alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo ke Relawan: Tampang Lo Enggak Punya Duit, Gue Mau Berjuang untuk Lo
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6b18ec0d7706f318b456a/prabowo-ke-relawan-tampang-lo-enggak-punya-duit-gue-mau-berjuang-untuk-lo

Prabowo ke Relawan: Tampang Lo Enggak Punya Duit, Gue Mau Berjuang untuk Lo

Prabowo ke Relawan: Tampang Lo Enggak Punya Duit, Gue Mau Berjuang untuk Lo
Merdeka.com - Capres Prabowo Subianto mengisi pidato dalam acara pembekalan relawan Prabowo-Sandi di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11). Dalam pidatonya Prabowo menyinggung soal tampang 'kere' kepada para relawan.

"Dan memang dukungan pendukung kita ya begitulah, tampangnya, boleh pakai istilah tampang enggak? Tampangnya ya ekonomi agak terbatas begitu, benar enggak? kalau gue ngomong apa adanya salah, memang tampang lo tampang enggak punya duit, betul enggak?" kata Prabowo.

Namun, maksud Prabowo melontarkan kalimat tersebut dikarenakan rakyat masih miskin. Dia bakal berjuang penuh untuk memakmurkan rakyat.

"Bukan gue ngejek lo, tetapi gue mau berjuang untuk lo, gue enggak rela rakyat gue miskin," tegas Prabowo.

Dalam acara ini, dihadiri sejumlah pimpinan Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi. Prabowo meyakinkan ke rakyat bahwa timnya tidak akan mencuri hak rakyat maupun keuntungan politik, bila dirinya terpilih menjadi presiden.

"Lo lihat yang duduk di depan ini mereka sebetulnya enggak nyari apa apa lagi, Pak Ferry pernah jadi menteri, Fadli Zon sudah jadi Wakil Ketua DPR, banyak jadi pengusaha sukses satu satu Mbak Titiek anaknya presiden," kata Prabowo.

"Pak Djoko Santoso panglima TNI bintang empat mau apa lagi mereka, mau bintang tujuh, bintang delapan, Pak Amien Rais Ketua MPR pemimpin reformasi, profesor doktor, saudara saudara kalau di dunia akademisi itu ada S1, S2 S3, enggak ada S4, lima enggak ada. Beliau sudah S3 sudah dihormati di mana di mana," ujarnya.

Menurut Mantan Danjen Kopassus itu, seluruh kolega dan elemen pendukungnya ikhlas berjuang untuk rakyat.

"Pak Sohibul Iman, Eddy Soeparno, Muzani mereka apa yang mereka cari, mereka di sini Karena mereka merasakan penderitaan rakyat Indonesia. Mereka tidak cari jabatan, mereka datang ke saya enggak minta apa apa, ada jenderal di situ juga, sekarang mereka hanya tinggal niat," imbuhnya.

merdekadotcom
Diubah oleh dr.solusi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Trus napa dg tampang gue...?
apes bgd sih kenak melulu, lagian ngapain si pidato kayak gtu
Makanya banyak gembel di bp pendukung kuda wkwkwkwk
Prabowo ke Relawan: Tampang Lo Enggak Punya Duit, Gue Mau Berjuang untuk Lo

sing kiyek wis beres yak? emoticon-Big Grin
harua diakui, memang ucapan wowok kali ini ada benarnya, wajah nasbung memang najis semua emoticon-Ngakak (S)
Tampang lo tampang menlen wok emoticon-Wakaka
Kalau bicara tampang tentu yang dimaksud pasti nasbungtaik, yang dari asalnya emang menyedihkan...
Kalau nastaik tak usah dibahas lah, karena memang bukan tampang manusia jadi susah untuk dideskripsikan. Terkadang sekilas mirip manusia sih, tapi kalau ngliatnya dari jarak sejuta kilometer. Kalau didekati mah jelas primata dari jenis babik...
Dari semua deduksi ini ane bisa ambil konklusi bahwa yang dimaksud si wowok jelas nasbungtaik...
emoticon-Wakaka















Cepat lari................... emoticon-Ngacir


Quote:


yg diaku2 sbg ras arab at peribumi..yg tampang peribumi tulen malah dituduh2 ras cina.
sungguh suatu yg kuonyol.

emoticon-Ngakak
pidato kok pake lo gw lo gw,.sewa jasanya si eep syaifulah fatah dong
Quote:
'..gue enggak rela rakyat gue miskin'...kalau begitu cepet bagikan harta anda untuk 'rakyat gue' itu
kenapa sih pidato nya musti begitu, gak berkesan humanis nya dan gak etis, dah gitu pake gue elu padahal nyapres, ini bukan lagi bercanda kan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak orang gila kena jebak lg

ratna sarumpaet kalo gue liat juga ini orang ga beres

pandai bersilat lidah berkedok aktivis emoticon-Ngakak

pdhl intinya males aja

mirip sama pemuka agama yg kemarin

tiap dikonfrontasi orang, knp kok lo ga kerja? sementara orang lain kerja?

alasannya: kan gue ulama gue tau ayat

emoticon-Ngakak

pdhl intinya males aja dan bebal pandai bersilat lidah

mental maling emoticon-Ngakak
Kalau mau ngubah nasib rakyat nggak mesti jadi presiden dulu baru ngelakuin nya...
Kan duit Wowo banyak...
bisa lah buka lapangan kerja buat rakyat...
Misalkan buat pabrik kertas di daerah Kalimantan sana...
sama ini yg satunya sok aktivis yg satunya sok ulama

padahal sama sama ahli neraka istilahnya pinter ngomong males licik emoticon-Ngakak
Quote:


lagian berjuang apaan wowo ikut jambore aja masuk UGD mau berjuang emoticon-Ngakak

semoga nasbung goblok males jg dpt tulah ginian didukung emoticon-Leh Uga
udah jelek males pula emoticon-Ngakak
...tampang wowo tampang capres...






emoticon-Embarrassment
trus kalo tampang banyak duit itu kaya gimana wo?

Prabowo ke Relawan: Tampang Lo Enggak Punya Duit, Gue Mau Berjuang untuk Lo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di