alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MRT Jakarta Beroperasi 2019, Jokowi: Kita Sedang Membangun Budaya Baru
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf69d2594786830268b4567/mrt-jakarta-beroperasi-2019-jokowi-kita-sedang-membangun-budaya-baru

MRT Jakarta Beroperasi 2019, Jokowi: Kita Sedang Membangun Budaya Baru

MRT Jakarta Beroperasi 2019, Jokowi: Kita Sedang Membangun Budaya Baru
Pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) yang telah dilakukan sejak 10 Oktober 2013 silam, akan segera rampung dalam waktu dekat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden RI Joko Widodo yang diunggah oleh melalui akun Intagramnya @jokowi, Rabu (21/11/2018).

Dalam video yang diunggahnya, Jokowi mengungkapkan bahwa pembangunan MRT sudah 97 persen dan akan beroperasi Maret 2019.

Jokowi juga membagikan potret mewahnya pembangunan MRT yang akan menjadi moda transportasi baru bagi Jakarta tersebut.

Ia juga mengungkapkan bahwa kereta rel listrik yang melaju dibawah tanah dan jalan layang ibu kota tersebut akan menghadirkan budaya baru berkendaraan umum bagi warga yang tinggal atau sedang berkunjung ke Jakarta.

Pembangunan tersebut juga menjadi awal peradaban baru bagi Indonesia.

"Beberapa bulan lagi, moda transportasi baru beroperasi di Jakarta: Moda Raya Terpadu, kereta rel listrik yang melewati jalur bawah tanah dan jalur layang di ibu kota."

"MRT ini menghadirkan budaya baru berkendaraan umum bagi warga yang tinggal atau tengah berkunjung ke Jakarta, sekaligus peradaban baru bagi Indonesia. " tulis @Jokowi.
Spoiler for Sumber Berita:


emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman
Warga Jakarta Dapet Fasilitas baru lagi nih ntar...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Nanti diclaim pembangunan MRT jakarta era gubernur yg berkuasa...
"Saat bangsa Indonesia membangun infrastruktur transportasi baru seperti MRT dan LRT, sesungguhnya kita juga sedang membangun budaya baru, budaya tepat waktu, budaya antre,"

Ane setuju dengan yang lain. Tapi ane ga setuju dengan budaya antre. Kenapa? Kalau antrian terjadi itu ya berarti ga sigap dalam memenuhi permintaan konsumen.

Ane sih jujur aja, males ngantre. Kek xia*mi m* store tuh pas baru launching. HP harganya sesuai dengan harga flash sale aja. Gila tuh ngantrinya. Daripada ngantre2 capek2 gitu, mending beli agak mahalan dikit lah. emoticon-Embarrassment

Itu ane si. Tapi beda2 ya tiap orang. emoticon-Embarrassment

Kadang2 ane mikir juga, pas diimigrasi, kok bisa sampe ada antre2 gini. Kebayang ga sih dengan antre gini banyak waktu terbuang percuma. Kenapa ga pake teknologi aja. Udah zaman teknologi loh ini. Budaya antre harusnya diganti dengan budaya inovasi teknologi.
Diubah oleh temonoid

Yang ana tahu transportasi itu kebutuhan sekunder, yang rakyat butuhkan itu harga bahan pokok murah, berhentilah menjadikan rakyatmu sendiri sebagai sapi perahan, bikin tol tarifnya mahal, bikin mrt tiketnya mahal apa coba yang ngga mahal jaman sekarang
Semoga tidak hanya di Jakarta aja implementasi MRT dan LRTnya. Kalau di Bandung sih setau ane ada proyek LRT, tapi entah kabarnya gimanaemoticon-Big Grin
bagaimana nasib kereta bandara?
Quote:


Yang nggak mahal jaman sekarang ngobel cewek gan ndoro..


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di