alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Adu Boikot Karya Bangsa
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6ca57dcd77028148b458d/adu-boikot-karya-bangsa

Adu Boikot Karya Bangsa

Adu Boikot Karya Bangsa

Cebong ramai-ramai boikot "Hanum dan Rangga", kampret ramai-ramai boikot "A Man Called Ahok". Keduanya adalah karya bangsa yang bagus, memiliki pesan dan kebaikan didalamnya. Namun justru kedua pihak saling menjatuhkan atas nama politik. Tidak heran, negeri ini sulit maju dalam hal paradigma.

Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dikenal dengan nama "Ahok" dianggap ingin kembali naik ke panggung tanah air setelah vonis 2 tahun yang diterimanya pada tahun 2017 lalu terkait tindak pidana dalam pasal 156a KUHP. Sedangkan Hanum Salsabila Rais, anak tokoh reformasi Amin Rais diketahui turut berpartisipasi dalam menyuarakan "kebohongan terbesar" Ratna Sarumpaet yang sempat menggegerkan politik tanah air. 

Hanum memberikan pernyataan sebagai dokter mengenai wajah "bonyok" Ratna yang dipastikan bukan efek dari operasi plastik, namun bekas pengeroyokan. Dimana kemudian hari pernyataan tersebut menjadi boomerang karena justru Ratna sendiri lah yang mengaku bahwa ia telah berbohong.

Namun lepas dari persoalan politik tersebut (saya mengatakan persoalan politik karena memang seluruh akar masalahnya dari politik), apa sulitnya mengambil hikmah dan pelajaran kendati itu dari lawanmu? Dari bukan fraksimu? Bukankah Rasul mengajarkan hal itu? Ambillah pelajaran dari siapapun tidak memandang siapa orang tersebut selama kita mengambil kebaikan.

Sama halnya ketika anda mencontoh jiwa revolusi dan semangat juang dari seorang Che Guevara, tokoh komunis terkemuka. Atau meniru kesederhanaan seorang miliarder Mark Zuckerberg, juga sifat kerja keras dalam passion dari seorang Cristiano Ronaldo.

Tidak ada yang salah dari hal tersebut kawan, yang salah adalah cara pandangmu akan kehidupan. Yang salah adalah pola pikirmu yang terlalu terbatas. Buka itu semua gan, hidup terlalu sia-sia jika segala sesuatu didasari hanya pada kebencian dan permusuhan.

https://www.kompasiana.com/javierzuh...t-karya-bangsa
Diubah oleh javierzuhr
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
donde esta sumbre?
Di era sir beye, nggak ada boikot boikot an segala.
Kenapa di rezim ini muncul perpecahan?
tanya ama om wowo dah
Quote:


Junjungan lu yg pengen negara pecah.
Adu Boikot Karya Bangsa
Quote:


Sebab sekarang PKS jadi oposisi emoticon-Hammer2
Semua bermula saat Bunda Nana abis di bekam bilangnya di bekap...yang visum malah dokter gigi.

publik ga tau tadinya (kayanya emang ga mau tau) kalo Bunda Nana di Bekap (harusnya di Bekam) sampe ada jumpa Maissy eh Jumpa pers justru dari Capres dan bapaknya dokter gigi.
ala bacod
jadi ingat boikot sari roti emoticon-Ngakak
Balasan post ivan.haz
Quote:


Ada orng tolol yg mau bngn khilafah di Indonesia
Biar adil, saya gk nonton 2 2 nya
1. Ga ada sumber..
2. Ane kaga demen nongton bioskop..
Quote:


emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh javierzuhr
Quote:


Kaga boleh opini2an kalo di bp om.. kudu ada sumber..

Opini boleh tapi di bagian komennya ajah.. emoticon-shakehand

Ga ada sumber mah bakal dibully ma agan2 bp yg laen.. secara mereka itu galak2x!

Yg baek plus ganteng cuma ane doangan..
Balasan post yeesalah
Quote:


Idem ma koment ente gan...dlu waktu fekaes nggk oposisi baik baik aja kok bahkan ketika si hellokityy jdi napiemoticon-Ngacir
Balasan post i71lm4c4n
Quote:


sumbernya ga terpercaya

report..

gitu bukan artinya?
Yang mulai nasbung sendiri

Eh pas dicek film ahok laris
Film hanum nggak laris, sampe promosi di universitas, promosi pas kampanye wowo, nuduh film ahok diborong tiketnya..

Ya pantes jadi bahan bacol nastak wkwkwkwk

TS GOBOLOK SIH, BERITA BEGO SUMBER GAK JELAS
boikot??? judulnya tendensius nih si Om.
coba diperbaiki repisi yak? emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
Apapun alatnya, selama itu bisa buat jadi kepentingan politik, bakal dipake.
Panas sampe Pilpres 2019.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di