alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Warna Baru Adidas Copa 19+ yang Terbaek, Mantul dan Berkelas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6a463529a458c208b4567/warna-baru-adidas-copa-19-yang-terbaek-mantul-dan-berkelas

Warna Baru Adidas Copa 19+ yang Terbaek, Mantul dan Berkelas

Warna Baru Adidas Copa 19+ yang Terbaek, Mantul dan Berkelas




Salam Olahraga!

Lagi, lagi dan lagi saking ramenya nih soal Adidas Copa 19+ yang sukses banget sejak peluncurannya. Adidas memanfaatkan momentum tersebut untuk membocorkan warna terbaru dari sepatu paling inovatifnya ini. Sumpah warna ini yang paling berkelas deh Gan. Asli!


Jadi warna baru untuk Copa 19+ ini sesuai gambar yang bocor akan tampil dengan warna dominan hitam yang sangat berkelas. Dipadu dengan warna merah menyala pada 3 stripes dan warna abu-abu pada sole bawahnya. Perpaduan warna ini emang berkesan paling bagus gus, gus,gus.


Rencananya sepatu ini bakal diluncurin pada musim 2019/20 mendatang. Pastinya kayaknya pada bulan Agustus deh Gan. Sekali lagi, sepatu ini memiliki bahan k-leather hitam yang menyatu dengan konstruksi monotounge rajutan. Sebagian bahan ini dipadukan dengan matrial fusionskin yang khas dari Adidas.


Sebelum warna hitam ini, Copa sudah terlebih dahulu mengeluarkan warna putih dari awal perdana diperlihatkan. Selanjutnya ada warna hitam dipadu dengan kuning solar. Kemudian ada warna putih dipadu dengan hijau dari paket Virtuoso.



Spoiler for Adidas Copa 19+:


Spoiler for Adidas Copa 19+:




Soal teknologi dan fitur, sepatu ini masih sama kok seperti Copa 19+ waktu pertama dirilis. All-New Adidas Copa 19+ menyematkan bahan dasar berupa kulit kangguru yang lembut dan mulus dipermukaannya. Dibagian atas sepatu terdapat motif garis melengkung yang dapat meningkatkan kontrol yang halus pada bola. Untuk bagian tapak sepatu, Adidas tetep pertahanin 11 kancing rotasi. Sole bawah sepatu memiliki pola melambai yang unik. Jadi lewat kombinasi k-leather serta motif melengkung di bagian atas sepatu dipadu dengan tapak bawah berjumlah 11 kancing dirasa mampu menghadirkan tingkat kenyamanan yang tinggi ke dalam sebauh Copa 19+.


Nah dari segi fitur, Copa 19+ ini menyematkan gabungan kulit kangguru yang mulus. Konstruksi monotounge untuk kaus kaki yang nyaman pada kaki pemain. Bantalan busa internal yang lembut di dalam kaki. Pelat bawah atau ground outsole dengan 11 kancing untuk mengoptimalkan sentuhan. Nah, untuk harganya, Adidas menaksir sepatu prototipe ini senilai Rp 4,1 jutaan.


Sebelumnya Dave Surace melalui wawancara khusus mengatakan bahwa Copa 19+ akan sangat mendukung para pemain dengan teknologi yang membantu mereka menciptakan tiga rules utama pas, sentuhan dan gerakan. Konstruksi internal, yang menampilkan bantalan busa dan sockliner ortholite, memberikan bantalan dan kenyamanan yang pas aman dan nyaman. Kerah Sockfit direkayasa secara alami untuk merekayasa bentuk kaki, sementara bagian atas dianatomikan seolah-olah Anda bertelanjang kaki.


The Fuse Skin adalah evolusi dari konstruksi kulit klasik Copa yang memiliki kulit  mulus. Bahannya super lembut, memberikan kenyamanan dan sentuhan optimal saat X Ray Vamp membawa kaki lebih dekat ke bola dan mengurangi selip. The Purecut laces menghapus lapisan yang tidak dibutuhkan untuk memaksimalkan area kontrol bola.


Desain Copa 19+ juga dirancang untuk memaksimalkan gerakan. Desain Comfortframe menstabilkan gerakan dan meningkatkan traksi. Sementara dua footshape inlays memberikan bantalan yang optimal. Posisi dan bentuk stud telah dirancang untuk mengoptimalkan rotasi.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di