alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Prabowo: Nasib Suatu Bangsa Tergantung Emak-emak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6905660e24bb6688b456d/prabowo-nasib-suatu-bangsa-tergantung-emak-emak

Prabowo: Nasib Suatu Bangsa Tergantung Emak-emak

Prabowo: Nasib Suatu Bangsa Tergantung Emak-emak

Jakarta, IDN Times - Calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri acara pembekalan relawan yang nantinya akan berjuang untuk memenangkan dirinya bersama Sandiaga Salahuddin Uno dalam Pilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.


1. Nasib suatu bangsa ditentukan oleh emak-emak
Prabowo: Nasib Suatu Bangsa Tergantung Emak-emak
Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai Gerindra ini menyebut bahwa emak-emak merupakan ujung tombak perjuangannya di Pilpres 2019 mendatang untuk bisa mengalahkan pasangan Joko “Jokowi” Widodo - Ma’ruf Amin.

“Jadi nasib sebuah bangsa tergantung emak-emaknya karena itu saya percaya hari ini dan selanjutnya kita akan merebut kemenangan untuk rakyat Indonesia,” ujar Prabowo dihadapan relawannya di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (22/22).


2. Prabowo termotivasi oleh dukungan emak-emak
Prabowo: Nasib Suatu Bangsa Tergantung Emak-emak
Selain itu, kehadiran para relawan yang didominasi oleh kaum emak-emak ini menjadi semangat baru bagi dirinya untuk bisa terus memperjuangkan hak-hak dan aspirasi rakyat yang semakin hari semakin tidak pernah dipedulikan pemerintah.

“Saya sangat besar hati dan sangat optimis dan saya sangat tambah semangat tapi sekaligus kaget karena apa karena gerakan ini banyak didorong oleh kekuatan emak-emak,” tuturnya.

“Saya mantan tentara, salaman sama emak-emak lemes tangan saya karena keras sekali. Kenapa yang semangat emak-emak? Ya bapak-bapaknya semangat juga,” sambungnya diselingi dengan sedikit kelakar.


3. Emak-emak paling berdampak terhadap naiknya kebutuhan pokok
Prabowo: Nasib Suatu Bangsa Tergantung Emak-emak
Menurut mantan Danjen Kopassus ini, kaum emak-emak yang mendukung dirinya memiliki perasaan yang lebih peka terutama tentang kestabilan ekonomi dan bahan kebutuhan pokok yang semakin hari dikatakannya semakin sulit untuk bisa dijangkau.

“Emak-emak pake perasaan hati mereka, emak-emak itu yang dipikirin adalah anaknya, betul? Jadi emak-emak punya intuisi ini negara saya tidak memungkinkan untuk anak-anak saya bisa hidup lebih baik,” tegasnya.


4. Prabowo janji akan memperbaiki bangsa Indonesia jika terpilih nanti
Prabowo: Nasib Suatu Bangsa Tergantung Emak-emak
Prabowo juga berjanji bila kelak ia mendapatkan amanat dari rakyat untuk memimpin, dirinya akan memilih putra-putri terbaik bangsa untuk bisa sama-sama membangun dan membesarkan negara Indonesia.

“Saya akan mencari putra putri terbaik di seluruh lapisan, tidak pandang partai mana, yang terbaik untuk bangsa kita akan cari. Saya tidak akan memikirkan agama apa ras apa suku apa hitam putih biru asal dia cinta rakyat, dia tidak mencuri, tidak korupsi, asal dia kerja untuk rakyat Indonesia itu yang kita cari,” pungkasnya.


5. Acara ini dihadiri petinggi partai koalisi
Prabowo: Nasib Suatu Bangsa Tergantung Emak-emak
Acara ini juga dihadiri oleh beberapa petinggi partai koalisi antara lain Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat (PAN) Nasional Amien Rais, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri, Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Titiek Soeharto, Ketua Umum PKS Sohibul Iman, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Waketum Bidang Penggalangan massa Partai Gerindra Ferry Juliantono.

Selain itu tokoh nasional yang turut hadir antara lain mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault, mantan Menteri BPN Ferry Mursyidan Baldan, serta Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Prabowo: Nasib Suatu Bangsa Tergantung Emak-emak Begini Cara Para Caleg Memanfaatkan Teknologi untuk Menjangkau Pemilih

- Prabowo: Nasib Suatu Bangsa Tergantung Emak-emak Sandiaga: Prabowo-Sandi Tidak Anti-Asing

- Prabowo: Nasib Suatu Bangsa Tergantung Emak-emak PKS Janjikan Penghapusan Pajak Sepeda Motor dan SIM Seumur Hidup 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamax diamankeun! emoticon-Cool


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di