alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6c76a902cfe436e8b4573/awal

Awal

Haii,Namaku Amer Umurku 14th Tinggi155 kulit putih gak terlalu sih ;v,ya semi lah gw lahir di solo tapi semenjak SD gw pindah di Sidoarjo.cukup singkat perkenalan dari gw ;v maklum newbie ;3 

Awal di crita ini berawal dari pertama gw masuk di smp.

DI hari ini awal gw masuk di sekolah baru gw,gw sekolah di smpn13 sidoarjo

gw masuk ke dalam,lalu gw cari kelas gw *tengok kanan tengok kiri.dan gak lama ada yang manggil gw
"OI CUK"!,*kata seorang laki-tlaki tak dikenal nabok gw ;v
"SPO KON"(SIAPA KAMU),*kata gw ke laki-laki tak di kenal itu
"kate nak ndi kon ?!tolah-toleh,kek tapir lali omah"(mau kemana kamu?! clingak-clinguk seperti tapir yang lupa rumah)"*kata si cowo gak jelas itu
"Spo kon? teko-teko cerak-cerik"(siapa kamu?dateng-dateng teriak-teriak),*kata gw ke cowo itu
"Oiyoo ;v ,yawes kenalan sek nek ngono"(oiyaa,yaudh kenalan dulu kalau gitu),*kata si cowo itu
"Aku Nanda,biasa e aku di celok nyambek karo konco-koncoku"(aku nanda,biasanya aku di panggil biawak sama teman-temanku),*kata si cowo itu
"Aku Amer mustofa,biasae di celuk Amer"*kata gw
"yawes ayo bareng-bareng ae nak kelase,soale awakdewe sakkelas"(yaudah ayo sama-sama aja ke kelasnya,soalnya kita sekelas),*kata si nanda

Gak lama kemudian gw di tarik ma dia,langsung tancap gass cari kelas kita berdua

"OI CUK ALON-ALON,AKEH UWONG IKI"(HEI BRO PELAN-PELAN,BANYAK ORANG INI),*kata gw.

Gak lama gw sama si nanda sampai di kelas,ya dikelas 7.7 
pada saat gw masuk gw malu banget,ya karna emang gw orangnya pemalu di tambah lagi ini di sekolah baru gw,yang jelas kita kenalan lagi buat dapat in temen baru.lalu gw sama si nanda duduk berdua dan kita duduk di belakang sendiri,*tempat duduk legend para lelaki.dan pada saat gw duduk, jelas mata gw jelalatan,tengok kanan tengok kiri.dan gw lihat memang banyak cwe cantik akan tetapi gw gk tertarik,entah knp bisa begitu ;v atau jangan-jangan gw homo ;v 

TIING TUNG TING TUNG TING TUNG,*BEL KELAS MASUK

Tidak lama kemudian Gurunya masuk.lalu guru gw nyruh untuk perkenalan diri satu persatu.
dan setela itu sepert biasa hanya pengenal-pengenal masih blm pelajaran,ya dikarenakan masih hari mos

gak lama nanda manggil gw...

"Oi cuk ikut gw"(oi bro ikut gw),*kata Nanda ke gw
"kemana cuk ?"(kemana?),* kata gw ke Nanda
"Belet eeq aku cuk,kancanono tala wedi aku cuk"(kebelet boker aku,temenin lahh takut gw),*kata nanda
"Hangkrek ngeseng ae atek wedi krek"(Waduh boker aja pakai takut segala),*kata gw ke nandaemoticon-Nohope

gak lama gw sama nanda pergi ke toilet,lalu gw nunggu di depan wc 

"Merr nek ndi kon?! ojo mbok tinggal krek"(Merr kemana kamu? jangan di tinggal loh),*kata nanda sambil teriak-teriak
"aku nak kene cukk,kon nek ngeseng o cerak cerik,di rungokno uwong mbutt,isin aku"(aku disni,kamu kalau boker jangan teriak-teriak,di dengerin orang aku malu lahh),*kata gw ke nanda
"wes aa???"(udah ta?),*kata gw ke nanda 
"wess mari iki sek cawik diluk"(udah selesai ini tinggal bilasan),*kata nanda
 
gak lama Nanda keluar,lalu kita kembali ke kelas...

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di