alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bocah Ini Menderita Sindrom Prader Willi Yang Membuat Dirinya Terus Merasa Lapar
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6acd09e74048c458b4568/bocah-ini-menderita-sindrom-prader-willi-yang-membuat-dirinya-terus-merasa-lapar

Bocah Ini Menderita Sindrom Prader Willi Yang Membuat Dirinya Terus Merasa Lapar

Makan adalah salah satu cara yang dilakukan mahluk hidup untuk bertahan hidup. Selain itu mahluk hidup memerlukan makan untuk memberikan mereka energi untuk beraktivitas. Namun terkadang ada orang yang tetap makan walau tidak beraktivitas. Bisa karena disebabkan orang itu malas atau memang memiliki masalah pada dirinya. Seperti halnya yang diderita bocah satu ini.



Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Kasian ya gan si Caden, masih kecil badannya udah segede gitu, mau gerak aja susah, apalagi mau maen sama temen seusianya. Tentu kita harus bersyukur karena diberi tubuh yang sehat tanpa kelainan seperti Caden.



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
buat apdet
gak kenyang kenyang ya
ijin nyimak emoticon-Traveller
Quote:

namanya juga kelainan gan

Quote:

anjir fiki bang ijal tv
tapi bener si mirip wkwk
Kasihan banget.. Kelaparan terus tu anak rasanya..
Udah kek bapak bapak
mati aja.. idup ngabisin duit
Gw Suka gluttony gitu untung gak sampe separah itu
kesian... gk pernah ngerasain kenyang
Makan kotorannya juga kalo udah gak ada makanan lagi? emoticon-EEK!
Kaga salah baca ane? emoticon-EEK!
Ini jatohnya kelainan genetika bukan ya? Penyakit genetik menurut ane lebih serem dibanding penyakit kronis kayak stroke, jantung, TBC dll.

Wajib bersyukur kita lahir ga ada cacat genetik. Rest in peace, Caden...
gawat ini
poor child emoticon-Mewek
..dan telah menghembuskan nafas terakhirnya
emoticon-Berduka (S)
Innalillahi wa innailaihi roji'un.. turut berduka cita atas meninggalnya Caden.. ya Allah kasihan banget Caden..
Yup benar kata agan TS, kita harus bersyukur Allah memberikan kita tubuh yang normal, sehat dan bisa beraktivitas. Semoga dengan tubuh yang sehat ini kita bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat.
duh kasian y gan. smoga si anak diberikan tempat yg terbaik
semoga beristirahat dengan tenang
Diubah oleh sinnergy
Di pejwan pada banyak yg ga baca ya , kasihan padahal udah menghembuskan nafas terakhir RIP
busett, gede bner nh orng. mesti panggilin bli aderai nh, buad d treatment
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di