alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Bertemu Hercules 3 Minggu Lalu: Kami Berpelukan
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf690f1d44f9f7a6f8b4573/sandiaga-bertemu-hercules-3-minggu-lalu-kami-berpelukan

Sandiaga Bertemu Hercules 3 Minggu Lalu: Kami Berpelukan

Kamis 22 November 2018, 15:45 WIB
Sandiaga Bertemu Hercules 3 Minggu Lalu: Kami Berpelukan
Mochamad Zhacky - detikNews


Sandiaga Bertemu Hercules 3 Minggu Lalu: Kami Berpelukan



Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno berbicara tentang penangkapan Hercules Rosario Marshal atas dugaan pidana penyerangan dan penguasaan lahan di Kalideres, Jakarta Barat. Sandiaga mengaku pernah bertemu dengan Hercules.

"Waktu saya mau berangkat ke mana ya, ke Malang, 3 minggu lalu ketemu di airport. Kami berpelukan, ada fotonya malah," kata Sandiaga di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Baca juga: Hercules, dari Penagih Utang hingga Bolak-balik Masuk Tahanan

Soal kasus Hercules, Sandiaga menyerahkan kepada pihak berwajib. Dia mengatakan hukum harus ditegakkan tanpa pandang bulu.

"Tapi seandainya pihak aparat menilai ada pelanggaran hukum, ya kami serahkan kepada hukum, harus jalani proses hukum tersebut," ujar Sandiaga.

"Kami memastikan bahwa ingin menegakkan hukum seadil-adilnya. Karena dia teman Prabowo-Sandi, terus dia dihukum, terus karena dia temannya Presiden atau Kiai Ma'ruf tidak, jangan sampai seperti itu," Sandiaga menambahkan.

Baca juga: Hercules Ditangkap Lagi

Sebelumnya, Hercules ditangkap polisi terkait penguasaan lahan. Hercules dijerat dengan sangkaan pidana atas penyerangan dan penguasaan lahan di Kalideres, Jakarta Barat.

"Untuk kesekian kalinya, Polres Metro Jakarta Barat kembali menangkap Hercules," ujar Kapolres Jakbar Kombes Hengki Haryadi, Rabu (21/11).


https://news.detik.com/berita/431259...ami-berpelukan


Keknya emang Hobby Berpelukan....


Sandiaga Bertemu Hercules 3 Minggu Lalu: Kami Berpelukan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Bisa jd jurkam ato tim ses pak....
teletubies...
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
sutralah udah karakter nya
Njiiiirr berpelukan kek teletubbies dong emoticon-Ngakak

Jgn dicari fotonya kasihan hercules emoticon-Big Grin
ya iyalah, percaya koq pak

Sandiaga Bertemu Hercules 3 Minggu Lalu: Kami Berpelukan

Knp om herkules ga di kasih job keamanan di komplek saratoga ? emoticon-Mad
Kasihan tuh malak ke ruko malah di kandangin skrg

emoticon-Wakaka
Diubah oleh ajgmj.asli
Mau megekan keadilan??emoticon-Embarrassment
Ente aja udah pernah mangkir dari panggilan polisi,emoticon-Big Grin
Suka teletabis si uno
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Menyalahkan jokowi? emoticon-Thinking
ane koq ngerasa kalo setiap si unok bersentuhan fisik dengan cowok.. dia kayak menikmati banget
TS... Ini pointnya kasus hercules ato berpelukan sehemoticon-Bingung
memangnya teletubies emoticon-Big Grin
Sandiaga Bertemu Hercules 3 Minggu Lalu: Kami Berpelukan
surplus laki , defisit perempuan.
mboh,sak karepmu emoticon-Leh Uga
Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
Untung bukan Agung Hercules...
jd inget teletubies
3 minggu berpelukan lansung d tangkap..

Quote:


Sandiaga Bertemu Hercules 3 Minggu Lalu: Kami Berpelukan
Peluk
Cium
Tongolin tytyt
Sandiaga Bertemu Hercules 3 Minggu Lalu: Kami Berpelukan
Balasan post kasbos
Quote:


Nah tuh,,masuk kayaknya tuh emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di