alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Harusnya BIN Juga Tunjuk Penceramah Non Muslim Yang Radikal
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6ad9912e2579f018b456c/harusnya-bin-juga-tunjuk-penceramah-non-muslim-yang-radikal

Harusnya BIN Juga Tunjuk Penceramah Non Muslim Yang Radikal



Badan Intelijen Negara (BIN) harus menyebut penceramah agama non Islam baik dari kalangan Katolik, Kristen, Hindu, Budha ada yang radikal.

Demikian dikatakan pengamat politik Achsin Ibnu Maksum kepada suaranasional, Selasa (20/11). “Kenapa BIN hanya menunjuk penceramah radikal dari kalangan Islam?” tanya Achsin Ibnu Maksum.

Kata Achsin, BIN yang menyebut ada penceramah dari kalangan Islam yang radikal memunculkan kegaduhan di masyarakat. “Muncul saling curiga di antara penceramah agama Islam,” ungkapnya.

Menurut Achsin, radikal bermakna positif yang artinya mengakar. “Namun sekarang bisa bermakna negatif menurut BIN,” jelas Achsin.

Jurubicara BIN Wawan Purwanto bukan masjid yang terpapar radikalisme melainkan konten ceramah yang dibawa oleh penceramah.

“Jadi konten ceramahnya. Masjid tidak ada yang radikal, tapi penceramahnya. Ada sekitar 50 penceramah,” kata Wawan saat jumpa pers di Jakarta Selatan, Selasa (20/11).

Tunjuk

Penceramah Non Muslim Yang Radikal...
emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Bikin ngakak aja...
emoticon-Ngakak
emang ada gitu? cuma sebelah yg meledak Mulu..emoticon-Takut
Siapa non slim yang ceramah radikal ? emoticon-Bingung (S) ada yang tau ? emoticon-Bingung (S)
Balasan post lapetbasi
Quote:


Yg meledak itu hev no relijion, alias ngatheis emoticon-Marah

Cemkan itu emoticon-Mad
wait wait wait
emang ada yah ane kok ndak nemu emoticon-Bingung
disini mereka adem
gak ada kristen radikal di indonesia gak ada buddha radikal gak ada juga hindu radikal
yang ada cebong radikal
Balasan post lapetbasi
Quote:


Konon katanya disemua agama ada radikalnya
Kl itu benar, dr 100 serangan teroris, mestinya 15 diantaranya dilakukan agama minoritas di indonesia



ada gitu dari agama lain yg bom bunuh diri atas nama agama?
gara2 gerombolan sumpen radikal, akhirnya muslim lain kena getahnya
Ngoahahaha emoticon-Ngakak
Balasan post karikai04
Quote:


Sampe tahap ke 2 kriteria BIN ada sih emoticon-Embarrassment
Diubah oleh rickreckt
Balasan post inreallifeasu
Quote:


Rata rata di papua yang begituan. Mereka Pendera pro opm, biasanya dari aseng atau bisa juga aktivis aseng pro opm

Entah sekarang masih ada apa gak

Sampai saat ana ga mengerti apa maksud bin menyebut adanya penceramah radikal dari kalangan islam, ini kok bin seolah olah menebar kengerian yah apakah ini maksudnya untuk menggembosi reuni 212??
Balasan post inreallifeasu
Pendera pro OPM ?

kamu kasih contoh pendera yang Pro OPM ? emoticon-Smilie emoticon-Smilie
ini akibat kurang gaul, coba sebutkan biar tidak dianggap fitnah emoticon-Big Grin
simple aja, perang agama di Ambon kenapa tidak muncul teroris Kristen setelahnya? berapa banyak aksi terorisme di Indonesia setelah tahun 2001? Dengan kasih yg menjadi iman Kristiani sangat mudah menghilangkan dendam.
tapi kamu bebal......emoticon-Sorry
Balasan post inreallifeasu
Quote:


Banyak kalo mau ke timur sono
Banyak yg pro papua merdeka
Balasan post rickreckt
Quote:


tahap ke 2 kriteria BIN? apaan lagi thu gan?

dimana thu?
Yup another brainless statement emoticon-Ngakak
Balasan post inreallifeasu
oh.. ok deh. Terus terang aja g ga pernah dengan penceramah non slim di daerah g ceramah radikal dan memang ga pernah ke wilayah timor OPM sana.

Dari ujung barat stop sampai di Kupang aja perjalanan g emoticon-Malu (S)
Balasan post karikai04
Quote:


Quote:


Dimana2 ada.. Kebanyakan di tahap 1 sih, kayak khotbah sesat agama lain (padahal sesama penyuka dongeng emoticon-Shutup), yah hal2 dasar sesuai manual book..

Tapi tahap 2 juga ada, yg ini gk ragu di depan banyak orang ngomongnya..
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di