alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sadis, Pemain Gulat Ini Langsung Tersungkur Saat Kena Lemparan Blok Beton Dikepalanya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf698efded77063118b4569/sadis-pemain-gulat-ini-langsung-tersungkur-saat-kena-lemparan-blok-beton-dikepalanya

Sadis, Pemain Gulat Ini Langsung Tersungkur Saat Kena Lemparan Blok Beton Dikepalanya

Agan-agan tentu dulu pernah menonton pertandingan gulat (WWE) yang dimainkan oleh sekelompok pria bertubuh kekar tentunya. Para pemain yang memliki ciri khas masing-masing seperti Under Taker yang setiap muncul suasana berubah menjadi horror dan mencekam, Rey Masterio yang pendek dan menggunakan topeng, Jhon Cena yang menggunakan celana jeans pendek dan gaya andalannya dan lain-lain. 



Quote:




Quote:




Quote:



Quote:


Ternyata anggapan ane salah, ane kira itu semua alat yang dipake itu bohongan, ternyata barang beneran. Untung si El Cuervo ga mati gara-gara lemparan batu itu. Coba kalo koid, bisa ditutup tuh acaranya emoticon-Big Grin. Btw jagoan WWE agan siapa nih? Kalo ane mah Jhon Cena, jagoan sejuta umat emoticon-Big Grin. Yang masih bisa menang walau udah sekarat emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin.



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
buat apdet
Ada mulus jhon cena?
jagoan ane undertaker
Esto es lucha!
Wah kasihan ya, lekas sembuh deh.
Wah, balok beneran ya... jamannya nonton WWF, ane kira propertinya cuma bo'ongan... emoticon-Belo

Klo WCW ane dlu kaporitnya si Sting, pas WWF si The Rock hehe... emoticon-Big Grin
lah ngapain ada balok beton disitu ? kalo disediakan balok beton memangnya mau buat nari balet diatasnya .

panitianya juga geblek emoticon-Cape d...
Diubah oleh nyongnyongan
aturan baloknya dari sterofom.. kayak opeje jadinya aman
Sebenernya banyak manuver beresiko klo ga fokus
Quote:


GILA kayak gak punya salah banget ngomongnya emoticon-Najis
Serius itu dibeton kepalanya? Serius amat main nya! Kan cuman buat hiburan doang itu mah.... Parah tu orang, untung gag mokad atau geger otak.. Atau cedera yang diberitakan itu gegar otak kah?
Quote:


Dia ngincer punggung, bukan kepala? Dikira punggung bukan daerah yg rawan juga? Kalo kena tulang belakang, bisa cacat permanen sampai meninggal juga itu....
pemain WWF kaporit ane the underwear... eh, undertaker sama kane emoticon-Matabelo


lemparin batanya doonnggg emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Lempar Bata
Quote:

jhon cena kaga mulus gan emoticon-Frown

Quote:

kalo ane jhon cena
salah kalau dibilang boongan mungkin pas nya settingan.. mereka semua udah biasa kena pukul dan tau dimana daerah yg gak terlalu bahaya dan trik menerima pukulan.. tp memang kadang2 bad things happened..
Quote:

artinya apa gan?

Quote:

amin gan
biar bisa tanding lagi
terus bisa kena batu lagi
terus diulang lagi dari komen ente emoticon-Big Grin
itu di ring banyak properti lain padahal, knpa yg dilempar balok beton coba.
gelutnya kaga mikir emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:

sama anjayy
makanya ane pikir itu tangannya kaga ada yg patah dijepit sama kursi emoticon-Big Grin

Quote:

dia ngambil balok betonnya dari luar gan
kalo kursi emang ada di bawah ring
Quote:

entar baloknya terbang yg ada wkwkw

Quote:

nah iya
mainnya tipis2
ini kyknya salah lempar dah jadi kena kepala
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di