alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Miris! Jenazah Ditahan Rumah Sakit, Baru Diambil dengan Jaminan BPKB
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6a390529a4588038b4589/miris-jenazah-ditahan-rumah-sakit-baru-diambil-dengan-jaminan-bpkb

Miris! Jenazah Ditahan Rumah Sakit, Baru Diambil dengan Jaminan BPKB

Quote:
Diubah oleh rasrobek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
berduka
Lah itu megang bpjs
kenapa gak pake bpjs? jangan bilang belom bayar,kena denda, gak bisa dipake. klasik.
kasian bayinya lahir dirahim pemalas
Diubah oleh tonidookie
mungkin BPJS ga ngecover pengantaran jenazah ??
Quote:
Sademoticon-Berduka (S)
 “Cukup keluarga saya yang merasakan bagaimana mirisnya ketika jenazah anak tidak bisa segera dibawa pulang dengan alasan tidak dapat melunasi tagihan,” ucapnya.


Iye cukup keluarga ente aje nyuk emoticon-Leh Uga
Fix ini salah prabowo yg nggak berbuat apa2
Quote:




harus nya ditanggung kakak ane rujuk ke rumah sakit propensi yang harus naik kapal feri saja ambulan nggak bayar
kenyataan hidup yg keras akan melibas siapapun yg tidak siap. emoticon-Cool
Quote:


Belajarlah berempati gaan...
Kasihan dpersulit.
Nunggu detail selanjutnya dah.si baby lom ada bpjs keknya,makanya gk d tanggung.klo dia kis yg PBI,si baby auto dapet.tinggal lapor ke kantor bpjs.semoga yg d tinggal diberi ketabahan dan keikhlasan.
Yah mau gimana lagi. Gak bisa nyalahin RS nya juga. Lah misal nih 3jt di terima, trus 2jt lom dibayar tanpa ada jaminan apa yakin bakal mbayar tub ortu blangsak (gak punya duit pake punya bayi segala).

BPJS yg cuman 30rb aja gak di bayar karena gak ada jaminan, apalagi yg 2jt
iya elah tibang BPKB ditahan aja lu mewek. itu namanya bagian dr winwin solution. lu bayar 3 jt emang ada yg jamin bisa lunasin?
Quote:
coba check bisa saja sy keliru,,yg terbaru biaya proses melahirkan kan tdk di cover BPJS..

Quote:


hoax om, bini ane minggu depan beranak, seminggu 2x USG aman jaya
Quote:
ya tdk tahu,dengar2 operasi Cesar atau apa..sy blm nikah jadi tdk tahu..

Wah, kalo ane nggak tak ambil. Biarin aja lah jenazah diberesin pihak rumah sakit.
numpang nyimak emoticon-Traveller


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di