alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
10 Potret Unyu Elona, Putri Michael Alinskie & Sherly Fausta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6ad84ddd770c4018b457c/10-potret-unyu-elona-putri-michael-alinskie--sherly-fausta

10 Potret Unyu Elona, Putri Michael Alinskie & Sherly Fausta

10 Potret Unyu Elona, Putri Michael Alinskie & Sherly Fausta

15 September 2018 jadi hari bahagia bagi pasangan Michael Alinskie dan Sherly Fausta. Michael yang merupakan kakak dari Glenn Alinskie dikaruniai putri pertamanya. Sepupu Nastusha ini diberi nama Elona Felicia Alinskie. 

Usia Elona baru mau memasuki dua bulan, namun wajah gemasnya sudah berhasil memikat netizen. Seperti ini 10 potret unyu Elona putri Michael Alinskie dan sosialita Sherly Fausta. 


1. Elona Felicia Alinskie lahir pada 15 September 2018
10 Potret Unyu Elona, Putri Michael Alinskie & Sherly Fausta

2. Bayi mungil ini terlahir dengan berat 2,49 kg dan panjang 46 cm
10 Potret Unyu Elona, Putri Michael Alinskie & Sherly Fausta

3. Elona merupakan anak pertama dari pasangan Michael Alinskie dan Sherly Fausta
10 Potret Unyu Elona, Putri Michael Alinskie & Sherly Fausta

4. Tak pelak Elona jadi kesayangan papa dan mama banget, tuh lihat pose lucu sang ayah
10 Potret Unyu Elona, Putri Michael Alinskie & Sherly Fausta

5. Nastusha pernah salah memanggil Elona "Lele" nih, gemes deh
10 Potret Unyu Elona, Putri Michael Alinskie & Sherly Fausta

6. Melihat wajahnya yang damai saat terlelap di dekapan ayah, unch pengen elus-elus ya
10 Potret Unyu Elona, Putri Michael Alinskie & Sherly Fausta

7. Pipi bundar dan tubuh berisinya bikin banyak netizen gemas
10 Potret Unyu Elona, Putri Michael Alinskie & Sherly Fausta

8. Di usia yang belum genap dua bulan saja, followers Instagram-nya sudah mencapai angka 6 ribu!
10 Potret Unyu Elona, Putri Michael Alinskie & Sherly Fausta

9. Siapa yang tak meleleh melihat wajahnya saat tersenyum dalam tidur begini?
10 Potret Unyu Elona, Putri Michael Alinskie & Sherly Fausta

10. Semoga Elona tumbuh jadi anak yang sehat, pintar, dan berbakti ya!
10 Potret Unyu Elona, Putri Michael Alinskie & Sherly Fausta
Itulah tadi 10 potret unyu Elona Felicia Alinskie, putri pertama Michael Alinskie dan Sherly Fausta. Masih kecil tapi sudah photogenic aja nih, wajar jika pengikutnya di sosial media mencapai enam ribu followers! Semoga Elona tumbuh menjadi anak yang sehat, pintar, dan berbakti. 


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 10 Potret Unyu Elona, Putri Michael Alinskie & Sherly Fausta Sudah 26 Tahun & Jadi Istri Orang, 10 Potret Tasya yang Awet Imutnya

- 10 Potret Unyu Elona, Putri Michael Alinskie & Sherly Fausta Makin Anggun, 10 Potret Kehamilan Anak Kedua Angel eks Cherrybelle

- 10 Potret Unyu Elona, Putri Michael Alinskie & Sherly Fausta Terjun ke Politik, 10 Potret Terbaru Kirana Larasati saat Sibuk Nyaleg

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamax diamankeun! emoticon-Cool


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di