alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Sudahkah Anda Belajar Dari Bayi ?? | Coach Yudi Candra | Leading With Value
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf68907c0d770ab6a8b4568/sudahkah-anda-belajar-dari-bayi---coach-yudi-candra--leading-with-value

Sudahkah Anda Belajar Dari Bayi ?? | Coach Yudi Candra | Leading With Value

Sudahkah Anda Belajar Dari Bayi ?? | Coach Yudi Candra | Leading With Value Sahabat Miliyarder, banyak sekali orang yang ingin sukses, namun cepat sekali merasa kapok. Hanya sekali gagal lalu takut untuk mencoba lagi, takut jatuh miskin karena kehabisan uang, masih trauma, takut tertipu untuk ke dua kalinya, dan lain sebagainya. 
Padahal untuk mencapai kesuksesan tidak bisa didapatkan hanya dengan satu atau dua kali mencoba, mungkin lima kali atau bahkan ada yang mencapai sepuluh kali, atau bahkan ada yang lebih. Namun apa yang terpenting?
Apabila ingin sukses, setelah anda terjatuh, jangan lupa untuk bangkit lagi, ulang kembali memori anda dan pelajari apa yang salah dan harus diperbaiki. Anda bisa tanyakan langsung kepada orang-orang yang sudah sukses, apakah mereka pernah merasakan kegagalan. Coach Yudi Candra pada akun instagramnya mengatakan bahwa pada umumnya, orang yang telah sukses merasakan kegalalan dan belajar dari kegagalan tersebut. Terus dan teruslah mencoba tanpa berhenti adalah jawabannya.
Sebagai contoh yaitu seorang bayi ketika sedang belajar berjalan, pastilah bayi tersebut terjatuh, namun apa yang mereka lakukan setelah terjatuh, bayi tersebut akan  mencoba lagi, bangun lagi, bangkit lagi tanpa mengenal lelah dan putus asa, walaupun terjatuh itu harus dialami sesering mungkin hingga akhirnya bayi tersebut bisa berjalan sendiri seperti yang dia inginkan. So, tanamkan sifat kegigihan pada diri anda layaknya seorang bayi dengan begitu anda akan semakin dekat dengan kesuksesan.
Salam Miliyarder!
Penulis: Xena Zitni
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
"Pemain Bola harus siap berlari 20an kali kendati sia sia agar lari ke 21 kali bisa memprovokasi lawan untuk berbuat kesalahan" (Berti Vogts, 1996 Piala Eropa) emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di