alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Minta Relawan Sumbang Dana, Prabowo: Tak Usah Malu Nggak Punya Duit
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf68526925233d35c8b4568/minta-relawan-sumbang-dana-prabowo-tak-usah-malu-nggak-punya-duit

Minta Relawan Sumbang Dana, Prabowo: Tak Usah Malu Nggak Punya Duit

Jakarta - Prabowo Subianto mengumpulkan ribuan relawannya di Istora Senayan. Kepada relawan Prabowo-Sandiaga Uno, capres nomor urut 02 itu meminta agar mereka turut membantu menyumbang dana.

Ada beberapa permintaan yang disampaikan Prabowo. Permintaan pertama yakni agar para relawan ikut memeriksa daftar pemilih tetap (DPT). Para relawan diminta memeriksa di tingkat rukun tetangga (RT) dan rukun warga (RW) tempat mereka tinggal.

"Saya minta bantuan, kami minta bantuan tolong dibantu daftar pemilih tetap. Periksa di RW RW dan RT-RT kalian masing-masing," ujar Prabowo di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Selanjutnya, Prabowo meminta para relawan untuk berkontribusi dalam penggalangan dana. Yakni dengan menyumbang melalui dana perjuangan.

"Kemudian tolong, terpaksa aku minta bantuan dari kalian semua. Karena kita kekurangan dana perjuangan. Kami minta kerelaan yang mau bantu Rp 2.000, Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 20.000. Kami nanti akan umumkan nama-nama rekening, kita hanya bergantung kepada rakyat," tutur Prabowo.

Eks Danjen Kopassus itu menjelaskan alasannya meminta dua hal itu pada para relawan. Sebab, menurut Prabowo, lawan politiknya memiliki strategi untuk membuat dia dan Sandiaga Uno tidak bisa memenangkan Pilpres 2019.

"Mereka punya strategi supaya kita tidak bisa bergerak, supaya tidak bisa punya uang apapun. Ada 800 ribu TPS, kalau dua saksi satu TPS, 1,6 juta saksi. Kalau kita harus kasih uang makan mereka semua berapa ratus miliar itu semua?" kata dia.

Prabowo juga menyinggung partai koalisinya yang tak memiliki dana untuk kontestasi politik ini. Adalah Gerindra, Demokrat, PAN, PKS, dan Partai Berkarya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, pendukung Prabowo-Sandiaga.

"Partai-partai koalisi kami partai-partai yang maklum lah, ya begitu juga. Ya nggak apa-apa, nggak usah malu kalau kita nggak punya duit," ujar Prabowo.

Untuk diketahui, Prabowo saat ini juga memiliki program 'Galang Perjuangan'. Galang perjuangan merupakan program untuk menggalang donasi. Berdasarkan update terbaru pada tanggal 17 November 2018, dana dalam Galang perjuangan yang diinformasikan melalui channel Telegram-nya sudah berhasil menggalang sebesar Rp 1.822.958.651.
(mae/elz)

https://news.detik.com/berita/d-4312742/minta-relawan-sumbang-dana-prabowo-tak-usah-malu-nggak-punya-duit?tag_from=wp_hl_judul&_ga=2.39187239.569861890.1542592415-1003649547.1519096890

Jadi tukang ojek malu. Profesi tukang ojek dan wartawan direndahkan. Tp ngemis2 karena nggak punya duit malah bangga. Sakit nih orang...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ala udah tau kalah, ngapain jor2an, cuku sandiuno aja jor2an.
Lah harga kudanya aja 3M, kok minta 2000 perak?
emoticon-Bingung
Ea elllaaaa.. awal nya ente ngehina tampang relawan ente.. sekarang malah minta duit ke relawan ente.. TERNYATA KONSISTEN ITU SULIT YEEE.. emoticon-Cape d...
please deh, masih minta juga?
Minta Relawan Sumbang Dana, Prabowo: Tak Usah Malu Nggak Punya Duit
Lahhh...kan lu tau wok kalo relawan elu tuh muka susah. masa depan suram. masa malah lu palakin lagi emoticon-Mewek
Diubah oleh cabekriting21
sumbangannya buat apa nanti?
Harta lu kan trilyun wok, masa masih ngemis, macam kaypang saja kaw
Rampoklah rumah yg kebakaran......

Pas banget inih.....
Orang susah emang mudah di kibuli.....

Ibaratnya ini mereka di iming2 dgn togel,kalau kalian nyumbang 2000 kalian akan dapat saya.....semua gratis,semua hidup enak...
Duitnya uno udah abis ?emoticon-Confused
Jual aja kuda lu wok..
ngapain malu? yang ginian justru harus diwaspadai.. bilang ga punya duit ntar tiba2 ada transaksi gede.. kebiasaan ngehindar dari pajak.
Diubah oleh nastak.beybeh
emang sakit nih wowok. akibat ga pya titid
kasih dia motor, sim dan android
suruh ngojek saja dulu
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Gak usah suruh nyumbang...
Ribet harus transfer segala...
Coba aja test bilang ke pasukan..
kalo kalian demo, gak dibayar..gak dikasih nasbung mau gak...?

Nasbung manaaaaaaaa?
Gak rame nih BP....
mintalah ke raja yordania dan ingatkan dia bahwa tanpa kau dia waktu itu akan drop out.
Orang kaya mengaku miskin emoticon-Kagets
Kardus uno dah tipis yah? emoticon-Big Grin
Amplop terpaksa dipotong 2000 emoticon-Big Grin
Balasan post naladhipa
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di