alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo ke Relawan: Tampang Lo Tak Punya Duit, Gue Berjuang Buat Lo
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf682ff529a4552148b4568/prabowo-ke-relawan-tampang-lo-tak-punya-duit-gue-berjuang-buat-lo

Prabowo ke Relawan: Tampang Lo Tak Punya Duit, Gue Berjuang Buat Lo

22 November 2018 16:06 WIB

Prabowo ke Relawan: Tampang Lo Tak Punya Duit, Gue Berjuang Buat Lo

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, memberikan pembekalan kepada ratusan relawannya di Istora Senayan, Jakarta. Dalam kesempatan itu, Prabowo mengaku kaget karena banyaknya relawan yang datang ke acara tersebut.

Ia pun meminta maaf kepada panitia karena sempat meragukan acara tersebut dihadiri banyak relawannya.

"Saya ingin minta maaf sekaligus bikin pengakuan dosa, boleh enggak minta maaf? Rupanya kalau orang minta maaf di Indonesia ini diejek. Tak apa-apa, kalau saya salah, saya minta maaf," ujar Prabowo di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/11).

"Saya berusaha tidak salah tapi saya hanya manusia biasa," lanjut dia.

Maaf Prabowo ditujukan kepada Rachmawati Soekarnoputri sebagai panitia acara. Prabowo mengaku sempat meremehkan acara tersebut akan berhasil. Sebab, timnya tidak memiliki logistik yang banyak.

"Saya agak underestimate, saya tadi mengira bahwa acara-acara seperti ini mungkin belum perlu kita lakukan. Karena kita kesulitan dana," kata dia.

"Tapi hitung-hitung sewa gedung, banyak juga ya duitnya, anggarannya," katanya.

Namun, saat tiba di Istora, pendapatnya langsung berubah. Sebab, banyak relawan yang datang tersebut dan acara pembekalan relawan berlangsung meriah.

Padahal, kata dia, mayoritas pendukungnya tidak yang memiliki banyak uang.

"Pendukung kita adalah, begitulah tampangnya. Boleh pakai istilah tampang enggak? Tampangnya ya ekonomi agak terbatas begitu," katanya.

Prabowo mengaku tak merasa bersalah menyebut pendukungnya tak punya uang. Sebab, memang itu kenyataannya dan ia akan berjuang bagi pendukungnya tersebut.

"Kalau gw ngomong apa adanya salah? Memang tampang lo, memang tampang enggak punya duit, betul enggak? Bukan untuk mengejek, gue mau berjuang untuk elo. Gue enggak rela rakyat gue miskin," tutur dia.

Sumber

Belum jera juga, dia.... emoticon-Leh Uga
Memang sih, kalau keturunan bangsawan gini susah untuk tidak meninggikan diri.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
tampang nastak nasbung.
emoticon-Ngakak
Ini baru sombong berisi
yaelah wok, kayak tampang loe bagus aja.. emoticon-Leh Uga
muka bebal, masuk kuping kiri keluar kuping kanan, bayangin aja sendiri ya emoticon-Wakaka
Mboh kah emoticon-Nohope
Iya pak....ni lagi ngantri diperjuangin sm elo pak
mengolok relawan sendiri

kayanya lebih aman, ga bakal ada aksi protes...

emoticon-Ngacir

huraaayyyyyyuuu emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
Apa boleh buat.. Wowo sendiri yg bilang kalo TAMPANG NASBUNGTOL/TIL MEMANG TAMPANG ORANG SUSYEEHHH.. emoticon-Leh Uga
Idup cari makan dari bikin trit yg seharga 5rb/trit emoticon-Ngakak
tampang ekonomi agak terbatas
hmmmmm.....
jadi prabowo mengharapkan data 99% rakyat miskin itu benar karena hanya rakyat miskin yg dukung dia? Cuma fakta nya rakyat miskin indonesia hanya dibawah 10%, nah jadi hanya 10% yg bakal milih prabowo emoticon-Big Grin
Gimana cerita karyawan yang belum digaji, apa bukan itu dulu diperjuangkan. Karyawan aja blm bisa diperjuangkan bagaimana memperjuangkan rakyat
tampang boyolali

:goyang
hai sobat miskin yg masih masang sepatu sendiri emoticon-Cool

Prabowo ke Relawan: Tampang Lo Tak Punya Duit, Gue Berjuang Buat Lo
rerata pendukungnya diye pan masokis semua, suka dihujat ama junjungannya sendiri,emoticon-Leh Uga
pendukung lawannya suka dibohongin ama junjungannya emoticon-Leh Uga
lengkap dahemoticon-Ngakak
ala bekicot.
Akhirnya junjungannya menyadarkan nasbunger, kalo mereka dari kaum gembel beban negara.
emoticon-Ngakak
gimananya perasaan nasbung di bilang punya tampang ga punya duit?
Bilangnya dia yg berjuang, tapi nasbung kan yg panas2san di lapangan, dia mah ngadem sembari duduk disediain air minum
mengerikan ya, cara bicaranya bener2 merendahkan, gak mengggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, etika nya gak di bawa emoticon-Smilie

nasbung dimana kelen?
wo wo..
gak puas hattrick?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di