alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ditilang Polisi, Model Seksi Rusia Malah Tawarkan Seks Threesome
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6bb1ad675d4cb5f8b4575/ditilang-polisi-model-seksi-rusia-malah-tawarkan-seks-threesome

Ditilang Polisi, Model Seksi Rusia Malah Tawarkan Seks Threesome

Ditilang Polisi, Model Seksi Rusia Malah Tawarkan Seks Threesome

Ditilang Polisi, Model Seksi Rusia Malah Tawarkan Seks Threesome

MOSKWA – Memang banyak sekali cara yang dilakukan oleh para pengendara motor/mobil di jalanan supaya tidak terkena tilang ketika sedang polisi sedang melakukan razia. Ada yang pura-pura menangis, pura-pura telepon orang, pura-pura pingsan, pura-pura terburu-buru dan ada pula yang sampai marah-marah dengan sangat keras dan menunjukkan sikap arogansinya supaya polisi takut, bahkan ya tidak banyak juga yang pura-pura sampai kesurupan.

Kasus dan trik-trik seperti itu memang sudah bukan hal baru lagi ya kalau misalnya kita bicara ditilang oleh polisi ya. Namun berbeda dengan Kira Mayer, model super seksi ini melakukan sesuatu hal yang sangat di luar nalar ketika dirinya dilitang oleh polisi.
Well, dulunya Kira Mayer adalah seorang pecinta dan seorang yang bergelimang keindahan duniawi. Semua yang dirinya inginkan haruslah terkabul dan kalau berbicara dari penampilan fisiknya, jangan diragukan lagi deh.

Perempuan yang berusia 24 tahun ini merupakan seorang tahanan yang ditahan di salah satu rumah tahanan di Rusia. Kepada seorang wartawan yang diketahui bernama Eva Merkacheva, dirinya menceritakan bagaimana kelamnya hidup di dalam jeruji besi.

Kepada wartawan, Mayer menceritakan asal muasal kenapa dirinya di tahan. “Saya masuk penjara dan mendapatkan hukuman kurungan selama 18 bulan. Itu semua karena sikap saya sendiri” Ungkapnya.

Dirinya menceritakan bahwa dulu dirinya diberhentikan oleh polantas ketika dirinya mengendarai Mercedesnya. Setelah itu dirinya pun diminta untuk kelengkapan surat-surat berkendaranya, Mayer pun tidak bisa melengkapinya dan menunjukkan. Dengan tegas polisi tersebut lantas menilang dan meminta Mayer untuk pergi ke lembaga hukum untuk menyelesaikan masalah tersebut. Bukan malah di dengar, Mayer malah menawarkan tawaran hubungan intim bertiga “Threesome” kepada polisi tersebut.

Tak menunggu lama, Polisi yang menilang tersebut menilai perkataan Mayer tersebut merendahkan lembaga hukum dan langsung melakukan penahanan kepada Mayer. Dirinya pun langsung di penjara besar di Moscow.

Ditilang Polisi, Model Seksi Rusia Malah Tawarkan Seks Threesome

“Disini aku berasa mati, seperti tidak hidup. Kebutuhan saya yang dulu sama sekali tidak bisa saya lakukan. Saya sekarang tidur di atas besi dan untuk makan tiram saja, saya tidak diizinkan”Ungkap Eva.

Belum lagi dirinya menjelaskan bahwa dirinya harus tegar menghadapi tahanan lain yang memang tidak suka dengan tampilan Mayer yang sangat seksi. Bahkan, karena tubuh yang terlalu seksi pula disana, ada tahanan lain yang sampai menyiram mayer dengan air panas tepat di dadanya yang merupakan bagian yang paling dianggap seksi.

Kejadian tersebut tentunya membuat Mayer terpukul. Setelah kejadian itu, dirinya juga menceritakan bahwa hanya untuk sekedar mendapat pengobatan pada luka bakar di dadanya saja pun tidak bisa. Alhasil, bekas luka bakar yang terdapat didadanya itu tidak bisa hilang dan belum di tangani dengan baik.

Di sisi lainnya, Eva menjelaskan tampilan Kira Mayer selebgram hits dan model seksi itu tampil dengan sangat cantik meskipun di dalam penjara. Kendali demikian, Mayer menjelaskan hal yang tentunya sangat lucu.

Ditilang Polisi, Model Seksi Rusia Malah Tawarkan Seks Threesome

“Aku sudah terbiasa kedatangan tamu media. Nah, ketika saya tahu akan ada media yang datang, saya pasti akan langsung dandan dan mengenakan pakaian seseksi mungkin agar saya bisa dapat terlihat seksi dan cantik layaknya foto di Instagram meskipun saya di penjara.” Ungkap model seksi itu.

“Di sini juga banyak sekali tahanan perempun yang menanyakan tentang diri saya, misalnya berapa harga pakaian yang saya beli, bagaimana mendapatkan bulu mata hingga rambut yang sangat cantik dan indah. Saya sangat bersahabat sekali dengan tahanan seperti ini”

Kira juga mengungkapkan bahwa kehidupan disini sangat berbeda sekali dengan kehidupan di luar. ” Saya tidak tahu bahwa kehidupan di dalam penjara ini sangat begitu kelam, sehingga jangan heran kalau memang saya minta banyak fasilitas disini. Tapi, saya sekarang sadar bahwa kehidupan saya yang sekarang ini adalah kehidupan seseorang yang tidak lagi di kenal oleh banyak orang.” tutupnya kepada Eva.


Sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mantul nih
widiihhhh guriiiih nihhhh emoticon-Bukan IGO
kalo di sini mah udah diambil tuh tawaran, tp klo bencong ya langsung tilangemoticon-Leh Uga
hayyyuukkkk emoticon-Om Telolet Om!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di