alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kesulitan Keuangan, Alasan Nurhadi dan Istri Bunuh Dufi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf69c3160e24be7688b4587/kesulitan-keuangan-alasan-nurhadi-dan-istri-bunuh-dufi

Kesulitan Keuangan, Alasan Nurhadi dan Istri Bunuh Dufi

Kamis 22 November 2018, 08:59 WIB
Kesulitan Keuangan, Alasan Nurhadi dan Istri Bunuh Dufi
Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews

Kesulitan Keuangan, Alasan Nurhadi dan Istri Bunuh Dufi

Jakarta - M Nurhadi dan istrinya Sari tega menghabisi nyawa Abdullah Fitri Setiawan alias Dufi dengan alasan kesulitan keuangan. Keduanya merencanakan menghabisi nyawa Dufi untuk menguasai mobil Toyota Innova milik korban.

Pembunuhan bermula saat Dufi menghubungi ponsel Sari pada Jumat (16/11). Dufi saat itu mengabarinya bahwa dia akan datang ke rumah kontrakan Sari di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Polisi: Tersangka Pembunuh Dufi Pasangan Suami-Istri



Malam hari sebelum Dufi datang, atau tepatnya Kamis (15/11) Nurhadi sudah merencanakan untuk menghabisi nyawa Dufi. Dia dan istrinya menyusun rencana untuk 'menjebak' korban agar datang ke rumahnya.

"Malam hari dia (Dufi) telepon sama istri. Dia mengabari kalau Jumat akan datang," kata Nurhadi, Kamis (22/11/2018).

Kesulitan Keuangan, Alasan Nurhadi dan Istri Bunuh Dufi
Istri Nurhadi. Istri Nurhadi. Foto: Istimewa

Nurhadi mengajak istrinya untuk mencelakai Dufi demi menguasai mobil Toyota Innova milik Dufi.

"Terus saat itulah saya bilang (ke istri-red) kita 'gap' aja maksudnya mencelakai dia, ngambil mobil aja rencana mau dijual," imbuhnya.

Hal ini juga diamini oleh Sari. Sari yang memahami 'kode-gap' dari Nurhadi juga ikut dalam rencana suaminya itu.

Baca juga: Polisi Jawab Amien Rais soal Usut Aktor Intelektual Pembunuhan Dufi


"Suami bilang 'mau kita gap nggak' kalau maksud pengertian aku (gap) dibunuh," kata Sari.

Nurhadi sendiri sempat menanyakan kepada Sari apakah dia sanggup terlibat dalam upaya jahat itu.

"Dia (Nurhadi) tanya 'berani?' (Saya bilang) berani tapi (sambil) nunduk," ucap Sari.

Kondisi keuangan pasangan suami istri itu membuat keduanya mengambil jalan pintas. Sampai akhirnya pada Jumat (17/11) Sari menghubungi Dufi melalui WhatsApp dan berjanjian untuk bertemu di kontrakannya.

"Janjian via WA," lanjutnya.

Menurut Sari, keduanya berencana mengambil mobil milik Dufi untuk selanjutnya dijual.

"Sebelumnya (bahas masalah keuangan). Karena kita ada masalah keuangan terus mau ambil mobilnya terus dijual," Sari menambahkan.

Hingga pada Jumat (17/11) malam, Dudi datang ke lokasi. Dufi kemudian dihabisi oleh Nurhadi saat sedang berdua dengan Sari. Dufi dibunuh dengan cara dibacok. Tangan Sari juga ikut terluka akibat bacokan suaminya itu.

Nurhadi dan istri ditangkap tim Subdirektorat Resmob Direktoat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh Kompol Handik Zusen, AKP Rovan Richard Mahenu dan AKP Resa D Marasabessy di dekat tempat cucian motor 'Omen' di wilayah Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat pada Selasa 20 November 2018 pukul 14.30 WIB

sumur

12 juta jadi ga ya? emoticon-Bingung
Diubah oleh tuanbule
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Hoax nasbung mental lagi emoticon-siul
Nasbung masih ga percaya dengan pernyataan diatas?? emoticon-Gila

Kok ya terlalu sederhana sekali ya motifnya
Yang ana dengar kok ga begini, ana tetap berharap seperti amien rais dimana teman teman kepolisian harus mengungkap ini bahkan sampai ke siapa aktor intelektualnya
nah kan kagak jauh-jauh dari urusan duit (kartu atm), handphone, birahi dan bonusnya mobil. orang kita kagak jauh-jauh lah urusan apapun.
Ah wartawan gue rada paranoid pasti ada apa2nya..emoticon-Embarrassment
makanya kalo sekolah jangan bolos, kalo gajian jangan boros... kecuali elu anak bos huehueheu cuih
msih jg ad yg ngotot nyari aktor intelektualnya...dasar dungu
sadiss benerr
Kesulitan Keuangan, Alasan Nurhadi dan Istri Bunuh Dufi
12 juta apanya gan
apa katanya itu isu geely jadi esemka... wekekeke emoticon-Ngakak
Dalami pak pol
Quote:


Asli ngakak guling2 g emoticon-Ngakak
pertanyaannya kenapa si korban ndak kabarin istri, kalo mw ketemu istrinya si nurhadi??

emoticon-Leh Uga
Quote:


Tukang nguping ya?

Semua dengar2 aja bos.
Ane malah gagal fokus ke bajunya oh yes oh no emoticon-Leh Uga
katanya istrinya cantik? emoticon-Hammer2

tapi mempan buat jadi umpan emoticon-Wkwkwk
ngga usah ini itu ! pokonya itu mau mengungkap geely jadi asamka...










begitu kira2 emoticon-Leh Uga
Yg nyebar isu miring-melintir.
siap2 ajah yak emoticon-Smilie





×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di