alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahmad Dhani Usul 2 Desember Jadi Hari Libur Bila Prabowo Presiden
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6a57c1cbfaa76628b4571/ahmad-dhani-usul-2-desember-jadi-hari-libur-bila-prabowo-presiden

Ahmad Dhani Usul 2 Desember Jadi Hari Libur Bila Prabowo Presiden

Jakarta - Musisi Ahmad Dhani sekaligus caleg Partai Gerindra mengaku akan hadir dalam reuni aksi 212 pada 2 Desember mendatang. Dhani mengusulkan 2 Desember menjadi hari libur nasional bila Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden.
Ahmad Dhani Usul 2 Desember Jadi Hari Libur Bila Prabowo Presiden

"Pokoknya saya kalau Prabowo-Sandi menang, aku akan mengusulkan kalau Prabowo jadi Presiden, 212 akan jadikan libur nasional sebagai hari ukhuwah Islamiyah. 2 Desember akan jadi hari libur nasional dan jadi hari ukhuwah Islamiyah, karena penting," kata Dhani usai menghadiri pertemuan rapat gabungan reuni 212 di Kompleks DPR, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018).

Baca juga: Panitia Targetkan 4 Juta Peserta di Aksi Reuni 212

Dhani mengaku dalam reuni 212 ini berperan sebagai penggembira. Menurutnya, dia bisa menjadi public relation (PR) maupun disuruh apa saja.

"Penggembira saya, ya namanya penggembira disuruh apa aja lah. Jadi PR bisa," kata Dhani.
Ahmad Dhani Usul 2 Desember Jadi Hari Libur Bila Prabowo Presiden

Dhani tidak menjelaskan lebih rinci usulan 2 Desember jadi hari libur nasional yang dinilainya penting itu. Aktivis 212 Neno Warisman yang berada di samping Dhani mengaku setuju dengan usulan itu.

"Keren, setuju," kata Neno.

Selain itu, Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan akan hadir di acara reuni 212.

"Insyaallah kami akan sampaikan ke pimpinan lain yang insyaallah hadir. Saya insya Allah akan berusaha untuk hadir. Nanti kalau ada pimpinan DPR itu ada di Bandung nanti mungkin juga bisa hadir," ujar Fadli.

Baca juga: Sebut Ada yang Halangi Aksi Reuni, PA 212 Ngadu ke Fadli Zon

Fadli mengatakan undangan yang diterima dari panitia reuni 212 akan disampaikan ke pimpinan DPR maupun pimpinan MPR. Selain itu, Fadli mengaku akan menyampaikan aduan dari panitia 212 terkait adanya upaya yang menghalangi acara reuni 212 kepada polisi.

Fadli menyayangkan soal dugaan upaya penghalangan itu. Fadli menegaskan kegiatan berkumpul dan berserikat merupakan hak masyarakat yang dijamin konstitusi.

"Ini nanti akan kami sampaikan terkait beberapa hal atau kendala yang terjadi. Nanti akan disampaikan ke pihak terkait apakah pihak kepolisian, BIN dan pihak terkait agar bisa mendukung kegiatan yang satu kesatuan yang nggak boleh ada upaya untuk menghalangi apalagi disinyalir menggagalkan, menggembosi atau melarang kendaraan tertentu disewa seperti pada waktu 2 tahun lalu. Saya kira itu akan jadi masalah baru," ujar Fadli.

sumur

emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Jadi presiden nya kapan?
wkwkwkwkwk ngekek, apa kapasitasnya dia ngomong gitu

Emang ya wartawan skarang ga bisa bedain gossip sama berita.
AKU SENG BALADEWA AE NGEMATNE RUPANE DANI SUWI SUWI KOK KOYO WONG KURANG GIZI...

TIMBANG NGURUSI POLITIK ANGUR DEWA 19 DI UREPNE MANEH !!!!!
Aseek nambah libur lagi, klo bisa setiap tgl 2 dan 12 jadi libnasemoticon-Cool
wah hari libur nasional
make everyday is sundayemoticon-Ngakak (S)
Lama2 makin gila lo dan sih wowo seumur hidup only capres aja gak lebihemoticon-Ngakak setiap pemilu dia akan tetap jadi capres aja gak lebihemoticon-Big Grin buat meramaikanemoticon-Wakaka
Diubah oleh Codamar56
Omongannya sesuai dengan kafasitas otaknya
Itu fun kalo otak nya masih ada
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Orang IDIOT ya begini ini
Quote:
kalau menang
Akhir tahun woy. Kejar target. Jgn banyakin libur
msh hidup lu tong
usul usul dari kubu prabowo itu unik unik.
nasbung emang tau milih kubu
kalau setiap tanggal 2 Desember dijadikan hari libur nasional g setuju2 aja, asal teteh mulan menjadi penggembira di kamar g berdua emoticon-Genit
ada yang tau gmana sejarahnya dhani yg awalnya liberal jd fundamental kek gini?
Setuju aja deh, tanggal ultah ane tuh...
Hari Nasi Bungkus Nasional emoticon-Ultah
Gue heran, Ahmad Dhani makin hari makin ga jelas aja emoticon-Ngacir
jadi hari cepirit nasional ?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di