alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Prediksi NBA: Lakers vs Utah Jazz
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf68269dcd770f0568b457e/prediksi-nba-lakers-vs-utah-jazz

Prediksi NBA: Lakers vs Utah Jazz

Prediksi NBA: Lakers vs Utah Jazz
Pertandingan NBA seru akan terjadi pada 23 November 2018 waktu setempat atau tanggal 24 November waktu Indonesia. LA Lakers yang kini sudah diperkuat oleh LeBron James akan menghadapi tantangan dari Utah Jazz. Siapa yang akan menang? Ikuti prediksi NBA kami berikut ini.


Los Angeles Lakers vs Utah Jazz
LA Lakers di pertandingan terakhirnya berhasil menang atas tuan rumah Miami Heat dengan skor 113-97. Kemenangan tersebut memang baru menempatkan Lakers di posisi 7 klasemen. Tapi jelas posisi Lakers masih jauh lebih baik dibandingkan dengan Utah Jazz.

Karena itulah dalam pertandingan ini Lakers diunggulkan untuk dapat memetik kemenangan. Tentu LeBron James yang akan menjadi unggulan dalam pertandingan ini.

Penampilan fenomenal LeBron cukup membantu Lakers sejauh ini. Paling tidak dirinya bisa menjadi inspirator permainan bagi rekan-rekannya. Sekalipun dalam beberapa pertandingan dirinya tidak tampil penuh, tapi LeBron tetap merupakan pilar yang utama.

Sebelum menang melawan Miami Heat, lakers kalah ketika menghadapi Orlando Magic. Kekalahan tersebut cukup mengejutkan. Walau di awal permainan Lakers tampil begitu luar biasa, tapi kemudian Orlando berhasil menggulungnya. Tidak tampilnya point guard Rajon Rondo berpengaruh terhadpa hasil yang diperoleh oleh Lakers tersebut sehingga akhirnya menderita kekalahan.

Sedangkan Utah Jazz di pertandingan terkahirnya ketika menghadapi Indiana Pacers menelan kekalahan 121-94. Kekalahan itu makin sulit untuk membuat Utah Jazz untuk beranjak dari papan bawah.

Tapi potensi Jazz untuk membuat kejutan bisa saja terjadi. Seperti yang mereka tunjukkan ketika mengalahkan Boston Celtics dengan skor 98-86. Penampilan Donovan Mitchell yang luar biasa ketika itu dengan menghasilkan 28 poin dan 6 assist menjadi kunci kemenangan dari Boston. Ditambah dengan Ricky Rubio yang mencetak 20 poin, Utah bisa saja menjadi penghalang bagi Lakers di laga berikutnya.

Ya, Utah juga memiliki Rudi Gobert dan Derrick Favors yang tampil cukup bagus pada pertandingan sebelumnya. Hal ini yang perlu diwaspadai oleh LA Lakers.

Golden State Warriors vs Portland Trail Blazers
Pertandingan menarik lainnya pada 23 November waktu setempat atau 24 November waktu Indonesia adalah pertandingan Golden State vs Portland Trail Blazers. Pertandingan ini dijadwalkan 24 November pukul 10:30 WIB.
Ini akan menjadi pertarungan yang seru sebab Trail Blazers dan Golden State sama-sama menunjukkan performa menawan musim ini. Kedua tim bersaing di peringkat atas klasemen NBA.
Prediksi NBA: Lakers vs Utah Jazz 

Damian Lillard akan beradu kemampuan melawan Kevin Durant dalam pertandingan Warriors vs Trail Blazers.

Ini juga akan menjadi pertarungan yang seru antara Damian Lillard vs Kevin Durant. Kevin Durant selama ini dikenal sebagai lumbung poin bagi Warriors. Dengan rata-rata menghasilkan 27 poin, pemain ini akan sangat berbahaya bagi Trail Blazers.

Tapi sebaliknya Golden State pun harus mewaspadai permainan Damian Lillard. Pemain itu secara rata-rata juga menghasilkan 26 poin. Penampilan konsisten yang ditunjukkannya menjadi salah satu faktor mengapa Trail Blazers begitu sukses musim ini.

Tapi bukan hanya kedua pemain itu yang menjadi sorotan. Adu kehebatan antara Jusuf Nurkic vs Draymond Green juga akan menarik. Kedua pemain ini merupakan pemain penting bagi kedua tim. Draymond Greeen rajin dalam memanfaatkan rebound dan juga pintar dalam memberi assist. Hal yang sama juga kerap dilakukan oleh Jusuf Nurkic.
Ini akan menjadi pertarungan yang penting. Walaupun Golden State bertanding di markasnya sendiri, tapi ini juga tidak akan mudah untuk dimenangkan begitu saja. Portland Trail Blazers bisa saja membuat kejutan untuk menang.

Detroit Pistons vs Houston Rockets
Pertandingan menarik lainnya pada tanggal 23 November waktu setempat adalah saat Detroit akan menjamu Houston Rockets.

Rockets sejauh ini belum berhasil untuk menunjukkan permainan terbaiknya. Sedangkan Detroit juga menunjukkan performa yang kurang lebih sama. Sebelumnya Pistons sudah merasakan kekalahan saat bertanding di markas Rockets dengan skor 126-124. Tapi walaupun kalah, Pistons berhasil memberikan perlawanan yang luar biasa.

Hal itulah yang coba untuk mereka perbaiki di pertandingan lawan Rockets mendatang. Apalagi sebelum itu, Pistons jua meraih hasil bagus ketika berhasil mengalahkan Toronto Raptors dengan skor 106-104 dan juga mengalahkan Cleveland Cavaliers dengan skor 132-102.

Sebaliknya Houston Rockets tengah dalam episode positif setelahh sebelumnya sempat ditumbangkan oleh Spurs dan Thunder. Rockets kemudian berhasil emraih kemenangan beruntun dengan mengalahkan Pacers, Nuggets, Warriors, Kings dan Pistons. Kini mereka akan mencoba untuk meneruskan permainan bagusnya itu.

James Harden akan menjadi andalan Rockets dalam pertandingan ini. Ketajamannya dalam menghasilkan poin sudah tidak perlu diragukan lagi. Ditambah dengan dukungan pemain lainnya seperti Clint Capella, Houston Rockets bisa menjadi tim yang berbahaya bagi Detroit.

Apalagi mereka juga memiliki sosok pelatih berpengalaman Mike D’Antoni. pelatih tersebut bisa memberikan strategi jitu untuk kembali mengalahkan Detroit Pistons.
Ikuti terus berita olahraga lainnya di blog kami! emoticon-Cendol Gan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di