alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Audio & Video /
Kumpulan Lagu Qasidah Modern Gratis Full Album Terbaru 2019 & Nasidah Ria & Lawas MP3
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6c335c0d770286e8b4569/kumpulan-lagu-qasidah-modern-gratis-full-album-terbaru-2019-amp-nasidah-ria-amp-lawas-mp3

Kumpulan Lagu Qasidah Modern Gratis Full Album Terbaru 2019 & Nasidah Ria & Lawas MP3



Nah jika kemudian suka dan minat untuk download Lagu Qasidah Modern Gratis Full Album Terbaru 2019 & Nasidah Ria  & Jadul Lawas Sholawat dalam bentuk file mp3 silahhkan kunjungi tautan di bawah ini.



Banyak teknik untuk mengerjakan dakwah pada warga. Antara lainnya melalui seni qasidah. Hal tersebut dikatakan Sekretaris Tubuh Amil Zakat Nasional (Baznas), Drs. H. Jaja Jaelani, MM, selesai dipilih menjadi Ketua Umum DPW Instansi Seni serta Qasidah Indonesia (Lasqi) Propinsi DKI Jakarta.

Eks Direktur Pemberdayaan Zakat, Ditjen Bimas Islam Kementerian Agama ini, berubah menjadi Ketua Umum Dewan Pengurus Lokasi (DPW) Lasqi Jaya periode 2018-2023.

"Banyak teknik atau sarana untuk mengerjakan dakwah, antara lainnya melalui seni qasidah. Kepengurusan DPW Lasqi DKI Jaya mesti konsentrasi meningkatkan dakwah di sektor seni qasidah ini," kata Ketua Umum DPP Lasqi, Tarmizi Tohor, selesai melantik pengurus DPW Lasqi Jaya 2018-2023, di Asrama Haji, Pondokgede, Jakarta Timur, Rabu (21/11/2018).

Tampil menjadi Ketua Harian DPW Lasqi Jaya, Dr. HM. Sholahi, MM, MA; Sekjen, Drs. H. Ahmad Supandi, MT serta Bendahara Umum, Hj. Habibah Azhari, M. Acara ini dikunjungi beberapa petinggi Kementerian Agama serta pengurus DPP serta DPW Lasqi.

Dalam sambutannya, Tarmizi memberi pesan biar beberapa pengurus yg dilantik bisa berkhidmat dengan pengetahuan, seni serta agama, menjadi bukti kesungguhan dalam melakukan pekerjaan serta loyalitas. “Dengan pengetahuan hidup berubah menjadi ringan, dengan seni hidup berubah menjadi indah serta dengan agama hidup berubah menjadi terukur,” papar ia.

Tarmizi Tohor yang Sekretaris Ditjen Bimas Islam Kemenag, ajak bermacam kelompok menggairahkan seni serta budaya Islam. “Para pengurus adalah kader serta pelopor seni Islam dan ujung tombak perubahan seni qasidah. Karenanya, mari kita lestarikan seni yg diwariskan leluhur ini menjadi sisi dari khazanah budaya bangsa kita,” papar eks kepala Kanwil Kemenag Propinsi Riau ini.

Seterusnya, dia menyatakan, jika berubah menjadi pengurus DPW Lasqi Jaya adalah beribadah, hingga tiap-tiap pekerjaan dalam rencana mempraktikkan program organisasi bisa jadi ladang pahala.

Disamping itu, Ketua Umum DPW Lasqi Jaya 2018-2023, Jaja Jaelani, memberikan, tidak hanya menjadi tempat dakwah, seni serta budaya Islam harus juga dapat di kembangkan berubah menjadi prestasi yg membawa harum nama bangsa, baik di arena nasional atau internasional.

Menurutnya, peningkatan seni qasidah di dalam warga ikut bertindak membentengi remaja atau generasi milenial dari tingkah laku keluar batas seperti kekerasan, pergaulan bebas serta narkoba.

"Qosidah ini sisi dari tempat sarana kita untuk menggerakkan kemampuan generasi milenial biar tak tenggelam ke beberapa hal negatif. Bahkan juga seni qasidah malahan berubah menjadi tempat dakwah, bahkan juga terdapat beberapa lagu yg terdapat saran bahaya narkoba," kata ia.

Jaja menuturkan, pada awal eksistensinya, Lasqi dengan cara privat membina serta memfasilitasi seni kasidah. Terjadi tahun 1970 di Jakarta, dalam keberadaannya diperkokoh SK Gubernur DKI dengan nama Lasqi Jaya pada 1985.

“Setelah itu banyak daerah di Kalimantan serta Sumatera turut dirikan instansi yg sama. Pada 1992, Lasqi di beberapa daerah ini dia yg melahirkan kepengurusan dewan pimpinan pusat (DPP). Satu buat satu, provinsi-provinsi yg ada dirikan Lasqi. Sampai sekarang LASQI berada pada 34 propinsi di Indonesia,” kata Jaja. Dengan cara hierarki kepengurusan LASQI dari mulai DPP, DPW, dewan pimpinan daerah (DPD), dewan pimpinan cabang (DPC) sampai dewan pimpinan kelurahan/desa.

List Lagu:
Begini Dosa
Mataharinya Dunia
Padang Arafah
Usaha Dan Do'a
Penganten Baru
Dunia Dalam Berita
Anakku
Keadilan
Jilbbab Putih
Kota Santri
Keadilan
1995
Tabah
Boleh Bersuka Ria
Rahmat dan Syafa'at
Ciptakan Perdamaian
Pengabdian Muadzin
Indonesiaku
Nasehat Cinta
Identitas Islam
Musuh Dalam Selimut
Obat Terlaknat
Jangan Merayu
Perdamaian
Racun Transparan
Begitu Saja Kok Repot
Terimalah Taubatku
Waskat
Permata Hati
Wajah Ayu Untuk Siapa
Masa Lalu Biarlah Berlalu
Unjuk Rasa
Gadis Muslim
Do'a Untukmu
Daftar Terbaik Sepanjang Masa Terlengkap Terpopuler Jadul Lawas Sholawat

Album:
Nasida Ria Reborn, Vol. 35 · 2018
Tabah · 2000
Tahun . 2000
Diubah oleh daftarlagu2019
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di