alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
FIFA: Piala Dunia 2022 Qatar Akan Fantastis I Eits Ini Mungkin Lho Sebabnya...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf681f9dac13ebf358b456e/fifa-piala-dunia-2022-qatar-akan-fantastis-i-eits-ini-mungkin-lho-sebabnya

FIFA: Piala Dunia 2022 Qatar Akan Fantastis I Eits Ini Mungkin Lho Sebabnya...

Ola juragan 'n' sis!

 FIFA: Piala Dunia 2022 Qatar Akan Fantastis I Eits Ini Mungkin Lho Sebabnya...




Piala Dunia akan digelar lagi pada 2022 mendatang setelah gegap-gempitanya Rusia yang mengeluarkan Prancis sebagai juara dunianya kemarin. 2022 akan jadi venuenya Qatar, negara yang eksotis dan akan jadi sejarah sendiri di gelaran akbar itu.

Sebab Piala Dunia empat tahun lagi itu akan digelar di kawasan Timur Tengah dan di musim dingin untuk perdana dalam histori bre. Ane pernah nulis soal kecanggihan stadion-stadion modern berteknologi gokil karena Stadium di Qatar didukung dengan sistem canggih bro

Spoiler for Nih linknya thread ane soal istimewanya stadion itu:


Spoiler for spesialnya Qatar:


Spoiler for spesialnya Qatar:


Spoiler for spesialnya Qatar:


Spoiler for spesialnya Qatar:


Selain itu, menurut Presiden FIFA, Gianni Infantino Piala Dunia di sana itu akan menjadi yang paling menarik dan terbaik. Entah dalam aspek apa, tapi yang jelas soal sistem dan teknologi yang dipakai akan sangat fantastis. 

Senggaknya itu adalah klaim yang dibuat oleh Infantino menukil media beIN Sports. Ia menyebut apapun yang terjadi di gelaran di Qatar itu bakalan nggak terlupakan.

"Kami adalah FIFA dan kami hanya mau yang terbaik. Itu maknanya, setiap Piala Dunia harus menjadi yang terbaik sepanjang masa, seperti halnya di Rusia kemarin," buka Infatino si Presiden FIFA yang terkenal plontos.

"Piala Dunia 2022 punya segala hal untuk menjadikannya sebuah ajang yang tak terlupakan. Qatar adalah negara mungil. Jarak terjauh dari satu titik ke titik lain di negeri itu hanya 180 km, tak lebih dari jarak antara Yogyakarta dan Semarang. Jumlah penduduk di sana pun sangat sedikit, hanya mencapai 2,5 juta orang. Namun, fakta inilah yang justru membuat Infantino yakin bahwa Piala Dunia di Qatar bisa berjalan sangat lancar."

"Jarak dari stadion satu ke stadion lain paling lama hanya satu jam perjalanan. Negara ini juga sudah punya infrastruktur bagus yang siap untuk menjamu tamu-tamu dari seluruh dunia. Suhu udaranya juga bakal sangat nyaman, antara 15 dan 25 derajat Celcius di Doha (ibu kota Qatar, red). Ini adalah situasi yang ideal untuk event seperti Piala Dunia," jabarnya.

Piala Dunia 2022 itu akan digelar 21 November 2022. Itu artinya gelaran jelang Natal dan digelar musim dingin.




Diubah oleh cobaandunia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
joss Gan. sekalian aja kalo bisa sempetin mampir Qatar 2022. kan sekarang bisa Free entry Visa untuk Indonesian Passport Holders ke Qatar emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di