudu di temenin nih para wanita itu (maksudnya dijadikan jodoh Halalku gan). 

segimanapun cantik dan aduhai nya cewek kalau bukan jodoh agan percuma gan, hahaha. hanya bisa menikmati (jangan mikir negatif nih) dari jauh dipandang mata namun dekat dihati. di belahan dunia ini ane mau nunjukin ke agan-agan semua ada 15 Negara dengan wanita Tuercuantik di Dunia, waaah...penasaran ane gan, penasaran. sabar gan sabar. tahan dulu, tahan. dari beberapa negara ini itu memang sudah terbukti gan kecantikanya (menurut pandangan mata ane yang belo ini gan). kalau menurut agan ane kaga tau dah, ok langsung cek-idot aja nih. 

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh M.D.Luffy000
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
cantik semua ya, pacaran ma mereka berat di maintenanceemoticon-Hammer2
Quote:


Jangan diberatin gan, di entengin ajah emoticon-Wakaka
Balasan post M.D.Luffy000
Quote:


15 Negara dengan Wanita tercantik diDunia...WOW !!!

emoticon-Kissemoticon-Kiss
Quote:


Boyongan agan nih kyanya emoticon-Malu
kalo ane yg fresh n imut baru demen ane emoticon-kisssing
Quote:


Fresh sperti strawberry yang baru di petik di oagi hari ya gan emoticon-Matabelo
Balasan post M.D.Luffy000
Quote:


ane pilih prodak lokal aja deh ganemoticon-Om Telolet Om!
Quote:


Yang lokal emang g kalah saing ya gan ? emoticon-Ngakak
Quote:


cocoknya si lemon aja gan lebih adem aromanya kalo strawberry yg rasanya aja bikin enak dimakan emoticon-Belo
Quote:


Yang penting fresh ya gan buahnya emoticon-Blue Guy Peace
gurih semua
Quote:


Sedaap gan emoticon-2 Jempol
Waduh produk yang lokal mana nih ganemoticon-Matabelo
Quote:


yoi gan, biar pada klop gitu emoticon-Genit
Quote:


Suegerrr emoticon-Genit
cantik atau enggak relatif gan
tergantung selera yang ketinggian atau... emoticon-Leh Uga
Quote:


Atau....terusin gan emoticon-Ngakak
Balasan post M.D.Luffy000
Quote:


gak usah gan
biarin aja biar kentang emoticon-Wkwkwk
Quote:


Ah agan bisa ajah. emoticon-Betty
lokal juga nggak kalah kok
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di