alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polda Metro Jaya Banjir Karangan Bunga karena Tangkap Hercules
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6a13360e24bc7538b4567/polda-metro-jaya-banjir-karangan-bunga-karena-tangkap-hercules

Polda Metro Jaya Banjir Karangan Bunga karena Tangkap Hercules


Polda Metro Jaya Banjir Karangan Bunga karena Tangkap Hercules

© Disediakan oleh KumparanKarangan Bunga, Polda Metro Jaya



Ada pemandangan menarik di sekitar Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Kamis (22/11). Nampak beberapa karangan bunga berjajar rapi di sekitar Gedung Promoter. 



Berdasarkan pantauan kumparan, total ada sebanyak tujuh karangan bunga yang berasal dari masyarakat Jakarta, khususnya Jakarta Barat. Karangan bunga itu bertuliskan ucapan terima kasih dari warga kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis yang sudah memberantas kasus premanisme. 

Apresiasi diberikan setelah Satreskrim Polres Jakarta Barat menangkap Hercules Rosario Marshal terkait kasus penguasaan lahan pada Rabu (21/11) lalu. Hercules sudah berulang kali terjaring polisi karena aksi premanisme, bahkan pernah dipenjara atas tindakannya. 


Polda Metro Jaya Banjir Karangan Bunga karena Tangkap Hercules


"Terima kasih Kapolda Metro Jaya Memberantas Premanisme," bunyi tulisan di bunga papan itu. 



Menanggapi karangan bunga dari warga, Idham mengucapkan terima atas apresiasi warga yang diberikan kepada jajaran Polda Metro Jaya. Meski, ia mengakui pihaknya sebenarnya tidak perlu diberi karangan bunga itu. 


"Mungkin itu bentuk apresiasi warga terhadap kami. Polisi kan sebenarnya bekerja bukan karena berharap untuk dikirim karangan bunga," kata Idham kepada kumparan, Kamis (22/11).



Polda Metro Jaya Banjir Karangan Bunga karena Tangkap Hercules

© Disediakan oleh KumparanHercules Rosario Marshal, Polres 


Idham menegaskan dalam kasus penangkapan Hercules, pihaknya telah berkerja sesuai dengan prosedur dan secara profesional. "Jadi kita bekerja berdasarkan profesionalitas dalam melakukan penegakan hukum," ucap Idham.



Hercules ditangkap di kediamannya, di Kompleks Kebon Jeruk Indah, Blok E 12 A, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (21/11) sore. Saat penangkapan, Hercules tidak melakukan perlawanan.


Ia ditangkap terkait dugaan penyerangan/peyerobotan lahan milik PT Nila Alam seluas 2 hektare di Kalideres, Jakarta Barat. Ia dijerat Pasal 170 dan 335 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.








Nabilla Fatiara

https://www.msn.com/id-id/berita/nasional/polda-metro-jaya-banjir-karangan-bunga-karena-tangkap-hercules/ar-BBPYKqq?ocid=spartanntp

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3

Polda Metro Jaya Banjir Karangan Bunga karena Tangkap Hercules

Polda Metro Jaya Banjir Karangan Bunga karena Tangkap Hercules
Diubah oleh kasbos
seharusnya rakyat berterima kasih pada gabener yah ? emoticon-Big Grin
Balasan post kasbos
Quote:


Kancil kumpul sama kancil..
Buaya kumpul sama buaya..
Kelompok biasanya satu ordo ato species..

Orang baik kumpul sama orang baik...

Yg pelukan sama uno gak ditampilin gan..?
paling abis bebas, mulai lagi
Saran gw,
Hati" deh yang ngirim itu papan bunga emoticon-Embarrassment
Anak buah doi masih banyak,belom lagi hukumannya hanya sebentar emoticon-Embarrassment
wkwkwk preman ga bakal musnah , useless
Balasan post malaydeat
Quote:


gak ada yg salah dengan tulisan2 di papan bunga itu
dan sudah seharusnya , warga berani melawan para preman
kalo gak berani skr, mau sampai kapan warga ketakutan terus ? emoticon-Bingung (S)
wah hercules ini ternyata mualaf dan pendukung prabowo

baru tau saya emoticon-Traveller
balik ke rumah kedua doang sih emoticon-Big Grin
Balasan post kasbos
Quote:

Gw cuman menghimbau doang, bukan menyalahkan emoticon-Embarrassment
Kalo mau ngelawan preman kagak semestinya pamer kayak gitu,yang ada malah kagak bisa tidur malam suatu saat kalo hercules keluar emoticon-Embarrassment
Diubah oleh malaydeat
Quote:


Kalo gua perhatiin pengirim bunga tersebut bukan perorangan gan..
Mengatasnamakan Warga saja..
Jadi gak jelas juga siapa yang keluar duit kirim karangan bunga tersebut.
popularitas hercules sudah setara ahok...... emoticon-Big Grin
Quote:
Masa sih warga. Ga percaya gua warga yg ngasih
jadi gini.. blangsak piaraan koalisi kardus

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Polda Metro Jaya Banjir Karangan Bunga karena Tangkap Hercules
Dari banyaknya karangan bunga..
gw yakin itu orang berada dan punya serta mungkin punya usaha sendiri diwilayahnya yg ternyata dipungli sama preman2 macam Hercules..

musuh masyarakat adalah preman..
kok gak ada ya karangan bunga dengan ucapan seperti ini :

terima kasih bapak kapolda metro jaya memberantas preman2

-dari alumni 212-

emoticon-Leh Uga
wah preman yang megang jakbar ini
ada yg aneh sama karangan bunga nya
kok kalimat nya sama semua ya?
Quote:


Preman DPRD ada. Preman petinggi partai ada. Preman ASLI pun ada. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di