alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo ke Relawan: Tampang Lo Ya Tampang Enggak Punya Duit
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6a67f582b2eb50b8b458d/prabowo-ke-relawan-tampang-lo-ya-tampang-enggak-punya-duit

Prabowo ke Relawan: Tampang Lo Ya Tampang Enggak Punya Duit

VIVA – Calon Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan pidato dalam acara Pembekalan Relawan Prabowo-Sandi di Istora Senayan, Kamis 22 November 2018. Prabowo mengatakan, awalnya dia tidak yakin dengan diadakannya acara pembekalan itu. Sebab Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi tidak memiliki anggaran dana yang cukup untuk itu.


Apalagi, jika melihat relawannya. Dia tidak dapat berharap banyak. Sebab relawannya sendiri jika dilihat dari tampangnya merupakan orang yang memiliki tingkat ekonomi di bawah rata-rata.

"Boleh pakai istilah tampang enggak sekarang ini? Tampangnya ya ekonomi agak terbatas gitu. Bener enggak? Kalau gue ngomong apa adanya salah. Memang tampang lo ya tampang enggak punya duit," ucap Prabowo disambut riuh tawa dan tepuk tangan para relawan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 22 November 2018.

Prabowo menjelaskan bahwa ucapannya itu bukan bermaksud merendahkan para relawannya. Prabowo mengaku hanya ingin memperjuangkan nasib mereka agar tak lagi hidup dalam ekonomi yang susah.

"Jadi bukan gue ngejek lo, gue memperjuangkan lo, gue enggak rela rakyat gue miskin," ujar Prabowo

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga meminta maaf kepada para relawannya atas kesalahan-kesalahan yang telah dibuatnya, dan jika ada yang tersinggung dengan ucapannya. Prabowo mengatakan permintaan maaf adalah hal yang biasa, namun dia heran jika seseorang yang meminta maaf justru diejek oleh lawan politiknya. 

"Rupanya kalau orang minta maaf di Indonesia itu diejek. Tapi enggak apa-apa, kalau saya salah, saya minta maaf. Saya berusaha tidak salah tapi saya hanya manusia biasa," ujarnya. 

Prabowo juga meminta maaf dan mengaku bersalah karena dirinya sempat mengecilkan acara relawan itu. Namun pada kenyataannya acara berjalan lancar dan ribuan relawan hadir di lokasi.

https://www.viva.co.id/berita/politi...gak-punya-duit

mangkanya biar ga kere , cairin " kardus"
Diubah oleh otak.100cc
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
jadi gini.. nasbungtaik kere emng tmpangnya

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Prabowo ke Relawan: Tampang Lo Ya Tampang Enggak Punya Duit
Dari pada tampangnya wowok kaya genderuwoook emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Prabowo ke Relawan: Tampang Lo Ya Tampang Enggak Punya Duit
Ya yg ngerasa punya tampang demikian silahkan pilih.. Klo nggak ya jangan.. emoticon-nyantai
mending joget ajah wok , kagak usah pidato emoticon-Big Grin

Prabowo ke Relawan: Tampang Lo Ya Tampang Enggak Punya Duit
kenapa antum malah minta 2 bks indomi dan 1 kotak rokok

kan goblog namanya emoticon-Ngakak
Kebalik tu judulnya emoticon-Leh Uga

Relawan ke Prabowo: Tampang Lo Ya Tampang Enggak Punya Duit
kenapa widji thukul ga dibully aja tampang orang miskin?
knapa harus dibunuh, wo?
Bercanda kek gini aja digoreng bong
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Btw poster raja joko kok gak dilaporin ke silop aja tuh...

Pantesan gak dilaporin soalnya relawan sendiri yang masang ya

Masang poster sendiri
Mewek di TV sendiri
Nyopot poster sendiri
Play victim gatot sendiri
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tampang lu org susah.
Lu aja ga punya duit
ya kek bawah ane
Again? Once is never enough
klw kata budiman, ini sih para politisi ningrat.
Link sama berita kok g nyambung? emoticon-Bingung
Gini lho, sebodoh2nya dan sejahat2nya politikus semua pasti ingin rakyatnya sejahtera 100%... semua pasti ingin yg diamanahkan kepadanya berakhir sukses, jadi stop kampanye yg gk penting kek gini kalau tanpa bicara solusi....
Sifat rendahin org emang susah di musnahin dari otak. Kamfret hepi ya harga dirinya diinjek2 emoticon-Ngakak
wkwkw wowok aja ngakuin kalo nasbung tampang kismin emoticon-Ngakak
Quote:


Siap siap....
Kalaupun relawannya emang miskin, bisa gak maen TAMPANG gak? emoticon-Cape d...
kesian relawannya aja ampe dijadiin sampel tampang miskiner. walau becanda tapi depan orang banyak kan gimana gitu rasanya.
yakin walau mulut ketawa dalem hati pasti ngucap ##//#@!
Quote:
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di