alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf69ad6de2cf29f228b4575/tertypu

Tertypu

Kenalan sama cewek, dikasih tau nya nama palsu, ehehe

Biar apa cobaa emoticon-Turut Berduka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2


Quote:


Biar singgah di hati

Cheers emoticon-kiss
Quote:


Singgah dihati apaan coba, ane berusaha nanya langsung itu. Tadinya mau tanya lewat orang emoticon-Hammer2
Mungkin takut ente punya death note emoticon-Army (S)

biar ramai
lalu lari kepantai lalu teriakku
Quote:


biar kau penasaran terus emoticon-Ngakak
biar kau mencoba untuk mencari tau lahemoticon-Ngakak
mungkin dia malu, nama aslinya joniwati.
itu bahasa halus dari "NGACA DONG COEGG"

emoticon-Baby Boy 1
Quote:


Masih mending dikasih nama palsu, daripada jenis kelaminnya palsu gan
tau palsu dari mana?
biar penasaran
si cewe berharap dapat laki cool dan kaya

ngeri ya aplikasi skrg .. mudah kenalan sama org lain .. beda sama jaman dulu ..

ada fitur people nearby ...
Quote:


biar elu mikir emoticon-Ngakak (S)
Kalo tau itu palsu berarti udah dapet nama aslinya dong emoticon-Malu
Yailah bray modus ente basi.

Gua aja dapat nomor cewe nih baru juga sekali kenalan. Lo harus belajar modus kek gua, bray.

Nih dah tahap mau jalan berdua. emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Baru tahap jangan sombong.
Perumahan aja tahap 2 bisa sampe 3 tahun garapnya wkwkwkwkkwkwk
Quote:


Sebenernya biar TS panas aja.emoticon-Leh Uga

Gatau dah ke depannya mah. Ane sendiri belum ada niat pacaran. Maklum masih nyadar diri. emoticon-Turut Berduka
Quote:


Kok jadi elu yang curhat emoticon-Hammer2
Diubah oleh miyarobins
Quote:


Iya yah. emoticon-Leh Uga



Buat TE ES nih ane kasih pemanis.IGO asli.


Tertypu

TertypuTertypu
Quote:


Anjirrr emoticon-Ngakak tsaa ae u bg

Quote:


Teriaaakkk paan neh wey emoticon-Ngacir2

Quote:


Kau benar kali bg, aku jadi makin penasarn ini. Pening pala ku emoticon-Cape d...

Quote:


Daaan, aku sudah mencari tahu braay emoticon-Cool

Quote:


Anjir. Siang joni malam wati emoticon-Leh Uga

Quote:


Ehehehe, Kusadar diri kok bg emoticon-Coblos

Quote:


Wkwkwkwkwk, ngacirrr bray emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir

Quote:


Sehabis ane tanya sama org nya, Ane nanya sama temen nya bray emoticon-Peluk

Quote:


Dan sekarang iya emoticon-Games

Quote:


Etdaaah; bahasa apaan lu bg? emoticon-Cipok

Quote:


Ane memang mikir bray, kalo ngga mikir mah ngga hasrat buat kenalan kali ya emoticon-Wkwkwk

Quote:


Yoosh. Udah bray emoticon-Nyepi

Quote:


PM bray tutor nyaa emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di