alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Kalau Jenderal Hidup Mewah, Perlu Dipertanyakan
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf69ca398e31b6f5e8b4571/prabowo-kalau-jenderal-hidup-mewah-perlu-dipertanyakan

Prabowo: Kalau Jenderal Hidup Mewah, Perlu Dipertanyakan

Quote:


Beye, pak Moel, Beye, ato butuh cermin emoticon-Bingung
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ganti kuda dengan keledai...
Ganti lexus dengan papansa...
Gak punya kaca...?
Penjem ke didit, yg ngaca tiap hari...
Prabowo: Kalau Jenderal Hidup Mewah, Perlu Dipertanyakan
wok




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh kasbos
Pny kuda harga millyard di indonesia bukan org mewah ya pak wkwkwkwkwk


Omongan sampah keluar dr mulut sampah


Maling teriak maling udah biasa di negara ini
Diubah oleh vxvxvx
Ntar blunder lagi abis itu minta maaf lagi ya gitu aja terus sampe pilplres emoticon-Leh Uga
untungnya prabowo sudah purnawirawan karena dipecat sby, jadi bisa hidup mewah deh huehueheu cuih
Dulu gaji jendral ga segede sekarang wo emoticon-Big Grin
Terus ente punya harta sebanyak itu dari mana?emoticon-Embarrassment
maklum, die lagi ceramah didepan islamist yg buta hati, jd ga peduli mau munafik atau kaga
Balasan post dawolong
Quote:

kacanya full body lagi, maklum suka meliuk2 sendiriemoticon-Malu

Calon presiden yang omongannya kurang berbobot, tidak menjabarkan program kerjanya kepada masyarakat untuk nanti ketika sudah terpilih. Heran kaya gini kok bisa jadi capres.
Nyindir sir sby ? emoticon-Confused
gw bingung nih asli fokus pembicaraannya apaa
Mertuaku wong sugih, gitu aja.
Balasan post dawolong
Quote:


sialan.. jadi ngakak ane emoticon-Ngakak
Prabowo: Kalau Jenderal Hidup Mewah, Perlu Dipertanyakan

Klo Wowo sih ga mewah hidupnya, tp serba cukup aja emoticon-Big Grin
Diubah oleh adiered
Gimana tanggapan pak SBY?
emoticon-Ngakak
Bentar lagi minta maap ma para jendral
emoticon-Ngakak
emoticon-Traveller
Prabowo: Kalau Jenderal Hidup Mewah, Perlu Dipertanyakan

Prabowo: Kalau Jenderal Hidup Mewah, Perlu Dipertanyakan

Rumahnya aja 4,8 hektar emoticon-Leh Uga

wowok itu hidupnya susah, sampe karyawan pabrik nya gak kegaji emoticon-Traveller
Visi, n Misi wowo untuk NKRI apa ya? yg bener2 jelas n bisa di cerna oleh nalar sehat? sekarang jendral di bawa2, jadi inget jaman orde lama ya...
Jika dijumlahkan, maka total kekayaan AHY adalah sebesar Rp15.291.805.024 dan USD511.332

Blm jendral tuh
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di